540 Resep Sup Gambas Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 540 Aneka Resep Sup Gambas Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sup Gambas

Sup Gambas

Resep Sup Gambas. Sayurnya seger banget deh. Cocok dimakan sebagai pendamping nasi.
Berkuah Lihat Resep
Sup Gambas Wortel Bihun

Sup Gambas Wortel Bihun

Resep Sup Gambas Wortel Bihun. Ku tak habis fikir, si ayah beli gambas lumayan banyak. Padahal orangnya nggak suka gambas. Hadeeuuhh... puter otak biar si ayah juga mau makan gambas belanjaanya sendiri 😋 Dimasak yang seger-seger aja karna hawanya lagi puanas kentang-kentang. Masak simpel, cepet, dan segeerr... Sekalian memenuhi #WeekendChallenge yang temanya #SeptemberCeria dari mamah. Dapet segernya dapet juga cerianya... 😁
Berkuah Lihat Resep
Sayur Bening Bayam Gambas

Sayur Bening Bayam Gambas

Resep Sayur Bening Bayam & Gambas.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bayam Gambas Wortel Kentang Bagawotang

Sayur Bayam Gambas Wortel Kentang Bagawotang

Resep Sayur bayam gambas wortel kentang (bagawotang). Si kecil lagi susah banget makan. Akhir nya pikir2 gimana caranya biar dia mau makan. Ya udah,, masakin sayur aja. Alhamdulillah udah mau makan lagi. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Gambas Telur Kuah

Gambas Telur Kuah

Resep Gambas telur kuah. Enakkk walaupun dibumbu minimalis begini saja, segerrr disruput hangat hangat kuahnya, kalau sy harus segera dihabiskan setelah dimasak, jika dingin cenderung berbau amis kuahnya karena penambahan telurnya. Di daerah saya, oyong dinamakan gambas, jd lebih familiar dengan nama gambas dibandingkan dengan oyong. Selasa, 11-02-2020 #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Sop Gambas

Sop Gambas

Resep SOP Gambas.
Berkuah Lihat Resep
Sayur Bening Gambas

Sayur Bening Gambas

Resep Sayur Bening Gambas. Pingin yg seger disiang hari.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Gambas

Tumis Gambas

Resep Tumis Gambas. Ada kiriman sayuran dr tetangga, diantaranya gambas. Mumpung WFH, santai mau masak di rmh. #PejuangGoldenApron3 #CookpadComunityBogor
Sayuran Lihat Resep
Lalab Gambas Baby Wortel

Lalab Gambas Baby Wortel

Resep Lalab Gambas Baby &Wortel. Membuat ayam rica2, bikin lalaban sebagai pendamping ( wortel dan gambas baby). #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Sayuran Lihat Resep
Sambel Gambas Asem Cempaluk

Sambel Gambas Asem Cempaluk

Resep Sambel Gambas Asem Cempaluk. Terinspirasi dari Anne Avantie yang gethol banget share di Instagram beliau dengan menu2 yang cocok banget dengan lidah aq#cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity_semarang #PejuangGoldenApron3 #ResepBagiPemula #berbagiresep #MasakItuSaya
Bumbu Lihat Resep
Oyong Gambas Kuah Telur

Oyong Gambas Kuah Telur

Resep Oyong / Gambas Kuah Telur. Source : Xander 's Kitchen
Kue Lihat Resep
Sayur Bening Daun Kelor Gambas

Sayur Bening Daun Kelor Gambas

Resep Sayur bening daun kelor gambas. Ganti menu sayur buat ank, alhamdulillah maemny lahap buat ny gk lma jga
Sayuran Lihat Resep