1.473 Resep Sup Merah Ala Catering Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.473 Aneka Resep Sup Merah Ala Catering Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sup Merah Ala Me

Sup Merah Ala Me

Resep Sup Merah ala Me. Memanfaatkan daging ayam yg tinggal sak uprid🀭 jadilah sup merah yg kata si kakak sudah mirip² kalau beli🀩 #DiRumahAja
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah Sosis Bakso

Sup Merah Sosis Bakso

Resep Sup Merah Sosis Bakso.
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah

Sup Merah

Resep Sup Merah. Source: Fensi Safan Kadang suka bingung ya mau masak apa hari ini, tapi untungnya ada cookpad jadi banyak banget inspirasi menu masakan, barusan tadi tiba tiba aja pengin bikin sup merah, jadi keinget bikinan bulek, sup merah nya enak banget, dengan stock kulkas yang masih ada, langsung deh cuss eksekusi resepnya ci Fensi yang sudah lama aq cookmark, rasanya enak ada asem asemnya suwegerrrr... πŸ‘Œ Tak save disini yah ci biar kalo mau bikin lagi gampang , thank you 😘 Btw, ini porsi kecil ya say, kalo mau bikin banyak tinggal menyesuaikan aja ya... Happy cooking 😍
Berkuah Lihat Resep
Sup Kacang Merah Empuk Dg Metode 5-30-7-30

Sup Kacang Merah Empuk Dg Metode 5-30-7-30

Resep Sup Kacang Merah, Empuk dg Metode 5-30-7-30. Hari ini masak rebus-rebusan aja. Masih punya kacang merah kering, langsung kepikiran untuk membuat sup. Kacang merahnya saya rebus dg metode 5-30-7-30. Empuk dan irit gas πŸ‘πŸ»πŸ˜‹ Sungguh metode ini sangat membantu sekali. Saya sudah pernah mengaplikasikannya dalam memasak kacang hijau, lontong, daging sapi utk empal, lupis dan ini kacang merah. Terima kasih utk ibu Fah Umi Yasmin atas inspirasinya πŸ™πŸ» #supkacangmerah #berburucelemekemas #resolusi2019 #suplingga #cookpadcommunity_borneo
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah

Sup Merah

Resep Sup Merah. Masak sup merah banyak rasa πŸ™‚ Wortel salah satu kesukaan anak saya, lahap banget makan wortel. Asam, asin, gurih, manis. Isian nya bisa sesuai selera masing2, bisa ditambahkan telur puyuh, aneka jamur, makaroni, dll 😊 Tambahkan sambal kecap untuk pelengkapnya ya πŸ˜‰ #PejuangGoldenApron2 #SupMerah #Sup #Anekaolahanwortel
Berkuah Lihat Resep
Zuppa Zucca Con Faggioli Borlotti Sup Labu Kacang Merah

Zuppa Zucca Con Faggioli Borlotti Sup Labu Kacang Merah

Resep Zuppa Zucca con Faggioli Borlotti (Sup Labu Kacang Merah). Sup kesukaan orang Italia saat cuaca mulai dingin...Mudah, Murah, Cepat 😁 #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon #ZuppaZuccaconFaggioliBorlotti
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah

Sup Merah

Resep Sup merah. #resolusi2019 #saturesepsatupohon #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan #olahansosis
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah Tombo Kangen

Sup Merah Tombo Kangen

Resep Sup Merah Tombo Kangen. Pertama kali nyobain sup merah ini waktu kecil, ibuku bikin pas acara keluarga. Besok2nya nyobain lagi di acara2 nikahan sepupu. Hhmm yummy πŸ‘ŒπŸ»Rasa dan isi supnya rich bgt. Yg biasa kumakan selain sosis wortel ada kacang polong kalengan, ham ayam kalengan dan potongan daging ayamnya juga. Dan dulu kukira warna merah itu dari sosis tp rupanya dari saos tomat. Bikinnya lumayan deg2an nih krn takut diluar ekspektasi karena gak pake beberapa bahan spt biasanya. Tapi bismillah ayuklah bikin, percaya diri aja, demi tombo kangen hihi 😊 #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron2 #mingguke16
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah Sayuran

Sup Merah Sayuran

Resep Sup merah sayuran. Senangnya bisa ngerecook resep temen CP nun jauh di sana. Menyesuaikan dengan bahan yang ada di rumah, akhirnya bisa juga masak sup merah sayuran. Sayurannya saya cuma punya buncis dan wortel. Bahan2 lainnya saya sesuaikan dengan resep aslinya. Sama seperti mbak Ummy, awalnya mikir apa enak ya, sayapun seperti itu. Eh pas udah jadi, enak lho. Serasa makan sup kontinental. Aromanya begitu menggoda. #GA_TheNextLevel Source: Ummy Umar - Bukittinggi
Sayuran Lihat Resep
Sup Merah Sekengkel

Sup Merah Sekengkel

Resep Sup merah sekengkel. Maunya seger2 ..lihat kulkas bahan yang ada aja,yuk langsung eksekusi sup merah
Berkuah Lihat Resep
Sup Ikan Kakap Merah

Sup Ikan Kakap Merah

Resep Sup Ikan Kakap Merah. Biasanya enggak pernah mau masak ikan, karena suami kurang suka ikan karena duri nya, jadi ga suka deh masak ikan, tapi bolehlah kali ini masak ikan yah sesekali #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #CABEKU #MasakItuMudah
Ikan Lihat Resep
Sup Ayam Beras Merah

Sup Ayam Beras Merah

Resep Sup Ayam Beras merah. Kalo uda makan pake sup ini anak2 selalu cepet dan nambah terus. Minggu ke12 (17 Agustus 2020) Resep ini di buat untuk: #PejuangGoldenApron3 #BerjuangBersamaTeman #SalamKenal #cookpadindonesia
Daging Lihat Resep