529 Resep Udon Goreng Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 529 Aneka Resep Udon Goreng Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Pork Belly Yaki Udon Udon Goreng Samcan

Pork Belly Yaki Udon Udon Goreng Samcan

Resep Pork Belly Yaki Udon (Udon Goreng Samcan). Biasanya saya suka pesan beef Yaki udon di restaurant Jepang, kebetulan di kulkas adanya samcan, jadi kali ini dibuat yang non halal ๐Ÿ™‚ #Japanesefood #Cookpadcommunity_jakarta #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep
Yaki Udon A.k.a Stir Fried Udon

Yaki Udon A.k.a Stir Fried Udon

Resep Yaki Udon a.k.a Stir Fried Udon. Bismillah.. Bikin olahan mi lg yg sll jd favorit dirumah selain ayam, stok bermacam2 mi, inshaa Allah ada ๐Ÿคญ. Kali ini bikin yaki udon, yg lbh praktis, untuk santapan sahur tadi pagi ๐Ÿ˜Š. #Ramadan1442HDay22 #KampoengRamadan #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi
Mie Lihat Resep
Shrimp Fried Udon Udon Goreng Udang

Shrimp Fried Udon Udon Goreng Udang

Resep Shrimp Fried Udon (Udon Goreng Udang)๐Ÿฆ. Buat versi udon goreng tapi pakai udang (sebelumnya sudah pernah buat yang dengan daging sapi). Bisa juga kalau mau ditambahkan dgn cumi biar jadi seperti udon goreng seafood dan dipakai pelengkap sayur2an seperti kol, wortel atau sawi. Kl yg sy buat polosan aja menyesuaikan bahan yang ada Cocok untuk menu sarapan kilat yang terkesan fancy karena masaknya cepat dan mudah
Seafood Lihat Resep
Pork Belly Udon

Pork Belly Udon

Resep Pork Belly Udon. #Japanesefood #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Indomie Rasa Udon

Indomie Rasa Udon

Resep Indomie rasa Udon. Liat resep udon original ala restonya akari papa jd pingin bikin.Karena ngga punya udon mie instan pun jadi.Ngga punya kecap asin jepang (shoyu) kecap asin indonesia pun jadi.Jadinya maksa sedikit ya hehehe tapi tetep enak udon dengan kearifan lokal. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #Cookpadcommunity_PangkalanBun #OneRecipeOneTree
Mie Lihat Resep
Udon Kuah Bening

Udon Kuah Bening

Resep Udon kuah bening๐Ÿ. Pagi2 sudah lavar..hujan sdh turun,krjaan rmh blm beres,biasanya kl kekenyangan males banget mau ngapa2in,bikin sarapan yg g mengenyangkan aja,secara perut wong jowo,kl g kena nasi biasanya g kenyang la ya ๐Ÿ˜…,kl ngemol anak sy paling suka maru**** udon,kebayang kan porsi mini udah dpt beras 4 liter๐Ÿคญ bikin sendiri jg enak loh,d samping murah meriah,mudah jg bikinya.karena sekalian untuk bocil sy bikin yg kuah bening,tgl cemplung2 finish.
Berkuah Lihat Resep
Yaki Udon My Version

Yaki Udon My Version

Resep Yaki udon my version.
Mie Lihat Resep
Beef Curry Udon Ala2 Rumahan

Beef Curry Udon Ala2 Rumahan

Resep Beef Curry Udon ala2 Rumahan. Udah kangen sama masakan yang satu ini. Meski #DiRumahAja tetep bisa menikmati masakan ala2 jepang ini eA..masuk #KeDapurAja #MasakItuSaya menggunakan bahan yang ada didapur dan tak perlu dibela2in belanja keluar #FestivalRamadanCookpad #CABEKU #TanggaResepTerpopuler #cookpadindonesia #menubukaramadan #reseppemula
Daging Lihat Resep
Duplikasi Marugame Udon

Duplikasi Marugame Udon

Resep Duplikasi Marugame Udon. Tampilannya kurang oke nih karena gagal bikin onsen egg tapi rasanya endul
Mie Lihat Resep
Chicken Katsu Curry Udon Murah Meriah Dan Bahannya Gampang Dicari

Chicken Katsu Curry Udon Murah Meriah Dan Bahannya Gampang Dicari

Resep Chicken Katsu Curry Udon Murah Meriah dan Bahannya Gampang Dicari. Rasanya ga beda jauh ya sama marugame udon untuk bumbu karinya gampang bgt bisa di beli di indomaret ataupun alfamart harganya cuma 6rb aja rasanya ga beda jauh sama kaldu blok brand jepang loh๐Ÿ˜ #GA_TheNextLevel
Daging Lihat Resep
Homemade Fresh Ramen Noodle Udon Ala Fe Mi Ramen Homemade

Homemade Fresh Ramen Noodle Udon Ala Fe Mi Ramen Homemade

Resep Homemade fresh ramen noodle / udon ala fe (mi ramen homemade). Kalo beli kan mahal & pake pengawet. Bikin sendiri lebih hemat & fresh. Ini fe potongnya pake pisau manual malem2 udah ngantuk, jadi ada yg kecil ada yang rada2 kelebaran kayak kwetiau ๐Ÿœ๐Ÿ˜‚ Klo pake gilingan mie pasti lebih kecil & sama ukuran. Untuk udon, gilas adonannya agak tebal ya jangan terlalu tipis nanti jadi mie ๐Ÿคฃ Selalu taburi tepung supaya tidak lengket. Nanti waktu direbus diaduk2 untuk meluruhkan lapisan tepungnya. Rebusnya jangan lama2 kalau pengen tekstur yang chewy. #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel
Berkuah Lihat Resep
Japanese Beef Curry Udon Ala Fe

Japanese Beef Curry Udon Ala Fe

Resep Japanese beef curry udon ala fe. Berhubung adonan mi ramen masih, fe bikin mi udon, dikasih topping kari sapi ala Jepang. Bumbu karinya bikin sendiri mumpung ada garam masala homemade & bubuk kari homemade. #fe #cookpadcommunity_bandung #GA_thenextlevel
Daging Lihat Resep