952 Resep Tongseng Kambing Khas Solo Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 952 Aneka Resep Tongseng Kambing Khas Solo Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tongseng Khas Solo

Tongseng Khas Solo

Resep Tongseng Khas Solo. Mari teman-teman kita jelajahin pulau Jawa. Banyak banget kuliner yang bisa kita temui di sepanjang kota . Tongseng khas Solo salah satunya. Umumnya tongseng menggunakan daging kambing ya, tapi kali ini aku pake daging sapi bahan yang ada dirumah. Hasilnya tetep enak , walau aroma beda. Source : [email protected] #JelajahResep #JelajahResep Nusantara #JelajahResepKhasNusantara #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia
Berkuah Lihat Resep
Tongseng Daging Kambing

Tongseng Daging Kambing

Resep Tongseng Daging Kambing. Pak su ku, penggemar masakan daging kambing, tapi saya no, jadi sewaktu mengolah masakan ini selalu pak su yang rajin bantuin dan ngecek rasanya, yang pasti maknyus dan mantul πŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing Bakar

Tongseng Kambing Bakar

Resep Tongseng Kambing Bakar. Kambingnya saya bakar dihappycall hingga tercium bau harum sambil dibolak balik. Sebenarnya saya ga suka daging kambing atau domba tapi berhubung ini menu kesukaan suami, saya masakin. Santannya agak encer karena daging kambingnya udah berlemak. Soal icip-icip rasanya, saya suruh suami aja sekalian makan. Katanya enak 😍 . . #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing

Tongseng Kambing

Resep Tongseng kambing. Salah satu menu favorit keluarga..
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing

Tongseng Kambing

Resep Tongseng Kambing.
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing Cabe Iris Merah Hijau

Tongseng Kambing Cabe Iris Merah Hijau

Resep Tongseng Kambing Cabe Iris Merah Hijau. Edisi Bancakan online dari masakan berbahan daging kambing. Selidik punya selidik ternyata daging kambing kalorinya sedikit lebih rendah dari daging sapi. Menu favorit keluarga yg dimasak kali ini, tongseng kambing, yang cita rasa bumbunya agak manis tapi juga segar dari tomat dan pedas dari cabe yang menyeimbangkan semuanya. Dan tentu saja harum bermacam2 rempah dalam bubuk gulai siap pakai memudahkan membuatnya. Yuk Bancakan online bersama teman2 cookpad <3 #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_solo #BancakanOnlineBarengCookpad #onlineclass #mingguke9
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing Bumbu Simpel Anti Gagal

Tongseng Kambing Bumbu Simpel Anti Gagal

Resep Tongseng kambing bumbu simpel anti gagal. Buat yg ngga suka ribet2 boleh di contoh yaa
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing Simpel

Tongseng Kambing Simpel

Resep Tongseng kambing simpel. Kalau di tempat asal saya tongseng dibuat dari kuah gule, yg dikasih daging kambing tanpa jeroan ditambah bumbu kecap, ulekan cabe , bumbu putih dan kol iris.. Cuma kalau lg gak masak gule jadi harus masak bumbunya dari awal.
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Kambing

Tongseng Daging Kambing

Resep Tongseng Daging Kambing. Recook resep nya mbak Palupi Kusumawardani 5 hari lalu. Dan baru sempat repost hari ini. Alhamdulillah suami cocok dengan resepnya. Sedikit penyesuaian dan beberapa rempah ada yang saya skip karena tidak ada stok nya. Sebelumnya daging kambing sudah saya rebus dengan tambahan kayu manis, jahe, daun salam, daun jeruk, dan sereh tanpa mencucinya terlebih dahulu, daging cukup dibersihkan saja. Alhamdulillah tidak bau prengus sama sekali Yuks langsung ke resep aja. #CABEKU #bamasakjosantan #MenuHarianSederhana_OlahanDagingKambing #KreasiDapurSaya
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing

Tongseng Kambing

Resep Tongseng Kambing. Bismillah ... Sekelumit sisa stok daging kambing saat lebaran qurban kemarin alhandulillah bisa diolah sebagai bahan untuk Posbar ke 4 Alumni Kelas Cookpad bertema Olahan Daging . Meluncur ke cookpad ketemu resep tongseng kambingnya mba Susila Hadiyati, saya olah tanpa cabe supaya bisa untuk bocah juga, dagingnya juga saya presto dulu supaya empuk . . #AlumniKelasCookpad_OlahanDaging #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing Bumbu Instan Bango

Tongseng Kambing Bumbu Instan Bango

Resep Tongseng kambing bumbu instan bango🐐. Blm sempat eksekusi daging embek,krn yg suka cm suami,setelah direbus smp empuk sy simpan di freezer,baru eksekusi secukupnya aja disaat mau diolah,sebagian disimpan lg..nyobain bumbu instan yg baru rilis,tinggal tambahi bumbu sesuai banyaknya daging. #PejuangGoldenApron3 #Oalahankambing #Cookpadcommunity_Jabar
Daging Lihat Resep
Tongseng Kambing

Tongseng Kambing

Resep Tongseng kambing. Dah lama sih bikin ini waktu lebaran idul qurban kemarin. Source : PutriChristian @PutriChristian Recook: Dapur Ala Mama Jasmine @puteri_jasmine91 dengan modifikasi #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_DapurAlaMamaJasmine #ArisanRecook_DapurAlaMamaJasmine #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek31
Daging Lihat Resep