1.121 Resep Tongseng Tanpa Santan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.121 Aneka Resep Tongseng Tanpa Santan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tongseng Sapi Tanpa Santan

Tongseng Sapi Tanpa Santan

Resep Tongseng Sapi Tanpa Santan. Tongseng biasanya berisi daging kambing berkuah santan. Sayangnya banyak orang yang tidak leluasa menikmati masakan ini karena tidak cocok dengan kambing maupun santan. Jangan sedih, tongseng juga bisa dimasak menggunakan daging sapi kok, bahkan tanpa santan. Hasilnya tidak kalah nikmat lho. Untuk takaran gula jawa, garam dan kecap manis bisa disesuaikan dengan selera masing2 ya. Tuang dulu secukupnya, nanti diakhir sesi memasak bisa dicicipi ulang dan ditambahkan lagi bumbu tsb jika kurang. Selamat mencoba! Resep lainnya yuk main ke instagram @pawonkulo.
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Tanpa Santan

Tongseng Ayam Tanpa Santan

Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan. Resep lainnya yuk main ke instagram @pawonkulo
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Tanpa Santan

Tongseng Daging Tanpa Santan

Resep Tongseng Daging (tanpa santan). Sudah pernah membuat tongseng baik ayam atau pun daging dengan santan. Kali ini mau yang lebih segar tanpa santan, sedikit pengental dari kemirinya saja. #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Dengan Santan

Tongseng Ayam Dengan Santan

Resep Tongseng ayam dengan santan. Resep asli dari Dapur bucamat82 gak pake santan, suami aku minta nya Pake santan
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Darurat No Santan

Tongseng Ayam Darurat No Santan

Resep Tongseng Ayam Darurat (No Santan). Jum'at, 12 juni 2020 Tetap setia dgn ayam ๐Ÿ˜ Masak utk anak bujang, kl ga ada ayam.. kyknya ga semangat makannya.. berhubung ayam tinggal dikit, biar cukup, kita potong kecil2 ya.. bingung mau buat apa?? ๐Ÿค” akhirnya mutusin buat tongseng.. klik cp.. paling atas resep mbak : Rini Julia.. eksekusi.. tp berhubung byk yg ga ada, diakal2in aja biar ttp enak.. maklumlah situasi darurat ๐Ÿคฃ muantabb habiss ludess๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ For week 2 #GA_thenextLevel #GoldenApronChallange #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam No Santan

Tongseng Ayam No Santan

Resep Tongseng ayam no santan. Bismillah, #recook resep dari ummu #fitri why wahyuni Alhamdulillah enak dan keluarga suka. Jazaakillah khair umm
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Santan

Tongseng Ayam Santan

Resep Tongseng Ayam Santan. Source: Tintin Rayner Siang ini bikin masakan yang anget anget berkuah dan gurih ah.. kali ini saya mau coba tongseng ayam santan, resepnya ci Tintin Rayner yang sudah pasti enaknya. Rasanya gurih mantep. #GA_TheNextLevel #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadindonesia
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Sapi Tanpa Santan

Tongseng Daging Sapi Tanpa Santan

Resep Tongseng Daging Sapi Tanpa Santan. Bisa jadi alternatif olahan daging waktu hari raya Idul Adha nanti ๐Ÿ˜… yuk di coba
Daging Lihat Resep
Tongseng Daging Sapi Tanpa Santan

Tongseng Daging Sapi Tanpa Santan

Resep Tongseng Daging Sapi tanpa santan. Tongseng adalah makanan khas dari Jawa Tengah. Disebut tongseng karena memasak nya dengan cara dioseng/tumis. Mengoseng daging kambing/sapi dicampur dengan kecap, bumbu, irisan tomat dan kol. Rasa manis gurih, renyahnya kol dan pedes nya cabe rawit mantaaap๐Ÿ’ž๐Ÿ‘ #PejuangGoldenApron3 #Minggu10 #CookpadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Resep Tongseng Sapi Tanpa Santan

Resep Tongseng Sapi Tanpa Santan

Resep Resep tongseng sapi tanpa santan. Yang menginspirasi saya ingin mengolah makanan sehat dengan rempah melimpah. Video lengkap ada di youtube saya.. di link bio saya AF OFFICIAL BONTANG #tongsengsapi #reseptongsengsapi #resepdagingsapi #reseorempah
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Tanpa Santan Full Rempah

Tongseng Ayam Tanpa Santan Full Rempah

Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Full Rempah. Source =Desriayu Ayam rasa Teri, karena diTERI/Dikasih orang, alhamdullillaah rejeki anak Sholehah. Maren sempat bingung mau dimasak apa? antara Opor atau Rica2. Polling jajakpendapat sama orang rumah, akhirnya setuju dimasak tongseng ayam (dengan catatan tidak pake santan, karena Babe lagi tidak dalam kondisi sehat). Biar rasanya tetap enak bumbu kemirinya dilebihi sedikit, atau bisa juga diganti dengan susu kedelai dengan takaran untuk 1 ekor ayam 250-300ml. Resep ini Aq combine dengan beberapa resep terutama dari mb Desriayu, alhasil....Tarraaaaaaa. ludes dalam sekejap. Alhamdullillaah terimakasih resepny..semoga Barokah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ #cookpad#cookpadindonesia #cookpadcommunity_semarang #PejuangGoldenApron3 #BanggaKirimRecook #ResepBagiPemula #berbagiresep #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Tongseng Ayam Santan

Tongseng Ayam Santan

Resep Tongseng Ayam Santan. Suka banget sama tongseng. Kalau Ibu saya sukanya tongseng bening. Pas saya beli makan di kantor, ada yg jual tongseng pake santan kok enak yah., padahal enaknya terasa krn micin sih..hehehe.. Ya sud, bikin aja ndiri.. Saya tambahkan tahu supaya porsinya jadi lebih banyak. Cari2 referensi, olah2 sendiri dan voilaa.. Alhamdulillah.. Mantaapp.. Yuks cobain ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Pas ujan2 gini, makan yang hangat-hangat..๐Ÿ˜ #GA_TheNextLevel #Week32
Daging Lihat Resep