1.219 Resep Tumis Jagung Muda Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.219 Aneka Resep Tumis Jagung Muda Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Caisim Jagung Muda

Tumis Caisim Jagung Muda

Resep Tumis Caisim Jagung Muda. Ada jagung muda, tambahin aja deh bareng caisim biar rame 🤗 masak cepet buat makan ngga pake repot.
Sayuran Lihat Resep
Oseng Jagung Muda Telor

Oseng Jagung Muda Telor

Resep Oseng jagung muda telor.
Sayuran Lihat Resep
Asam Manis Wortel Jagung Muda

Asam Manis Wortel Jagung Muda

Resep Asam Manis Wortel Jagung Muda. Hai cookpaders, masih #DiRumahAja kan? Semoga selalu sehat ya kalian... Hari ini ikutan posbar bareng #GenkGadoGado dengan tema #Minimalestapimenyehatkan & setor #WeekendChallenge dalam rangka #FestivalRamadanCookpad bersama #CABEKU yg kali ini mengusung tema olahan jagung. Dan saya pun membuat Asam Manis Wortel Jagung Muda yg di dalamnya ada wortel, tetalan ayam & jagung muda. Menu ini sangat minimalis & menyehatkan karena cocok utk keluarga kecil saya yg suka sayuran. Dan siapa tau rejeki dapat tiket #NgeksisDiCookpad walopun kayaknya imposible ya... #PejuangGoldenApron2 #MingguKe32 #cookpadcommunity_palembang #Ramadhan3Gdirumahaja #MasakAsyik #NgeksisDiCookpad #Kamis_070520
Sayuran Lihat Resep
Tumis Cumi Dengan Jagung Muda

Tumis Cumi Dengan Jagung Muda

Resep Tumis cumi dengan jagung muda. Ke pasar lihat cumi asin, seneng banget. Jarang Jarang ada soal nya 😁(norak ya), cuss eksekusi #FestivalRamadanCookpad #CABEKU #CookpadCommunity_Jakarta #Bunda_Lia
Seafood Lihat Resep
Sosis Jagung Muda Lombok Ijo

Sosis Jagung Muda Lombok Ijo

Resep Sosis Jagung Muda Lombok Ijo.
Kue Lihat Resep
Tahu Mix Jagung Muda

Tahu Mix Jagung Muda

Resep Tahu Mix Jagung Muda. Biasanya aku masak ini pakai tambahan cabe merah, cuma karena sekarang si kecil uda ikut makan keluarga akhirnya dimasaknya tanpa pakai cabe. Bisa ditambahkan cabe ya kalau suka 😊 #festivalramadancookpad #tiketmasukgoldenapron3
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jagung Muda Sosis

Tumis Jagung Muda Sosis

Resep Tumis Jagung Muda Sosis. Kemarin, Karena di rumah lagi sendirian Dan malas makan nasi.. bosan kalau bikin salad lagi... Salad lagi... Jadilah iseng bikin Tumis Jagung Muda Sosis.. simple dan bisa dimakan tanpa nasi... InshaAllah gampang banget bikin nya... #dirumahaja #efekworkfromhome #bepositive #staysafeandhealthy #PejuangGoldenApron3 #MulaiMisiHero_Jakarta #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Tumis Jagung Muda Wortel Sosis Sapi

Tumis Jagung Muda Wortel Sosis Sapi

Resep Tumis jagung muda wortel sosis sapi. Setoran posbar #GenkPejuangDapur yang keluar arisan minggu ini di #RememberGenkPeDa_LovelychefByTieDQ . Bikin yang cepet aja pas kalo lagi laper atau buru buru mau masak. Simpel tapi enak. Aku tambahin cabe dari resep aslinya. Sumber : @ThiaDeputi #GenkPeDa_Eksis #GenkPeDa_LovelychefByTieDQ #ArisanRecook_LovelychefByTieDQ #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek22
Daging Lihat Resep
Cah Ati Ampela Ayam Jagung Muda

Cah Ati Ampela Ayam Jagung Muda

Resep Cah Ati Ampela Ayam & Jagung Muda. Permintaan paksu, bosan klau disambel terus katanya. Dan jadilah cah Ati ampela bersama jagung muda. Yang lagi2 Sayur beserta lauk. Praktis ya bun. Selamat mencoba #cookpadcommunity_bekasi #hannahani_cookies
Daging Lihat Resep
Tumis Putren Jagung Muda Dan Wortel Gampang Cepat Lezat

Tumis Putren Jagung Muda Dan Wortel Gampang Cepat Lezat

Resep Tumis putren (jagung muda) dan wortel, gampang, cepat lezat. Lewat masakan yang kita hidangkan untuk orang-orang tersayang, semoga menambah cinta, menambah keberkahan.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jagung Muda

Tumis Jagung Muda

Resep Tumis Jagung Muda 🌽. Dikasih ati sama mertua sebelum ke tukang sayur, langsung mikir kira2 enaknya dimasak apa yaaa, taraaaaa 😂😂😂 Yang di sana masih suka ngintip2 ayoook silaturahmi 🤗💙
Sayuran Lihat Resep
Bobor Bayam Jagung Muda

Bobor Bayam Jagung Muda

Resep Bobor Bayam Jagung Muda. Dalam rangka mendukung kandidat Pilkada Combo yaitu teh Syifa a.k.a Badoci, semoga sukses dan bisa membawa Combo lebih baik lagi yaa, aamiin. Kebetulan cookpad juga lagi gelar pasar nih. Jadi kita #belanjaidedipasarcookpad deh. Pilih 2 bahan yaitu: jagung dan santan. Nah jagung (saya pakai jagung muda) dan santan ini cocok banget untuk menemani sayur bobor bayam. Selain ada tekstur cruncy juga ada gurih khas santan. Sumber resep: Badoci #ComboNgabibita_dukungpilkada #GA_TheNextLevel #sarungtangancookpad #sutilcookpad #cookpadcommunity_bogor #dapurbundalila
Sayuran Lihat Resep