521 Resep Tongkol Asap Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 521 Aneka Resep Tongkol Asap Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kothokan Ikan Tongkol Asap

Kothokan Ikan Tongkol Asap

Resep Kothokan Ikan Tongkol Asap. Dibawain oleh oleh ikan tongkol asap, kalau udah yang berbau ikan² khas pantura begini pasti ayah nya anak² minta dibikin sayur. Favorit serumah lah pokoknya.. Cuusss eksekusi ajahh . ✍️ Week 24 #PejuangGoldenApron2
Ikan Lihat Resep
Tongkol Asap Saori

Tongkol Asap Saori

Resep Tongkol Asap Saori. Ikan tongkol stock d kulkas gak d masak" karna bingung mau d masak apaa biar suami suka,,tadi langsung kepikiran masak kaya gini aja,,alhamdulillah enak Juga🤭😄
Ikan Lihat Resep
Day. 267 Pampis Tongkol Asap 14 Month

Day. 267 Pampis Tongkol Asap 14 Month

Resep Day. 267 Pampis Tongkol Asap (14 month+). Porsi ini untuk 2 orang anak ya. Sekalian bikin versi ga pedas buat anak2. Makanya digabung aja masaknya. Si teteh mah doyan banget. Sampai nambah 3x. Tapi adeknya cuma makan beberapa suap aja. Source: Bunda Ei.
Ikan Lihat Resep
Pampis Tongkol Asap

Pampis Tongkol Asap

Resep Pampis Tongkol Asap. Kalo tadi udah share versi anaknya. Sekarang resep untuk yg dewasa. Penambahan cabe sesuai selera aja ya. Source: Bunda Ei.
Ikan Lihat Resep
Soto Bening Tongkol Asap

Soto Bening Tongkol Asap

Resep Soto bening tongkol asap. Resepnya ngarang tp bikin bocah mkn nmbh terus. Ini itu seger ada rasa pedes dr jahe dan merica cocok untuk cuaca dingin.
Berkuah Lihat Resep
Tongkol Asap Suwir Daun Jeruk

Tongkol Asap Suwir Daun Jeruk

Resep Tongkol Asap Suwir Daun Jeruk. 1 ramadhan. Pertama kalinya coba beli tongkol asap. Akhirnya disuwir2 ajalah. Source : Astri
Ikan Lihat Resep
Mangut Ikan Asap Pari Asap

Mangut Ikan Asap Pari Asap

Resep Mangut ikan asap (pari asap). berhubung habis pulang kampung di bekalin kaka ipar ikan asap banyak banget , akhirnya bikin mangut ini karna emang mangut ikan asap juga favorit suami 😊😊
Ikan Lihat Resep
Tongkol Kemangi Pedas Osek Osek Tongkol

Tongkol Kemangi Pedas Osek Osek Tongkol

Resep Tongkol Kemangi Pedas (Osek Osek Tongkol).
Ikan Lihat Resep
Nasu Bale Tongkol Ikan Tongkol Masak

Nasu Bale Tongkol Ikan Tongkol Masak

Resep Nasu Bale Tongkol / Ikan Tongkol Masak. Dimakan pake sambel terasi lebih enak nih. Cuma mager bikin sambelnya jadi cuma pake cabe rawit aja 🤭 Source : Ummu Ahmad
Ikan Lihat Resep
Tumis Tofu Brokoli Tuna Asap

Tumis Tofu Brokoli Tuna Asap

Resep Tumis Tofu brokoli tuna asap. Cuci brokoli dengan air garam/cuka untuk membersihkan kotoran tak tampak
Sayuran Lihat Resep
Lodeh Ikan Pe Asap Tahu Coklat

Lodeh Ikan Pe Asap Tahu Coklat

Resep Lodeh Ikan Pe Asap Tahu Coklat. Kemarin anak² di kasih utinya tahu coklat,,tapi ga ada yg mau makan,,eman yaa,,sayang klo sampe terbuang (biasalah kan emak penyayang😁😘). Akhirnya tak bikin lodeh aja,,di tambahin ikan pe asap biar makin syedeepp👌. Alhamdulillah enakk banget👍,,tapi yaa tetep sy sm paksu aja yg makan,,anak² ga ada yg suka sm ikan pe,,geli katanya hihihi. Makanya sy bikin pedas aja skalian biar nampoll😋. Sy tetap pake resepnya ibu tersayang😘,,love you mom😍. Oh iyaa,,ibu sy klo bikin lodeh itu bumbunya di goreng dulu sampai setengah layu aja trus baru di uleg hingga halus,,katanya biar makin sedep😉😍,,monggo monggo silahkan,,barangkali ada yg mau coba,,ini resepnya😉 #CookpadCommunity #ResepnyaMamaRiska
Sayuran Lihat Resep
Mangut Ikan Asap

Mangut Ikan Asap

Resep Mangut Ikan Asap. Yang diingat dari masakan ini adalah kawasan pantura, dekat laut banyak ikan 😂 Kalau dipantura namanya bukan mangut, tapi "sayur lembarang"dan biasanya dikasih campuran tahu dan gembus. Saya gak nemuin gembus, jadi saya pakai tempe sama tahu aja. Tetep enak jugaaa 😋 Dijogja masakan seperti ini dibilang mangut, dan biasanya tidak pakai ikan asap tetapi pakai ikan lele.
Ikan Lihat Resep