184 Resep Timlo Solo Sastro Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 184 Aneka Resep Timlo Solo Sastro Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Timlo Daging

Timlo Daging

Resep Timlo Daging. #seninsemangat #pejuanggoldenapron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_solo #berburucelemekemas #resolusi2019 MasyaAllah Alhamdulillah😇 Bahagia itu sederhana,sesederhana suami makan lahap masakan istri nya 🥰😘 apalagi masakan nya di puji😍❤️hilang semua capek nya 🤩🤭 Pertama kali nya masak timlo untuk suami & beliau suka sekali🤩 Sy TDK pakai sosis solo (dibaca:malas buat nya🤭)jadi sy TDK pakai Plus disini juga ga ada jamur nya,jadi sy jg tidak pakai,jadi masak tidak harus baku/terpaku dgn resep y bunda2 sesuaikan selera & bahan yg ada sj
Daging Lihat Resep
Sup Timlo Baso Ayam Sosis

Sup Timlo Baso Ayam Sosis

Resep Sup timlo baso ayam sosis. Alhamdulilah anak2 sukaa..penghuni rmhpn pada sukakkk😀😀😀😁😁🤗🤗🤗 Enakkk simpelll😁🤗🤭
Daging Lihat Resep
Trancam Solo Ala2 Rm Wong Solo

Trancam Solo Ala2 Rm Wong Solo

Resep Trancam Solo ala2 RM Wong Solo. Salah satu menu makanan favorit saya dan ibu yang asli orang Jawa Tengah. Kalau udah bikin trancam ini bisa langsung ludes sepiring besar buat berdua 😁. Kalau trancam ini sayurnya masih mentah jadi seger gitu dimakan masih kres..kres,trancam solo juga cenderung rasanya agak manis jadi gulanya bisa ditambahkan ya. Cabainya saya gak pake cabai merah tapi cabai hijau besar
Sayuran Lihat Resep
Sosis Solo Kukus A.k.a Sosis Solo Basah

Sosis Solo Kukus A.k.a Sosis Solo Basah

Resep Sosis Solo Kukus a.k.a Sosis solo basah. tanggal 29 Februari 2020 jadi hari yg ngga bisa dilupain. karena ada acara yg diselenggarakan sm cookpad yaitu potluck 1 di Solo. dan untuk pertama kali, aku bisa ketemu sm para author cookpad lainnya.. rasa seneng pasti.ada donk.., karena tambah sahabat, tambah kenalan juga. Saat potluck ini terpilih juara ke 3 yaitu kk Rini yg bawa sosis solo kukus yg uendesss buangetttt... sebenarnya cuma dapat jatah satu per orang itu kurang 🙊.. tp klo mo minta lagi kog sawangane koyo wong kelaparan..wkwkwkwk. 🙈🤣🤣 aku biasanya dapat sosis solo kaya gini cuma pas waktu ada acara doa arwah di keluarga papa mama di wonogiri. itupun juga cuma dpt jatah 1 pcs ajaahh.. melas buanget😭.. sik pengen tp ngga bisa donk ngembat jatah orang... nah, skrg dpt tantangan recook sosis solo ini.. dan rasanya juara.. pengen makan, tinggal masak aja deh.. daripada ngeces mulu liatin jatah orang lain... hihihii...😁🤫🤭 daripada lama yuk kita buat.. #RecookSosisSoloMrsKori #wongsolomasak #cookpadcommunity_solo #pejuangGoldenApron3 #Mingguke15 #MasakItuSaya #BerburuCelemekEmas #MasakAlaWanda
Kue Lihat Resep
Selat Solo Daging Sapi

