529 Resep Udon Goreng Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 529 Aneka Resep Udon Goreng Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sambel Goreng Ati Ampela #Prramadhan Palingkaporit

Sambel Goreng Ati Ampela #Prramadhan Palingkaporit

Resep Sambel Goreng Ati Ampela #prRamadhan_PalingKaporit. Ikut setor pr..setelah sekian lama gk prnh setor pr..walaupun sekarang uda gk gabung cpders lg..semoga berkenan dan bermanfaat.Menu ini sangat sederhana..tapi bikin nambah nasi terus hihi ๐Ÿ˜‚ kaporit orang rumah.Bisa ditambah pete n kentang ya.Kalau suka pedaas bisa ditambah cabenya.Berhubung kami gk suka pedaas jd cuma 1 aja cabe merahnya.
Bumbu Lihat Resep
Sambel Goreng Hati Usus Ayam

Sambel Goreng Hati Usus Ayam

Resep Sambel goreng hati & usus ayam. Hati ampela ayam mix dengan usus...kynya pasangan yg serasi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†. Resep source mba Hanhany cuma q tambah usus ayam dan cabeny dikurangi karena gk suka pedas.Resep sdh q modif yaaa tanpa cabe kriting jd wrnnya gk terlalu merah
Bumbu Lihat Resep
Pangsit Goreng Fantasi Cemilan Anak-Anak

Pangsit Goreng Fantasi Cemilan Anak-Anak

Resep Pangsit goreng fantasi cemilan anak-anak. Anak2 saya suka banget ngemil gorengan.. daripada beli, lebih baik repot bentar dengan bahan apa aja yg ada di kulkas. Enak, sehat, kriuk, krispi, gurih, yummy...
MPASI Lihat Resep
Roti Goreng Isi Sosis Cemilan Simpel

Roti Goreng Isi Sosis Cemilan Simpel

Resep Roti Goreng isi Sosis (Cemilan simpel). udah lama gak nulis resep, masaaak aja tapi gak sempet ke foto. ini karna si bayik 23mos lagi mogok makan nasi, bikin cemilan simpel sakiceup jadi
Kue Lihat Resep
Nasi Goreng Kambing Acar Timun Nanas Wortel

Nasi Goreng Kambing Acar Timun Nanas Wortel

Resep Nasi goreng kambing & acar timun nanas wortel.
Nasi Lihat Resep
Pizza Goreng Ala Arie Cemilan

Pizza Goreng Ala Arie Cemilan

Resep PizzA GorenG ala arie (cemilan). Serumah sukaaa banget sama pizza dan akhirnya iseng iseng bikin pizza goreng, sekalian untuk menu snack pagi disekolah si Sulung. ^_^ Saya pakai adonan kulit pastel, karena kurang suka dengan rasa dough pizza yang digoreng.
Kue Lihat Resep
Tahu Coklat Goreng

Tahu Coklat Goreng

Resep Tahu Coklat Goreng. Ini cemilan simpel & enaak๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Sayuran Lihat Resep
Isian Onde2 Kue Ku Roti Goreng Bugis Bakpia Dan Bakpao

Isian Onde2 Kue Ku Roti Goreng Bugis Bakpia Dan Bakpao

Resep Isian onde2,kue ku,roti goreng,bugis,bakpia dan bakpao. Isian ini bisa kita buat 2 hari sebelumnya,dibulat2 kan sesuai keinginan lalu simpan dikulkas,enak tinggal bikin kulitnya
Kue Lihat Resep
Lele Goreng Abon Bumbu

Lele Goreng Abon Bumbu

Resep "Lele Goreng Abon/Bumbu". Yang suka lele merapaattt ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Lele goreng bumbu (lele abon kalo kata nak bujang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜). Ikan lele yang dimarinade dengan bumbu ala bundo. Bisa distok di freezer, pas mau makan tinggal digoreng. Yang galau bersihin lele karena lendirnya, bisa pakai cara bundo, dijamin lelenya jadi keseet...seett ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Ikan Lihat Resep
Roti Goreng Isi Abon Lele

Roti Goreng Isi Abon Lele

Resep Roti goreng isi abon lele. Ada sisa dough roti di freezer, lihat kulkas ada sisa abon lele,,ya udah cuz eksekusi..resep dough pake resep roti sobek yaa,,namanya juga dough sisa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ikan Lihat Resep
Oseng Tahu Goreng Coklat With Kol Kubis

Oseng Tahu Goreng Coklat With Kol Kubis

Resep Oseng tahu goreng(coklat)with kol/kubis.
Sayuran Lihat Resep
Mochi Goreng Onde Kue Keranjang

Mochi Goreng Onde Kue Keranjang

Resep Mochi Goreng / Onde Kue Keranjang. Source: Christine Triyana Djiono Tiap imlek suka dapet kue keranjang, dan pengen coba dibikin kreasi lain selain dimakan langsung/digoreng balut telur atau terigu. Dan dapet resep ini nih. Superb enak, kres kres luarnya lembut dalemnya dimakan anget-anget. Recommended๐Ÿ‘Œ
Kue Lihat Resep