830 Resep Soto Ceker Surabaya Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 830 Aneka Resep Soto Ceker Surabaya Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Soto Ceker Surabaya

Soto Ceker Surabaya

Resep Soto Ceker Surabaya. Source : Dapur Dien Sebagai salah satu penggemar ceker ayam, rugi kalo belum nyobain menu yang satu ini😁. Salah satu kuliner khas Surabaya ini bahannya mudah dicari, harganya ramah di kantong dan rasanya uenaakk polll😋. Oiya gaes...udah pada tau belum? Ternyata ceker ayam juga memiliki banyak manfaat loh, diantaranya adalah mengandung banyak kolagen yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga elastisitas kulit, fungsi tubuh, memperkuat struktur pembuluh darah, melindungi saluran cerna dan memperkuat struktur tulang. Selain itu mengkonsumsi ceker ayam juga baik untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan gusi dan membantu proses penyembuhan (source : halodoc). Asalkan diproses secara benar dan dikonsumsi secara tidak berlebihan ya😁. Nah..kali ini saya bikin soto ceker khas Surabaya yang nikmatnya kebangetan😋 , resepnya saya recook dari resep Dapur Dien di Cookpad yang saya modifikasi sedikit. Yuk diintip resepnya . #GA_TheNextLevel #CookpadIndonesia #PekanPosbarSoto #MeolahCaruan_Soto #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan
Berkuah Lihat Resep
Soto Ayam Rumahan Surabaya

Soto Ayam Rumahan Surabaya

Resep Soto Ayam Rumahan Surabaya. Hari pertama mpasi baby, pake resep kakak saya. Soto ayam surabaya sbnrnya ngga ada, adanya soto lamongan, kalo soto surabaya ya kuning bening kyk gini
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Surabaya

Soto Ayam Surabaya

Resep Soto Ayam Surabaya. #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #anekasoto #sotoayamsurabaya
Daging Lihat Resep
Soto Sulung Surabaya

Soto Sulung Surabaya

Resep Soto Sulung Surabaya. Comment : Soto kenangan kalau Ayah mengajak jalan jalan,.. Pergi ke Surabaya bertandang kerumah saudara, kadang bersuka cita di Taman Remaja atau sengaja ke Tambak Sari menonton pertandingan bola, adalah sebagian kebahagiaan yang tersimpan rapi di memoriku tentang Ayah... Karena ayah dulu sekolah di Surabaya, beliau tahu dimana makanan enak yang bisa dituju, salah satunya adalah Soto yang dijual di jalan Sulung dekat Pasar Besar Wetan, daerah kota lama. Soto yang terdiri dari potongan daging, babat usus paru dan hati sapi ini sedapnya masih terasa setiap membayangkannya, dan ini membuatku lebih menyukai soto jerohan daripada soto ayam.. Teringat ibu kalau memasak soto ini wajahnya akan berbinar sambil bercerita saat pertama kali diajak ayah makan di depot Soto Sulung, pastinya menjadi lebih istimewa karena soto jerohan belum ada yang jual di kota kecil kami sedangkan soto ayam bisa dibeli dimana saja,.. Orang Surabaya bilang, Soto ini enak soro,.. tepat sekali bila Soto menjadi salah satu Masakan Nasional Indonesia,. #jelajahresepnusantara #IndonesianNationalDish #ga_thenextlevel #dkitcheners_
Berkuah Lihat Resep
Soto Ceker

Soto Ceker

Resep Soto Ceker. Source : Naads_Kitchen #GoDa_SotoYaKamu #KomunitasPaders #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #berburucelemekemas #resolusi2019 #homemadeisbetter #alamamarayya Alhamdulillah bisa ikutan GoDa (Goyang Dapur) temen2 paders dg tema "Aneka Soto". Nggak terasa udah setahun lebih 3bln aq gabung grup paders itu dan minggu kemaren diberi kehormatan oleh admin paders utk mnjadi kandidat penentu tema utk voting minggu "cooking". Alhamdulillah menang voting utk minggu ini. Udah rikuk hampir 2 mingguan resepnya mbk helen ini. Sebenernya mau dimasak utk setor arisan rikuk. Tapi karena males banget akhirnya baru kesampean pagi ini. Makasih bnyak resepnya mbk.
Berkuah Lihat Resep
Soto Ceker Ayam Kuning

Soto Ceker Ayam Kuning

Resep Soto Ceker Ayam Kuning. Memilih menu yang bertemakan ayam untuk #WeekendChallenge Walaupun bagian ceker ayamnya saja yang diolah. Semua bahannya cukup cari di tukang sayur langganan, bukan abang sih tapi ibu😁 Semua bahan ada tinggal langsung gerak cepat masak karena sudah ditungguin anak-anakku soto ceker ayamnya😋👌 #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Soto Ceker Bening

Soto Ceker Bening

Resep Soto ceker bening. Makanan favorit kaivan.. Apalagi cekernya bisa gak kenal abis.. Dan kuahnya minta di uyub
Berkuah Lihat Resep
Soto Ceker

Soto Ceker

Resep Soto Ceker. Ujan2 gini enak nih yg anget2. Inget masih punya ceker di frizer dan janji sama anak2 bikin soto ceker. Mohon dimaafken semua fotonya burem krn ternyata casing hp yg baru diganti semalem itu lensanya kotor. Omg kok aku gak engeh ya. Tapi mudah-mudahan mksd dan tujuannya jelas dimengerti #CookpadCommunity_Tangerang #sotoceker #masakanrumahan
Berkuah Lihat Resep
Soto Ceker Dan Telur Puyuh

Soto Ceker Dan Telur Puyuh

Resep Soto Ceker dan Telur Puyuh. Pagi dan hujan. Emang bener, enaknya makan yang kuah-kuah. Yuk Bunda bikin soto buat keluarga. Bumbu simple rasa enak!
Kue Lihat Resep
Soto Ceker Ll

Soto Ceker Ll

Resep Soto ceker ll. #kapsulajaib
Berkuah Lihat Resep
Ceker Ayam Kuah Soto

Ceker Ayam Kuah Soto

Resep Ceker Ayam Kuah Soto.
Daging Lihat Resep
Soto Ayam Ceker

Soto Ayam Ceker

Resep Soto Ayam Ceker. Resepnya mba susie.agung, cuma di modif..
Daging Lihat Resep