899 Resep Tumis Nangka Muda Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 899 Aneka Resep Tumis Nangka Muda Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Gulai Nangka Muda A.k.a Gori Nangka

Gulai Nangka Muda A.k.a Gori Nangka

Resep Gulai Nangka Muda a.k.a Gori Nangka. Bismillah.. Happy monday 😍 Source : https://cookpad.com/id/resep/319117-sayur-gori-aka-nangka-muda?invite_token=zWb5REyqtzJjJP1uxMyamiPw&shared_at=1608630780 #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi #PGA3Week33
Berkuah Lihat Resep
Jangan Gori Sayur Nangka Muda

Jangan Gori Sayur Nangka Muda

Resep Jangan Gori (Sayur Nangka Muda). Gori atau nangka muda atau disebut tewel sama saja maksudnya. Tapi lebih suka kusebut jangan gori atau sayur nangka muda😊. Jangan goriku ini paket lengkap terdiri dari sayur dan lauk di dalamnya, karena kuberi tambahan tulangan sapi biar sedap dan telur rebus sebagai tambahan lauknya. Makannya biar komplit terdiri dari : nasi putih, jangan gori, lalap timun, ikan asin bilis goreng, kerupuk ikan belidak dan sambal terasi waduh bikin laper aja ya😋 #Pejuanggoldenapron2
Sayuran Lihat Resep
Gulai Nangka Muda

Gulai Nangka Muda

Resep Gulai Nangka Muda. Sebelumnya pernah membuat sayur nangka muda tapi cenderung berbumbu kuning. Saat ini selain berwarna kuning juga sedikit kemerahan dan pedas karena tambahan cabai keringnya. #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Gulai Nangka Muda

Gulai Nangka Muda

Resep Gulai nangka muda.
Berkuah Lihat Resep
Gulai Nangka Muda Dan Kol

Gulai Nangka Muda Dan Kol

Resep Gulai Nangka Muda dan Kol. Sudah beberapa hari ini anak-anak di rumah saja, mereka sudah rindu masakan Padang dan minta dibuatkan menu seperti di restaurant Padang. Alhamdulillah di rumah masih ada persediaan sedikit nangka muda dan santan. Supaya sayur lebih banyak saya tambahkan kol, jadilah Gulai Nangka Muda dan Kol. Sekalian partisipasi di #cabeku tentang #kelapaseribumanfaat
Berkuah Lihat Resep
Sayur Nangka Muda Tewel

Sayur Nangka Muda Tewel

Resep Sayur nangka muda / tewel.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Lodeh Nangka Muda Pedas

Sayur Lodeh Nangka Muda Pedas

Resep Sayur Lodeh Nangka Muda Pedas.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Nangka Muda Jangan Gori

Sayur Nangka Muda Jangan Gori

Resep Sayur nangka muda (jangan gori). Minggu ke-43 Golden Apron Challenge Sayur nangka ato jangan gori (bahasa Jawanya) adalah masakan warisan leluhur 😀. Menu ini sdh ada sejak dulu dan waktu saya kecil, di rumah sering masak ini. Masakan yg awet, bisa untuk bbrp hari. Suami sangat suka jangan gori. Iki rikuesan belio, dagingnya yg banyak. Saya pake daging iga, biar maknyuss. #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep
Nangka Muda Tumis Pedas

Nangka Muda Tumis Pedas

Resep Nangka Muda Tumis Pedas. Dikeluarga besar saya masakan nih adalah masakan turun temurun dari zaman nenek uyut dulu .. biasanya mereka masak nih untuk bekal makan siang saat istirahat di sawah kurang lebih seperti itu ceritanya , bisa ditumis seperti nih atau dibuat berkuah dengan bumbu seadanya maklum dulu susah untuk sekedar makan saja nyari di kebun 😉 atau kalo yg suka bisa dibuat pepes dan dicampur dengan ikan teri .. yg jelas kedua"a bikin nafsu makan bertambah ✌️🙏 oia sedikit tips kalo kupas nangka sebaiknya selesaikan semua baik mulai dari dikupas bersihkan getah potong dan mengukus karna kalo di diamkan dulu lama" akan membuat'a jadi kecoklatan dan tidak cantik warnanya .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Nangka Muda

Tumis Nangka Muda

Resep Tumis nangka muda. Meramaikan #WeekendChallenge pekan ini dalam rangka menyambut hari raya Idhul Adha. Tumisan ini enak banget benar-benar menggugah selera cocok sekali untuk jadi makanan pendamping bancakan. Di periode 1 #BancakanOnlineBarengCookpad ini aku ingin banget dapat bonus #eBook . Oh ya ini aku recook resep ibu Susan Melliyani @susan_mellyani . Tadinya aku sama sekali gak tertarik olahan nangka, eh di cookpad banyak seliweran jadi ngiler, langsung aku masak dikit dulu, eh gak disangka suami suka banget dan sekarang jadi salah satu menu kesayangan di rumahku. #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #GA_TheNextLevel #GAweek08
Sayuran Lihat Resep
Tumis Nangka Muda

Tumis Nangka Muda

Resep Tumis Nangka Muda. ternyata enak juga nangka muda dimasak tumis. jadi gk mulu dbkin sayur santen ato campuran sayyr asem aja .
Sayuran Lihat Resep
Tumis Nangka Muda

Tumis Nangka Muda

Resep Tumis nangka muda. 27 Juli 2020 Baru ini makan nangka muda di tumis,biasanya cuman di lodeh aja ternyata enak juga.Sekalian setor tugas moto dari clover ke mbk sella.Aku pake hape oppo F7 youth Source's : Presella #OnClassMotoWithClover #BelajarMotoBarengSella #Cookpadcommunity_surabaya #Cookpadcommunity_sidoarjo #PejuangGoldenApron2 #minggu44
Sayuran Lihat Resep