911 Resep Soun Cabe Ijo Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 911 Aneka Resep Soun Cabe Ijo Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Soun Cabe Ijo

Tumis Soun Cabe Ijo

Resep Tumis Soun Cabe Ijo. Ini masakan favorit pak su jadi walau sudah banyak yang recook di akun cp nya Teh Ika, sy ikut recook juga kebetulan bahan-bahan nya sudah ada. Karena paksu suka banget yang pedas jadi sy tambahkan cabe merah. Memang enak banget tumis ini..gak percaya? mangga recook 😃 #BandungArisanRecook4_IkaSulistianingsih #ResepTehIka6 #PejuangGoldenApron3 #Minggu12
Sayuran Lihat Resep
Tumis Soun Cabe Ijo

Tumis Soun Cabe Ijo

Resep Tumis soun cabe ijo. Minggu ke 23 Golden Apron The Next Level (resep 2 >>> 4 November 2020) Source : ekolilis dengan modifikasi bahan, ada yang diskip menyesuaikan stok yang ada didapur Soun adalah salah satu menu favorit saya dan paksu. Selain untuk tambahan menu makan nasi, soun juga enak dimakan langsung tanpa nasi. Gampang dan enak, tinggal ditumis aja dengan bumbu seadanya. Ada yang nyebutnya soun goreng . . #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApronTheNextLevel #tumissoun #soungoreng #CookpadCommunity_Bandung #BandungArisanRecook4_ekolilis #cocomba #authorsbandunghebring #ResepHadleny
Sayuran Lihat Resep
Soun Teri Cabe Hijau

Soun Teri Cabe Hijau

Resep Soun Teri Cabe Hijau. Sabtu, 7 maret 2020 Bingung mau masak apa?? kemaren inget ada beli soun... anak2 senang kl dimasak pake teri... berhubung msh mau ngabisin cabe hijau.. coba2 nih buat ini... mirip kyk mau buat sambal cabe hijau, tapi ini ditambahin soun & bahan lain semoga suka 😍😘 #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen
Ikan Lihat Resep
Soun Cabe Gondol

Soun Cabe Gondol

Resep Soun Cabe Gondol. Panen cabe gondol dirumah jadi bikin aja ini
Sayuran Lihat Resep
Soun Cabe Hijau

Soun Cabe Hijau

Resep Soun cabe hijau. Source:Ika sulistianingsih #bandungarisanrecook4_ikasulostianingsih #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Soun Cabe Hejo

Soun Cabe Hejo

Resep Soun cabe hejo. Source :Hadlenykitchen.masih dengan pemenang arisan recook Bandung hadlenykitchen.saya bikin setengah resep.sekalian #belanjaidedipasarcookpad #bandungarisanrecook4_hadlenykitchen #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia
Sayuran Lihat Resep
Tumis Soun Cabe

Tumis Soun Cabe

Resep Tumis Soun cabe. Source:Dapur b'wish .masih dengan resep teh lina.saya bikin 2x resep asli .ini resep yg saya pakai #bandungarisanrecook4_dapurbwish #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #ga_thenextlevel #masakitusaya #olahansoun
Sayuran Lihat Resep
Oseng Oseng So Un Tempe Cabe Ijo

Oseng Oseng So Un Tempe Cabe Ijo

Resep Oseng oseng so'un Tempe cabe ijo.
Sayuran Lihat Resep
Ikan Asin Tumis Cabe Ijo

Ikan Asin Tumis Cabe Ijo

Resep Ikan asin tumis cabe ijo. Menu kali ini yang buat perut tambah keroncongan #PedesEndeus
Ikan Lihat Resep
Cumi Asin Mix Tahu Coklat Cabe Ijo

Cumi Asin Mix Tahu Coklat Cabe Ijo

Resep Cumi asin mix tahu coklat cabe ijo. Ada cumi asin tp kok dikit banget yaudah campur tahu coklat aja biar banyak 😎
Seafood Lihat Resep
Cumi Asin Cabe Ijo

Cumi Asin Cabe Ijo

Resep Cumi Asin Cabe Ijo.
Seafood Lihat Resep
Tempe Orek Cabe Ijo

Tempe Orek Cabe Ijo

Resep Tempe Orek Cabe Ijo. Cookpad ada program baru untuk komunitas Depok nama'a #KangenKampung 👏😚 cuma ya bingung kampung saya dimana orang tua emang asli sini semua bapak dari kampung curug mamah saya kampung kecil diantara villa pamulang-reni jaya tepatnya di pondok petir .. jadi kalo disuruh masak yg mengingatkan kampung halaman paling saya akan masak masakan yg sering mamah saya masak waktu saya masih kanak-kanak yg pasti masakan sederhana tapi bikin kangen buat nyantap'a hhhmmm .. seperti biasa nih udah sedikit saya modif #KangenKampung #CookpadCommunity_Depok
Sayuran Lihat Resep