Selat Solo Daging Sapi

Resep Selat Solo Daging Sapi. #PekanInspirasi #Pekan_dagingdaerah #cookpadcommunity_bogor #berburucelemekemas #resolusi2019 #dapurbundalila 2019_33.131 Selat Solo salah satu kuliner terkenal di Surakarta. Merupakan bentuk akulturasi sekaligus buah penjajahan dari kolonialisme Belanda. Dimodifikasi sedemikian rupa sampai hasilnya adalah pencampuran antara bistik, semur, salad, dan sup. Dilengkapi bahan-bahan seperti buncis rebus, wortel rebus, kentang goreng dan daun selada, sebagai ciri khas steak atau bistik. Semoga melalui #pekan_dagingdaerah ini bisa menginspirasi. Bikin yuk! Inspirasi resep dari Mbak Karina
Daging Lihat Resep
Nasi Liwet Solo

Nasi Liwet Solo

Resep Nasi Liwet Solo. Buat saya, masak nasi liwet Solo itu ribetnya kayak mau ngadain hajatan 😅 Kalau ada yg jual, mending saya beli aja deh wkwkwk. Sayangnya disini ngga ada yg jual, jadilah gedubrakan di dapur demi terhidangnya nasi liwet di meja makan 😁 Lupa ini dulu cara masaknya siapa, yg sy ingat, kuah sambal gorengnya daur ulang dari kuah opor. Siapapun yg punya resepnya, trimakasih banyak yaa 😍 #pejuangGoldenApron2
Nasi Lihat Resep
Sosis Solo Versi Aku

Sosis Solo Versi Aku

Resep Sosis Solo (Versi Aku). Menjawab tantangan #WeekendChallenge dgn tema ayam kali ini aku buat cemilan yg tdk asing. Ini resep aku dpt dr temenku yg org Solo...caranya sama dgn punyaku cuma dia penggunaan telurnya lebih banyak lagi...jd ini yg aku buat versi lebih ekonomisnya...meskipun menggorengnya tdk dicelupin telur tp sosis solo ini kulitnya tdk keras walaupun terpapar lama...krn aku tdk suka sosis solo yg dicelupin kocokan telur, biasanya minyak gorengnya akan berbusa...😊 #PejuangGoldenApron2 #WeekendChallenge
Kue Lihat Resep
Sosis Solo Ala Aku

Sosis Solo Ala Aku

Resep Sosis solo ala aku. Suka lihat cookpadnya mbak hartini's kitchen, ini jg nyontek punyanya.makasih ya, Kalau nulis resep bahasanya mudah dipahami dan ga kemayu😘. Sosis solo kubuat hemat telur trs jadinya yg ga buanyak. Cm jd 6. Itu aja nyisa ayamnya. Buat dimakan sama nasi saja, mls nmbh bikin kulit.
Kue Lihat Resep
Ketoprak Solo Kuah Seger

Ketoprak Solo Kuah Seger

Resep Ketoprak solo kuah seger. Walaupun tidak ada mie basah seperti di solo tapi bahan bahan yang ada tidak mengurangi rasa tetap enak dan segar
Berkuah Lihat Resep
Sosis Solo Isi Ayam

Sosis Solo Isi Ayam

Resep Sosis Solo Isi Ayam.
Daging Lihat Resep
Tahu Kupat Solo

Tahu Kupat Solo

Resep Tahu Kupat Solo. Waduuh..malam2 cucok nih makan tahu kupat ala Solo kuah sueger begini ya.. serasa di Solo 😄, apalagi Klethus2 kacangnya nambah nikmat baget. Tiap kali bikin pasti habis berdua aja sama mama 😄 soalnya doi asli orang Solo jadi rasanya cucok di lidah beliau. Cuman saya kalau bikin gak pake mie..kurang suka hehe..kalau temen2 suka tinggal tambahin aja mie kuning basah. Selamat mencoba..❤ #tahukupat #tahukupatsolo #masakgakpakeribet #cookpadcomunityindonesia #olahantahu
Sayuran Lihat Resep
Garang Asem Solo

Garang Asem Solo

Resep Garang Asem Solo.
Sayuran Lihat Resep