527 Resep Usus Kemangi Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 527 Aneka Resep Usus Kemangi Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Oseng Usus Kemangi

Oseng Usus Kemangi

Resep Oseng usus kemangi. Pertama bikin ini dan langsung sesuka itu!
Daging Lihat Resep
Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi

Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi

Resep Usus Bumbu Kuning Daun Kemangi. Ini sih kesukaan gadis sulung saya ๐Ÿคฉ. Mumpung dia masih di rumah karena kuliahnya masih harus jarak jauh, jadi kesempatan manjain anak kost dengan menu kesukaannya. Secara, di tempat kost kadang makan seadanya aja ๐Ÿ˜…. Kadang ada juga yang jual usus bumbu kuning ini, tapi katanya ngga seenak buatan rumah ๐Ÿคช. Terutama sih kadang masih kerasa ada aroma kurang sedap dari ususnya itu katanya. Mungkin kurang bersih pada saat mencucinya. Memang perlu sabar sih untuk bersihin usus ayam ini. Meskipun saya beli sudah dapet yang di rebus dari penjualnya....tetap wajib saya rebus ulang meskipun hanya sebentar. Dan mencucinya dulu dong sebelum saya rebus lagi. Satu persatu usus yang sudah dibelah saya bersihkan lagi tengahnya satu persatu dengan kucuran air kran biar kalau masih ada sisa kotoran lansung terbuang. Panjang juga yaa prosesnya ๐Ÿ˜…. Demi mendapatkan makanan bersih dan sehat saya sih enjoy aja lewatin prosesnya ๐Ÿ’ช. Yuukk cobaaa kita lihat bahan dan caranya yaaa ๐Ÿค— #CookPadCommunity #CokkPadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Usus Ayam Kemangi Super Pedas

Usus Ayam Kemangi Super Pedas

Resep Usus ayam kemangi super pedas.
Daging Lihat Resep
Tumis Usus Kemangi

Tumis Usus Kemangi

Resep Tumis Usus Kemangi. Sesekali pingin masak usus ayam, gapapa ya asal jgn keseringan maklum faktor U jd hrs jaga pola makan๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Kali ini saya masak usus dipadu dg wortel dan kemangi sbg sayurannya. Cukup 30 menit selesai dan siap dinikmati. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Sayuran Lihat Resep
Sambel Goreng Hati Usus Ayam

Sambel Goreng Hati Usus Ayam

Resep Sambel goreng hati & usus ayam. Hati ampela ayam mix dengan usus...kynya pasangan yg serasi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†. Resep source mba Hanhany cuma q tambah usus ayam dan cabeny dikurangi karena gk suka pedas.Resep sdh q modif yaaa tanpa cabe kriting jd wrnnya gk terlalu merah
Bumbu Lihat Resep
Usus Ayam Bumbu Rujak

Usus Ayam Bumbu Rujak

Resep Usus Ayam Bumbu Rujak. Akhirnya setelah ratusan purnama berganti, ngolah jeroan ayam lagi. Wkwk Ini menu dirumah 3 hari yllu, belum sempat saya posting. Kalo di resep sebelumnya ada ayam bumbu rujak, kali ini usus ayamnya yg saya buat bumbu rujak. Tes drive aja, dan ternyata wenaak. Ususnya empuk, bumbunya jg medok. Enak. Boleh yuk dicoba dirumah. #dapurguna #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #kookpaderjabodetabek
Daging Lihat Resep
Tahu Isi Jamur Usus Pedas

Tahu Isi Jamur Usus Pedas

Resep Tahu isi jamur usus pedas. Lama ga pernah upload wkwk
Sayuran Lihat Resep
Usus Krispi

Usus Krispi

Resep Usus Krispi. Masakan ini mengingatkan saya dimasa2 awal jualan, roda kehidupan itu berputar ya bunda.... Dulu masih masa sulit ada saudara yg ajak saya utk titip jualan dikantor suaminya ,Alhamdulillah responnya bagus setiap Minggu saya selalu titip usus krispi yg dikemas plastik kecil seharga @2 ribu rupiah . Tapi sekarang gak bisa lagi titip disana Krn sdh dikelola manajemen yg berbeda & Alhamdulillah kehidupan kami sudah membaik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰#Dekatdihati #Cookpadcommunity_Bekasi
Daging Lihat Resep
Tumis Usus

Tumis Usus

Resep Tumis Usus.
Sayuran Lihat Resep
Usus Ayam Rujak Merah

Usus Ayam Rujak Merah

Resep Usus Ayam Rujak Merah. Pedes pedes endesss
Daging Lihat Resep
Tumis Usus Pedas

Tumis Usus Pedas

Resep Tumis usus pedas.
Sayuran Lihat Resep
Usus Thaican

Usus Thaican

Resep Usus thaican. Waktu temanku main kerumah. Mereka minta di buatkan usus yang pedas, biasanya aku dibuat sate ditusuk. Tapi berhubung tusuk sate nya gak ada ya jadinya dimasak ala kadarnya.
Daging Lihat Resep