517 Resep Tumis Kates Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 517 Aneka Resep Tumis Kates Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Kates Tahu

Tumis Kates Tahu

Resep Tumis Kates Tahu. Kates banyak dijual di warung warung sudah diiris iris tipis Tekstur dan rasa kates mirip sama labu siam, tapi sedikit lebih kenyal dan aga manis menurut saya ya #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Pepaya Kembang Kates

Tumis Bunga Pepaya Kembang Kates

Resep Tumis bunga pepaya/kembang kates.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kates Sausin

Tumis Kates Sausin

Resep Tumis kates sausin. Simple dan enak😉
Sayuran Lihat Resep
Jus Kates Melon

Jus Kates Melon

Resep Jus kates melon. Bisa untuk bayi/ anak2
Minuman Lihat Resep
Pempek Pistel Kates

Pempek Pistel Kates

Resep Pempek Pistel Kates. #festivalRamadanCookpad Bagi orang palembang pempek bisa juga jadi makanan untuk sarapan, makan siang, cemilan sore dan makan malam.. Pempek bisa disajikan dalam segala suasana... Apalagi bersama pendamping yaitu cuko pempek.. Sehari saja gak makan pempek bagi orang palembang rasanya hidup akan hampaa.. Bisa dibilang lebayy.. Tapi kenyataanya memang begituu.. Hihi.. Silahkan dicoba dan direcook..🤗
Kue Lihat Resep
37.Tumis Kembang Kates Mix Daun Ubi

37.Tumis Kembang Kates Mix Daun Ubi

Resep 37.Tumis Kembang Kates Mix Daun Ubi. #PEJUANGGOLDENAPRON3 #MINGGU11 Awalx g suka lama2 ketagihan🤭rasa pahit dr kembang katesx itu loh yg bkin nagih🤤palagi kalo dbkin pedas betul beuuuh bisa2 kalap dah makanx😆bismillaah ...
Sayuran Lihat Resep
Tumis Daun Kates Teri Medan

Tumis Daun Kates Teri Medan

Resep Tumis Daun Kates Teri Medan. Daun Gedang Daun Pepaya Pait2 enak🤤 Pagi2 jelajah kebon karena mau #JelajahSayuranHijau #JelajahResepSayuranHijau #JelajahResep eh bukan jelajah kebon, ga da kebon 🤭 tapi... Daun paya dapet manen diteritisan rumah nyempil2 krn emang sengaja nebar biji paya hny niat mau ngambil daunnya🤭 Yuk dicoba, lengkap dengan cara menghilangkan pahitnya😋 #PejuangGoldenApron3 #BertumbuhBersamaCookpad #MasakItuSaya #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #Cookpad_Id
Sayuran Lihat Resep
Sayur Santan Kates Muda

Sayur Santan Kates Muda

Resep Sayur Santan Kates Muda. Ketika berpamitan pulang, mama memberi kates (pepaya) muda dari kebun.. Wahh enak nih dibuat sayur 😋 Isian proteinnya bisa apa aja yaa.. Bisa ditambah telur, bisa ayam, bisa udang Suka sukaa pokoknya 😊 Kalaupun protein gak dimasukkan sebagai isian, sayur ini enak sebagai pelengkap temen lauknya si bumbu masak habang yang proteinnya bisa ayam, telur atau ikan. Wahh yummy ..
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kates Pepaya Muda

Tumis Kates Pepaya Muda

Resep Tumis kates (pepaya muda). Udh lama gak numis sayur ini , kebetulan tadi pas belanja ada jadi di beli lah sebungkus Tapi teri yg biasa untuk campuran nya habis 🤦 Ya sudahlah ya gpp gini aja enak kok 😋
Sayuran Lihat Resep
Sego Goreng Dong Kates Huhah

Sego Goreng Dong Kates Huhah

Resep Sego Goreng Dong Kates Huhah. Akhir akhir ini sering banget hujan dan benar benar pengen bikin makanan yang pedas. Perpaduan dari rasa asin di teri nya, gurih dari kacang tanah, huhahnya alias pedasnya dari bumbunya serta taburan serutan ikan cakalang. Dan yang utama dong Kates yang bikin nikmat dijadikan sayuran nya. Tercipta lah sepiring nasi lengkap dengan cita rasa yang mengugah selera sya. Selamat mencoba #pekanrayapepaya #memasaksetiapbagian #masakgakpakairibet #pepaya #cookpadcomunity #cookpadindonesia
Kue Lihat Resep
Pempek Dos Isi Kates

Pempek Dos Isi Kates

Resep Pempek Dos Isi Kates. Ceritanya orang rmh lg kepengen bikin cemilan pempek dos, lg kangen pempeknya hauraa 😄,, akhirnya bikinlah pempek pistel resepnya mba Nana Hanif😊,, pempek pistelnya, enak😋, org rmh juga suka😚, lucunya baru ngeh dari bentuk nya ko malah jd selam mini 😂😂, pdhl bentuknya pistel/ pastel, gpplah yaa,, yg penting isinya kates😄, trus beli pepaya mudanya kemaren, pdhl msh ijo, pas td siang mau diserut, dah mulai empuk,, aah biarin deh,😂 tetap eksekusi😄makanya difoto warnanya udh keorenan😂cuss lah.. Source : Nana Hanif ( dgn sedikit modifikasi) #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanrayapepaya #pekanposbarpepaya
Kue Lihat Resep
Pempek Dos Pistel Isi Kates

Pempek Dos Pistel Isi Kates

Resep Pempek dos pistel (isi kates). Semenjak ikut cocomtang banyak ilmu baru yg didapat, dari ikut pizza atau cookies jadi banyak tahu olahan makanan yg sebelumnya belum pernah dicoba atau dimakan🤭😅. Terlebih jadi belajar memberanikan diri untuk membuat sesuatu olahan makanan yg belum pernah dibuat dan cuma berdasarkan resep🤭 alhamdullilah seru dan menantang apalagi seringnya ditemani satu bayi dan dua krucil yg ikut bantuin juga😍🤗🤭 Seperti kemarin, tema pizza Minggu ini olahan pepaya. Jadilah coba membuat pempek dos pistel. Ini pertama kali saya buat pempek dos pistel dan kedua kalinya membuat pempek dos😅. Pagi pagi bikin isiannya tapi baru sore hari sempat bikin pempeknya🤭 alhasil gak sempet difoto. Alhamdullilah kata pak suami enak😍🤗 kuncinya menurut saya ya diresep yg sudah ok dan harus ikutin step stepnya. Saya pakai resep dari ci Junita xander kitchen alhamdullilah pertama kali coba langsung berhasil. Nah btw disebut pempek pastel katanya karena mirip kue pastel dari segi bentuknya dan memiliki isi yg biasanya isi kates atau pepaya muda yang dipotong-potong kecil-kecil atau diparut dan diberi bumbu gurih dan dimasak, walaupun ada yang memberi isian lain. Bisa direbus dulu baru digoreng atau bisa langsung digoreng tanpa direbus dulu. Oya cuma saya pakai setengah resep ya. Jadi yg saya tulis ini setengah resepnya ci Junita ya.. #cookpadcommunity_tangerang #cocomtangpost_serbapepaya #cocomtangpost #pekanrayapepaya #pekanposbarpepaya #dapoerliandra #pempekdospastel
Kue Lihat Resep