1.473 Resep Telur Sambal Hijau Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.473 Aneka Resep Telur Sambal Hijau Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sambal Hijau Padang

Sambal Hijau Padang

Resep Sambal Hijau Padang. Kalau beli nasi Padang pasti yang diburu oleh si sulung sambal hijaunya, katanya selain enak, juga gk pedes. Yoo kita intif cara bikin sambal hijau Padang ala dapur Chiensyn Kuliner #PejuangGoldenApron2
Bumbu Lihat Resep
Sambal Hijau Teritempe

Sambal Hijau Teritempe

Resep Sambal hijau TeriTempe. Ketemu lagi dengan weekend challenge tema teri tempe.saya bikin yang pedes pedes saja versi saya😀yuk bikin #weekendchallenge #berburucelemekemas #goldenapronchallenge #resolusi2019 #bagikaninspirasimu #masakitusaya #cookpadcommunity_bandung
Bumbu Lihat Resep
Sambal Hijau

Sambal Hijau

Resep Sambal Hijau. #selasabisa #pejuanggoldenapron2 #resolusi2019 #berburucelemekemas #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo#onerecipeonetree Udah lama pengen buat sambal hijau ala Padang,tadi ke pasar ga dapet tomat hijau🙈 nekat buat pakai tomat merah🤭 Alhamdulillah rasa nya tetap enak & nikmat,ga kalah dengan pakai tomat hijau,walaupun warna nya jadi kurang cantik Bikin kalap 😷 Alhamdulillah suami sy suka 🥰 sampai 2x tambah😆 Bahagia itu sederhana 😇 Dan ini sy baru pertama kali juga buat😄
Bumbu Lihat Resep
Sambal Hijau Teri Pete

Sambal Hijau Teri Pete

Resep Sambal hijau teri pete. Ini teman nya ayam goreng. Disajikan dengan nasi panas pasti menambah selera #PejuangGoldenApron2
Bumbu Lihat Resep
Sambal Hijau Ala Padang

Sambal Hijau Ala Padang

Resep Sambal hijau ala padang. Pelengkap ayam bakar padang, ya pakai sambal hijau yang khas itu. Disini warnanya agak merah karena aku pakai tomat merah, harusnya pakai tomat hijau ya. Sumber : Naita @cook_16615860 #SemuaTentangIbu #BarbequeBarengIbu #BiarSukaNgaturTapiRatuDapur #saturesepsatupohon #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #berburucelemekemas #resolusi2019 #week52
Bumbu Lihat Resep
Kentang Tahu Sambal Hijau

Kentang Tahu Sambal Hijau

Resep Kentang tahu sambal hijau. Memasak bahan yg ada aja😄
Sayuran Lihat Resep
Sambal Terong Hijau

Sambal Terong Hijau

Resep Sambal terong hijau.
Bumbu Lihat Resep
Terong Teri Sambal Hijau

Terong Teri Sambal Hijau

Resep Terong teri sambal hijau. Bismillah.... Clover ngadain GA lagi .kali ini di sponsori oleh mba Nauzaery setyo.dengan merecook salah satu resep yang sudah beliau tentukan.atau mau recook semua nya juga boleh. Nah kebetulan ada resep terong,terong ini salah satu masakan favorit aku.biasanya aku bikin balado karena aku tau nya cuma itu.sekarang ada alternatif lain selain di balado.tadi ya aku ragu gimana rasanya ya... Tapi setelah di coba.ternyata endesss banget,aku syuka.... Tapi sayang dirumah yang suka aku doang.tapi ga papa aku bisa berbagi dengan tetangga.. Karena sisa bahan terong ini masih ada,jadi aku rencana bikin lagi dari pada mubazir aku bagi bagiin aja...berbagi kebahagiaan lewat masakan. Seperti mba Ery ini,beliau sedang berbagi kebahagiaan karena beliau sedang mensyukuri bertambahnya usia meskipun hari lahir nya sudah lewat.tapi tak membuat nya berhenti berbagi salah satu nya lewat GA ini. Buat mba Ery " Happy milad ya mba... Semoga dengan bertambahnya umur mba ini,semakin berkah buat orang orang di sekeliling mba.di mudah kan rezeki nya. Mudah2 an menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya,samawa keluarga nya.di sholeh sholehah kan anak anak nya..pokok nya semua yang terbaik buat mba Ery" Source : Nauzaery setyo #CloverxNauzaery #CloverGAspesialReecook #CookingWithHeartEatingWithLove #TidakSekedarMemasak #CookpadCommunity_Karawang #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Ayam Geprek Sambal Hijau

Ayam Geprek Sambal Hijau

Resep Ayam geprek sambal hijau. saat itu terpikirkan krn cabe besar harga naik.sy menyuruh assiten belanja cabe besar hijau.dan membuat sambal mengganti cane besar merah dengan cabw besar hijau..ternyata rasanya enak tidak gurih dan pas di lidah.jd sambal cabe besar hijau bs meminimalis pengeluaran😂
Daging Lihat Resep
Sambal Hijau Khas Padang

Sambal Hijau Khas Padang

Resep Sambal Hijau Khas Padang. Sambal merupakan menu wajib bagi suamiku tercinta. Jadi setiap hari selalu berbeda menu sambalnya. Ini sdh kesekian kali bikin Sambal Hijau Khas Padang & tidak pernah bosan. #PejuangGoldenApron2 #MingguKe22 #Minggu_010320 #cookpadcommunity_palembang #cookpadindonesia
Bumbu Lihat Resep
Sambal Cabe Hijau

Sambal Cabe Hijau

Resep Sambal Cabe Hijau.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Cabe Hijau

Sambal Cabe Hijau

Resep Sambal Cabe Hijau. Source:@susan_gracia.enak banget ini sambalnya mantul.saya tambahkan goreng kentang request paksu😁saya bikin setengah resep dari resep asli.yuk ini resep aslinya saya sertakan #ramadanpenuhidemasakan #festivalramadancookpad #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #authorsbandunghebring
Bumbu Lihat Resep