1.041 Resep Woku Ikan Tongkol Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 1.041 Aneka Resep Woku Ikan Tongkol Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Ikan Tongkol Woku Belanga

Ikan Tongkol Woku Belanga

Resep Ikan Tongkol Woku Belanga. Tidak terasa sudah akhir tahun aja... Sebagian orang mengisi momen akhir tahun dengan pergi liburan, lah.. diriku sendiri aja di rumah 😥 Tiba-tiba kangen suasana dikampung, kangen dengan masakan mama 😢 rumah mama di kampung dengan tempat pelelangan ikan (TPI). Hampir tiap minggu mama selalu beli ikan disitu, karena ikannya masih segar. Intip isi kulkasku ada stok ikan tongkol, saya masak woku belanga aja. Mama biasa menambah irisan daun kunyit, tapi karena stok saya tidak ada saya skip aja 😁 #SemuaTentangIbu #IbuKangenKampung #WanilahMeolah #HomeAlone #BerburuCelemekEmas #GoldenApronChallenge #Resolusi2019 #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunityPalangkaraya #Pekan_52
Ikan Lihat Resep
Pindang Woku Tongkol

Pindang Woku Tongkol

Resep Pindang Woku Tongkol. Kalo masak pindang, teringat almarhumah ibu mertua yang suka banget sama ikan pindang. Anaknya (bojoku) gak terlalu suka ikan pindang tadinya. Tapi kalo saya yang buat pasti dialah TS yang ngabisin. 🤭 Gurih deh rasanya, sesuai selera saya yang lebih suka menu gurih. Cobain yuk, gampang kok. Tips menggoreng ikan tongkol yang tukang mbledos2 hehe : taruh minyak di wajan, masukkan ikannya (usahakan semua ikan terkena bagian minyak), tutup wajannya, lalu nyalakan kompor, sedang aja. Biarkan matang, kurleb 2-3 menit. Matikan kompor. Balik bagian atas ikan menjadi di bawah, tutup lagi wajannya, nyalakan kompor kembali seperti tadi. Nah, ini dijamin kita rileks masaknya hehehe #dapurguna #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #PejuangGoldenApron2 #KangenKampung
Ikan Lihat Resep
Tongkol Suwir Bumbu Woku

Tongkol Suwir Bumbu Woku

Resep Tongkol Suwir Bumbu Woku. 520. Pingin tongkol pedas, rasa meresap sampai ke dalam biar mantul. Jadilah tongkor suwir bumbu woku. Rasanya mantul... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Ikan Lihat Resep
Tongkol Woku

Tongkol Woku

Resep Tongkol woku. Bingung mikir masak tiap hari, ahirnya masak ini,tongkol woku ini enak banget, seger, bikin nambah nasi kalau pake lauk ini, di tambah sama oseng kangkung pas banget #PejuangGoldenApron2 #tongkolwoku
Ikan Lihat Resep
Cakalang Tongkol Woku

Cakalang Tongkol Woku

Resep Cakalang/tongkol woku.
Ikan Lihat Resep
Ikan Tongkol Woku Kemangi Ala Manado

Ikan Tongkol Woku Kemangi Ala Manado

Resep Ikan tongkol woku kemangi ala manado. Nyoba2 bikin masakan khas manado, alhmdlh ada yg nambah nasi berkali2 plus trs2an di puji2 di meja mkn.. pdhl kl dinget2 jam 3 pagi panas2an d dapur lgsg luluhhh dgn 1 pujian lelaki.. wanita mah emang cm butuh di puji, lgsg ilang smw panas d dapur 🤣🤣🤣 #ikanwoku #pejuangdapur #dapurmami
Ikan Lihat Resep
Ikan Woku Belanga

Ikan Woku Belanga

Resep Ikan woku belanga. Lupa apa nama ikannya, pas kemarin bebelian ikan di tukang sayur, yang emak tahu hanya ikan yang dibeli itu ikan laut, h3. Oh Iya resep ini saya adaptasi dari resep ikan woku belanga mba Prety Cecilia Panelewen di Cookpad Indonesia. Sankyuuu mba. Tapi intinya sih, ikan yang dimasak bumbu woku ini bisa jenis ikan laut yang mana saja. Sesuai selera. Sayangnya bumbu kurang lengkap, emak tidak memakai daun pandan dan daun kunyit karena malas memetiknya. Hmmm, malasnya jangan ditiru ya, h3. Tapi bumbu-bumbu yang lain, Insya Allah mendekati masakan ikan woku lainnya. Ini salah satu masakan favorit anak emak yang pertama, segala masakan dari olahan ikan dia suka. Masakan rumahan emak semoga selalu menjadi juara dihati anak-anak.
Ikan Lihat Resep
Telur Ikan Woku

Telur Ikan Woku

Resep Telur ikan woku.
Ikan Lihat Resep
Ikan Kembung Bumbu Woku

Ikan Kembung Bumbu Woku

Resep Ikan Kembung Bumbu Woku. Source : Xander's Kitchen Sarapan kita hari ini jalan2 sampai ke Manado. Iyes karena saya lagi masak ikan kembung dengan bumbu woku. Disajikan bersama tumis kangkung dan dadar jagung beserta nasi anget,, lupakanlah timbangan sejenak. Busui harus banyak makan juga kan. Hehe #cookpadcommunity_bali #cookpadcommunity_gresik #cookpadcommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya
Ikan Lihat Resep
Ikan Kembung Woku Belanga

Ikan Kembung Woku Belanga

Resep Ikan Kembung Woku Belanga. Source: Mbak @Xander's Kitchen
Ikan Lihat Resep
Tongkol Suwir Pedas Abon Ikan

Tongkol Suwir Pedas Abon Ikan

Resep Tongkol Suwir Pedas (abon ikan). Ketemu teman lama pedagang sembako partai besar . Iseng belanja ke dia sembako dan daging , sampe rumah dianter barang eh harga total malah di diskon dapat free ikan tuna deho (tongkol) 1kg. Mau diapain coba?? gapernah masak buat makan 1kg, 1/4 aja suka ga abis. Inget-inget belum lama ada teman bawain bekal tongkol rica-rica. Pas coba masak koq malah jadi begini , yasudahlah ganti judul saja jadi abon efek kekeringan 😄😄😄
Ikan Lihat Resep
Sayur Ikan Cue Tongkol Tahu Coklat Simple

Sayur Ikan Cue Tongkol Tahu Coklat Simple

Resep Sayur ikan cue Tongkol+tahu coklat simple. menu ini kesukaan suami dan anak aq.msaknya pun simple ga ribet.. untuk bhan2nya aq g pke takaran ya bunda2 krna aq sekira2nya aja 😁😊
Sayuran Lihat Resep