185 Resep Ulukutek Leunca Oncom Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 185 Aneka Resep Ulukutek Leunca Oncom Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ulukutek Leunca Oncom

Ulukutek Leunca Oncom

Resep Ulukutek Leunca Oncom. Makan ulukutek leunca gini enaknya dibikin pedaass, pastinya bikin narik nasi terus😄😄 Berhubung lagi punya ada stok daun kemangi, jadi diganti pakai daun bawang aja😆. Kalau ada dipakai ya biar lebih makyus😋 Yuuk disiapin bahan2nya😊 #CookPadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek leunca. Teringat sama ibu yang jauh di sana.. aku bikin masakan ini khusus buat ibu.love u ibu....karena ini masakan favorit ibuku #Weekendchallenge #SemuaTentangIbu #MasakanFavoritIbu #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_karawang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglover #TeamTrees #Saturesepsatupohon
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek Leunca. Nama ulukutek diambil dari bahasa sunda berdasarkan cara pembuatannya yaitu di ulek atau di tumbuk, sedangkan kutek artinya di aduk. Masakan khas sunda ini memiliki rasa yang gurih nikmat. Bahan yang di gunakan biasanya pakai oncom, tapi karena di Balikpapan ga' ada oncom, jadi saya pakai tempe gembos. Rasanya sama enaknya. Dan masakan ini adalah satu masakan yang mengingatkan almh. ibu saya akan kampung halamannya. Ulukutek leunca ini dulu sering di masak oleh nenek saat kami berkunjung ke Jawa Barat. Saat #IbuKangenKampung, beliau suka membuat masakan yang biasa di sajikan di kampung halamannya. Salah satunya ulukutek leunca ini. Almh ibu bilang "biar ga' lupa sama tanah kelahiran" katanya. #weekendchallenge #semuatentangibu #TeamTrees #saturesepsatupohon #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_balikpapan, kaltim #cookpadindonesia #cookpad_id #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek Leunca. Menu kesukaan paksu..dimakan sama nasi anget. Nikmattt.. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bandung #Minggu_11
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca Tempe

Ulukutek Leunca Tempe

Resep Ulukutek Leunca Tempe. Ini enak banget gaiss... Kudu try this resep yah... Hanya buat kamu si pemakan leunca /aka cempoka /aka rimbang ❤️
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca

Ulukutek Leunca

Resep Ulukutek leunca. Ulukutek leunca, bahan utama nya leunca dan oncom, kali ini sy tambahkan telor ayam dlm bumbu tumisannya😋 #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_banten
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca Bumbu Simpel

Ulukutek Leunca Bumbu Simpel

Resep Ulukutek Leunca Bumbu Simpel. Lagi kangeuuun dengan masakan yg satu ini😍😍, #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Leunca Orek Telur Ayam Suir

Ulukutek Leunca Orek Telur Ayam Suir

Resep Ulukutek Leunca Orek Telur Ayam Suir. Dah lama banget ga masak ulukutek ini,,kl saya sih masak ulukutek ini bikin nafsu makan😄apalagi ada tambahan orek telur dan ayam suir didalamnya😋 #cookpadcommunity_Cilegon #cookpadcommunity_Banten #pekanposbar #kampungramadan
Daging Lihat Resep
Oncom Leunca Ulukuteuk Leunca

Oncom Leunca Ulukuteuk Leunca

Resep Oncom Leunca (Ulukuteuk Leunca). Paporit si mbeib terchayang dirumah 😜😍😘 Pemilihan oncomnya sangat penting, saat membeli oncom yg kurang bagus hasilnya pun bisa mengecewakan
Sayuran Lihat Resep
Tumis Oncom Ulukutek

Tumis Oncom Ulukutek

Resep Tumis Oncom Ulukutek. Bismillahirrahmanirrohim......beli oncom pengen ditumis aja. Dengan bumbu yg mudah. Tp gak pake leunca krn kurang suka 😁 yuk bikin 💪
Sayuran Lihat Resep
Ulukutek Oncom

Ulukutek Oncom

Resep Ulukutek oncom.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Oncom Leunca Pedas

Tumis Oncom Leunca Pedas

Resep Tumis Oncom Leunca Pedas.
Sayuran Lihat Resep