1.262 Resep Vla Kue Sus Yang Enak Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.262 Aneka Resep Vla Kue Sus Yang Enak Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Sus Vla Susu Durian

Kue Sus Vla Susu Durian

Resep Kue sus vla susu durian. Beli buah durian kalo dimakan begitu saja rasanya kurang variasi d....tangan gatelll mau diolah, tapi durian yang tersisa ga cukup banyak kalo mau buat pancake durian. Jadi bikin sus vla susu durian aja hahaha...cara makan durian biar lebih lama. Karena lebih banyak susu jadi kasi namanya susu durian aja tapi kata mama enak lho😙😄...katanya ga eneg, harum durian. Karena mama dan suami ga suka terlalu creamy jadi whipping creamnya saya ga pake, tapi kalo ada yang suka tambahkan saja 100 gr whipping cream ya. Rumah suka yang model jadul hehehe... Jadi buat sesuai selera lah suka yang mana.... Pada dasarnya rasanya T.O.P banget kok!!! Kalo mau simpan buat sarapan isi vla kalau sudah dingin langsung simpan di kulkas. ( kulit sus bisa tahan 3 hari di suhu ruang) Kalau mau makan baru ambil dari kulkas trus isi ke kue sus.... Enak dingin dingin gt!!! Apalagi yg pake whipping cream 😍...makan sampe celemotan.
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus Vla Durian. Ini resepnya NCC ya...untuk vlanya saya modif sendiri..hihii smoga berhasil...
Kue Lihat Resep
Kue Sus Isi Vla Alpukat

Kue Sus Isi Vla Alpukat

Resep Kue Sus Isi Vla Alpukat. Alpukat oleh2 dr luar kota dr adek'ku. Coba dibikin kue sus ternyata enak 😃
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus vla Durian. Seminggu terakhir ini benar2 sibuk jarang posting juga di Instagram. Tp kemarin ini sempat2 in bikin kue sus request nya anak2 kebetulan punya duren asli medan jd kepikiran bikin vla durian ...Waaah ini enaak bangettt...duren nya maniis ga ada anyep2 nya sama sekali kalo duren anyep mending ga usah dibikin vla deh sayang vla nya nanti ga enak. Ini kulit sus nya bener2 kokoh garing diluar , dalam nya lembut. Dr yg sy baca2 musti pake terigu protein tinggi misalnya cakra spy hasilnya kokoh. Kalo vla sy suka yg begini teksturnya , ga keras tp lembuut jg bukan encer lho pokoknya serba pas lah 😁 nanti waktu dimasak vla nya memang terlihat encer , pakainya setelah dimasukkin kulkas ya... Kalo suka vla yg lebih keras tinggal dikurangin aja jumlah susu cair nya. Kalo ga punya custard powder ganti dg maizena aja. Atau di mix maizena nya 20gr , custard nya 10gr. Kebetulan maizena habis jadi sy pakai custard semua , hasilnya bener2 lembut Oya kalo misal ga punya butter pake margarin jg boleh tp misal pake margarin , air di resep ganti dg susu cair ya spy kulit sus nya gurih
Kue Lihat Resep
Soes Kue Sus Vla Durian

Soes Kue Sus Vla Durian

Resep Soes / Kue Sus Vla Durian. Pengen banget sus durian, akhirnya eksekusi sendiri. Rasanya legit dari daging durian asli.
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus Vla Durian.
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Basah

Kue Sus Vla Basah

Resep Kue sus vla basah.
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus Vla Durian. Teman ngopi di kala sore hari
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus Vla Durian. Bikin kue dadakan buat iring2 pengantin samping rumah. Jadi bikin kue yg cepet & simple.. Alhasil bebikin kue sus ini deh... susnya enak & renyah bundaa... vlanya aq pake rasa durian... hmmmm... mantul banget...
Kue Lihat Resep
Vla Durian Ala Tintin Rayner Untuk Isian Kue Sus Saus Ketan

Vla Durian Ala Tintin Rayner Untuk Isian Kue Sus Saus Ketan

Resep Vla durian ala Tintin rayner untuk isian kue sus & saus ketan. Di freezer ada susu murni & daging durian kupas dibkn vla durian buat isian kue sus & saus ketan durian ternyata enak bangeeeet. Klo bkn dua resep jd 10 bks piping bag yg kecil.
Kue Lihat Resep
252.Sus Vla Mangga

252.Sus Vla Mangga

Resep 252.Sus vla mangga. Berhubung lagi musim mangga dsini....saya bikin kue sus isi mangga sekalian habiskan stok buah mangga drumah....Resep mba fitsas#PejuangGoldenApron2 #Resolusi2019 #CookpadCommunityProbolinggo
Kue Lihat Resep
Kue Sus Vla Durian

Kue Sus Vla Durian

Resep Kue Sus Vla Durian.
Kue Lihat Resep