1.115 Resep Soto Ayam Spesial Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.115 Aneka Resep Soto Ayam Spesial Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Nasi Spesial Soto Ayam Spesial

Nasi Spesial Soto Ayam Spesial

Resep Nasi Spesial~Soto Ayam Spesial. Soto ayam adalah makanan khas Indonesia yang berupa sejenis sup ayam dengan kuah yang berwarna kekuningan. Warna kuning ini dikarenakan oleh kunyit yang digunakan sebagai bumbu. Soto ayam sendiri memiliki Citra rasa yang khas yang membuat banyak orang suka baik dari kalangan anak2, remaja atau lansia. Yuk mari kita lihat resepnya #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Spesial

Soto Ayam Spesial

Resep Soto Ayam Spesial. Ini soto ayam resepnya ibu. Biasanya ayamnya digoreng trus disuwir-suwir, ini dimasak kecap jadi beda. Disajikan di mangkok wowin, gratisan beli kecap hehe biar vibesnya makan di warung soto. Kuah nya bening, seger, sedep banget dah. Semoga bermanfaat 💕 #FestivalRamadanCookpad
Daging Lihat Resep
Mie Instan Soto Spesial

Mie Instan Soto Spesial

Resep Mie Instan Soto Spesial. • 22-10-2020 • *minggu ke-21 #GA_TheNextLevel Kalau bosan mie instan yang biasa, dimasak gini aja. Ini saya tambahin sosis sama sawi. Kasih irisan cabe dikit biar makin setrong pedesnya 😂 Source : winda's kitchen #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung
Mie Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Kuning Spesial

Nasi Spesial Nasi Kuning Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Kuning Spesial. Nasi kuning merupakan salah satu sajian nasi yang biasanya banyak disajikan ketika perayaan tertentu, baik itu hajatan, syukuran atau lain sebagainya. Selain itu, nasi kuning juga merupakan salah satu menu yang digemari untuk menu sarapan. Rasanya yang enak dengan menu pelengkap yang sehat sangat cocok dijadikan sebagai hidangan ketika pagi hari. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Goreng Spesial

Nasi Spesial Nasi Goreng Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Goreng Spesial. Hidangan nasi goreng merupakan makanan yang sangat mudah ditemukan oleh para penggemarnya, mulai dari yang dijajakan di gerobak pinggir jalan hingga rumah makan atau restoran. Nasi goreng pun juga cocok disajikan di pagi hari loh dengan ditambahkan beberapa lauk sebagai pelengkapnya. #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Nasi Spesial Nasi Uduk Spesial

Nasi Spesial Nasi Uduk Spesial

Resep Nasi Spesial~Nasi Uduk Spesial. Nasi uduk menjadi salah satu menu andalan masyarakat Indonesia. Rasanya menu yang satu ini hampir disukai semua orang. Nasi uduk juga cocok kalau disebut sebagai menunya orang Indonesia. Kenapa enggak? Menu ini menyajikan lauk pauk yang disandingkan dengan nasi panas. Widih dijamin bakal bikin kenyang. Yuk kita buat #CookpadCommunity_Indonesia #CookpadCommunity_Cirebon
Nasi Lihat Resep
Makaroni Telor Spesial Maklor Spesial

Makaroni Telor Spesial Maklor Spesial

Resep Makaroni Telor Spesial (MakLor Spesial). Masih ada sisa kemarin lauk, tapi mama tungguin laksi plng dari isi Nitrogen, beli bensin, cuci steam, & service di Yamaha sampai rmh jam 16:30. .Mama masih sabar & tepati janjinya makan siang bareng, Nah sbg tanda sayang Anaknya ditambahin lauk Masak Maklor Spesial ini. . .Enak nak. .! Alhamdulillah maaa, trmksh maaa ♥️😘😘
Sayuran Lihat Resep
Soto Ayam Bening

Soto Ayam Bening

Resep Soto ayam bening. http://catatan-nina.blogspot.jp/2016/07/soto-ayam-bening.html
Daging Lihat Resep
Soto Ayam

Soto Ayam

Resep Soto Ayam. Pengen yang seger-seger, dan masakan ini cepet buatnya. Anak saya seneng banget kalau dimasakin soto dan selalu gak mau pakai nasi. Soto ayam sangat banyak versinya, dan saya bikin sesuai resep yang diturunkan ibu saya. Tapi kali ini saya bikin tanpa koya, karena memang persediaan koya pas habis 😂 Ayam yang saya gunakan adalah ayam potong, jadi pada saat merebus buang air rebusan pertama. Kemudian direbus lagi, baru air rebusan bisa dipakai untuk kuah kaldu. . . . . #PejuangGoldenApron2 #sotonusantaranyoung
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Rumahan Simpel

Soto Ayam Rumahan Simpel

Resep Soto Ayam Rumahan Simpel. Menu soto dgn rasa andalan ketika weekend, suami dirumah dan kita habiskan untuk our time. Simpel, dan murah meriah. Cocok dikala tanggal old seperti saat ini hihihii.. #KangenKampung #dapurguna #d'kitcheners #cookpadcommunity_depok #TEMANDEPOK #makananrumahan #menuhemat #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Pacitan Saoto Pacitan

Soto Ayam Pacitan Saoto Pacitan

Resep Soto Ayam Pacitan/Saoto Pacitan. Soto Ayam Pacitan ini ciri khasnya adalah dlm penyajiannya ada kacang tanah goreng. Selain itu pake bumbu minimalis (bumbu dasar soto) di kuahnya, kuahnya juga bening dan sll pake ayam kampung. Sebetulnya tdk pake kunyit di kuahnya, cuma kurang cantik jadi aku pake 😄 Selain itu daging ayamnya sblm disuwir dibumbui dan digoreng dulu asal berkulit aja (tdk smp kering banget). Dan konon menurut cerita orang2, warung soto yg terkenal di sana mereka pake kecap racikan mereka sendiri...nah, ini rahasianya yg aku gak tahu...tp resep yg kubuat ini insyaallah sdh sesuai dgn resep aslinya kok...krn aku asli org Pacitan...🤗 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ayam

Soto Ayam

Resep Soto Ayam. Kebetulan lagi ada sisa ayam kampung 1 ekor. Mumpung cuacanya lagi panas-panasnya, kepikiran buat dibikin soto ayam aja. Kuahnya ini seger banget. Rasanya juga ringan, maunya nambah terus. Ini aku masaknya nggak pake msg ya. Jadi kalau semisal kurang sedep bisa ditambahin msg. Tapi menerutku gini aja udah enak kok. #PejuangGoldenApron2 #Mingguke4
Daging Lihat Resep