2.060 Resep Bumbu Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 2.060 Aneka Resep Bumbu Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Sambel Goreng Jengkol Krecek

Sambel Goreng Jengkol Krecek

Resep Sambel Goreng Jengkol Krecek. Suka ngrasain JENGKEL? Yaudah diJENGKOLin ajah...resep ini selalu mengalihkan duniaku, dari rasa jengkel jadi hepiiiii🤣🤣🤣🤣 #cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Bumbu Lihat Resep
Saus Bolognese Homemade

Saus Bolognese Homemade

Resep Saus Bolognese Homemade. Anak anak mau makan makaroni skotel tapi tidak punya saus bolognese nya akhirnya cek kulkas ada bahan bahan seadanya dan cari cari resep yg sederhana Alhamdulillah terinspirasi dari mba Dila Kusuma... ijin tulis disini ya mba maaf saya modifikasi disesuaikan dengan ketersediaan bahan dirumah terimakasih sudah berbagi resep saus Bolognese Homemade nya Alhamdulillah meski bahan sederhana rasa juara.
Bumbu Lihat Resep
Sambel Sereh

Sambel Sereh

Resep Sambel sereh. Terinspirasi dari sambel bacem mba#jenny...liat sereh ...jadi.sbg mmak gak mau rugi jadilah tercetus sambel sereh😂😂😂😋😋😁😁enak ko.tahan 1minggu...
Bumbu Lihat Resep
Sambal Tomat

Sambal Tomat

Resep Sambal Tomat. Makan serasa tidak nikmat jk tdk ada sambal krn lauknya ada ikan asin jd wajib ada sambal. Sambal kesukaan keluarga tdk terlalu manis dan tdk terlalu pedas. #COMBOBALAKEKRAKAN
Bumbu Lihat Resep
Sambal Ayam Ikan Bakar

Sambal Ayam Ikan Bakar

Resep Sambal Ayam/Ikan Bakar. Rasanya seger.... Bener-bener menggugah selera....
Bumbu Lihat Resep
Sambal Hijau

Sambal Hijau

Resep Sambal hijau.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Tempe Teri

Sambal Tempe Teri

Resep Sambal Tempe Teri. Dirumah hampir tiap hari, tempe menjadi menu wajib. Dan selalu yang diminta tempe penyet 😁. Biar nggak bosen, sambel Tempe nya dibuat sedikit beda. Kebetulan ada 2 Bks ikan asin teri. Alhamdulilah... Ternyata ludes 😁😍. #pejuanggoldenapron2 #anies_kitchen
Bumbu Lihat Resep
Sambal Pecel

Sambal Pecel

Resep Sambal Pecel. Balada sedang ikhtiar memasak tanpa minyak goreng, tanpa bahan rafinasi dan tanpa gula pasir jadilah pusing sendiri mengubek-ubek menu apa saja yang tidak perlu menggunakan bahan-bahan di atas namun tetap enak dan sehat dikonsumsi. Jadilah bikin pecel karena sedang ikhtiar juga untuk berhenti mengonsumsi makanan ultra proses. Sekarang bikin sendiri yok sambalnya daripada beli (,^^)9 Recook resep dari mbak Andhien.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Pecel Ayam

Sambal Pecel Ayam

Resep Sambal Pecel Ayam. Saya paling suka makan pecel ayam tendaan pinggir jalan, tapi sejak pandemi jadi takut keluar kalau ga penting" banget mending di rumah demi kesehatan. Saya mencoba bikin pecel ayam beserta sambalnya sendiri dan ternyata enak juga 🤭. Bikinnya mudah dan bumbu nya simple bangettt 😍 #sambelpecelayam #ComboNgabibita_SambalPecelAyam #AyamBerjemur #PekanPosbarAyam #TimAyamBerjemur #CookpadCommunity_Bogor
Bumbu Lihat Resep
Sambel Goreng Kacang Tolo Krecek Kulit Sapi

Sambel Goreng Kacang Tolo Krecek Kulit Sapi

Resep Sambel Goreng Kacang Tolo & Krecek / Kulit Sapi. Kulit sapi kering ini sangat populer di Jawa Tengah dan Yogyakarta sebagai masakan atau diolah menjadi kerupuk. Banyak orang yang memilih krecek kerbau ketimbang krecek kulit sapi untuk masakan berkuah banyak. Ini dikarenakan krecek berbahan kulit kerbau lebih tebal dan tidak mudah hancur saat direbus lama. Tapi untuk resep sambal goreng krecek ini saya memasukkan krecek kulit sapi sebagai bahan utamanya dan Kacang Tolo. Agar kacang tolo lebih cepat matang, rendam terlebih dahulu selama beberapa jam. Kalau saya merendam nya malam. lalu pagi nya saya masak. Selain kacang tolo, bisa juga menggunakan kacang merah segar. Sambal goreng krecek kacang tolo ini sangat cocok sebagai menu pendamping saat kamu memasak nasi gudeg, nasi liwet, nasi kuning, lontong opor dll. #cookpadCommunity_solo #wongSoloMasak
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Kentang Ampela Ati

Sambal Goreng Kentang Ampela Ati

Resep Sambal Goreng Kentang Ampela Ati. Selalu ada stok kentang dirumah kali ni mo masak sambal goreng kentang tinggal beli rempela ati aja 😆 klrga seneng banget klo aku masakin ini. Yuk cb bikin resepku mudah dan praktis bikinnya karena aku suka masak yang simple.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Godok

Sambal Godok

Resep Sambal Godok. Siapa yg suka sama pete ( Batu Giok Hijau hahaha ) acung tangan ☝️ini menu favorit saya sambal godok pete. Kalau ada ini pasti langsung buat semangat hidup meningkat hahaha ada aroma khas ditiap gigitan nya cuss lah kita lihat resepnya #CookPadCommunity_Bogor #SambalGodog #SambalGodokPete #sambalgodokrumahan
Bumbu Lihat Resep