3.985 Resep Ikan Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 3.985 Aneka Resep Ikan Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Pedas Manis Ikan Bulu Tawar

Pedas Manis Ikan Bulu Tawar

Resep Pedas Manis Ikan Bulu Tawar. Ada 2jenis ikan ini: ada yang Tawar dan ada yang Asin. Laksi pilih yg tawar, jdi bisa diolah jadi lauk Sederhana, ini kesukaan ๐Ÿ˜„ klo kangen baru beli lgi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ
Ikan Lihat Resep
Ikan Nila Bumbu Acar Kuning

Ikan Nila Bumbu Acar Kuning

Resep Ikan Nila Bumbu Acar kuning. Seharusnya pakai timun, tapi karena lupa belum beli, jadi seadanya di kulkas aja
Ikan Lihat Resep
Bakso Ikan Kakatua Homemade

Bakso Ikan Kakatua Homemade

Resep Bakso Ikan Kakatua (Homemade). Bismillahirrahmanirrahim... Sabtu waktunya Semarak bareng Clover ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž Kali ini ada GiBah (Giveaway Bahagia) maafkan aku yg mepet minsay๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Mba Grace, mba imaami, mba Olive, mamak raffa, bu lurah semoga berkenan Tema nya Bakso / Mie tadinya pengen bikin mie tapi suami bilang habisin dulu stok ikan fillet jadilah bikin bakso ikan mie nya kapan2 Padahal udah lama gk bikin mie sendiri๐Ÿฅฒ Ok bakso juga tak mengapa karena bakso kesukaan diapain aja suka, pake kecap saos, sambal kacang, atau gk dicocol apapun tetap enak (ini sih doyan)๐Ÿ˜… Nah untuk bikin bakso ikan saya beda dengan bakso daging karena kalau bakso daging, antara daging dan tepung perbandingan 4:1 sedangkan untuk ikan, antara ikan dan tepung perbandingan 1,5:1 karena bakso ikan setelah direbus gk bisa kenyal seperti daging jadi tepungnya lebih banyak Tenang... ikan nya juga masih berasa enaak๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Ini resep bakso ala keluarga saya Takaran nya bisa disesuaikan ya, saya bikin porsi banyak karena habisin stok ikan fillet Oh iya bagi yg belum tau ikan kakatua seperti apa bisa searching google ya hihihi #PentolanClover #GibahPentolanClover #CookpadCommunity_Tangerang #CloversCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove
Ikan Lihat Resep
Tongkol Suwir Pedas

Tongkol Suwir Pedas

Resep Tongkol Suwir Pedas. Tongkol suwir ini enak banget dimakan dengan nasi pulen anget-anget. Ga perlu pake yang lain lagi, cukup ini aja udah mantap banget. Ikan tongkol termasuk salah satu menu yang sering diolah oleh ibu saya untuk menu makan keluarga. Biasanya digulai kuning, disambal balado atau digoreng dengan cocolan sambal kecap bawang. Kali ini saya bikin yang versi suwir aja, karena diolah apapun ibu saya suka. Ini termasuk menu simpel, cepat dan gampang dibuatnya. Cusss ke resep ya ๐Ÿ‘‡ . . #SemuaTentangIbu #DagingFavoritIbu #TeamTrees #SatuResepSatuPohon #OneRecipeOneTree #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bandung
Ikan Lihat Resep
Tekwan Ikan Tengiri

Tekwan Ikan Tengiri

Resep Tekwan Ikan Tengiri. Tekwan ini ikannya terasa! Sewaktu dipasar pilih ikan tengiri yang ada bintiknya/ ikan tenggiri cewek, hasil tekwannya bisa lebih kenyal -tidak lembek (pesan mama mertua). Sagunya, pilih sagu tani. #pekasposbar #ketupad
Ikan Lihat Resep
Rolade Ikan Patin

Rolade Ikan Patin

Resep Rolade Ikan Patin. Bosan dengan ikan patin yang dimasak santan, goreng maupun buat sambal otak atik buat rolade yang cocok juga buat anak yang masih kecil dan ternyata dijadikan cemilan dia setelah makan ๐Ÿ˜‚ senang kalo lihat anak yang suka makan ikan #gemarmakanikan #stayathome #masakdenganpenuhcinta #pejuangckemekemas
Ikan Lihat Resep
Ikan Saus Tomat Ikan Masak Sarden

Ikan Saus Tomat Ikan Masak Sarden

Resep Ikan Saus Tomat/ikan masak sarden.
Ikan Lihat Resep
Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin

Gurame Goreng Tepung Saos Telur Asin

Resep Gurame goreng tepung saos telur asin.
Ikan Lihat Resep
Abon Ikan Nila

Abon Ikan Nila

Resep Abon ikan nila. Ada sisa ikan nila pengen eksekusi coba buat abon ikan, alhamdulillah ternyata enak. ๐Ÿ˜
Ikan Lihat Resep
Ikan Krispi Asam Manis

Ikan Krispi Asam Manis

Resep Ikan Krispi Asam Manis. Krispi bgt๐Ÿ˜‹ Gurihnya pass๐Ÿคค Tambah sausnya yang makin maknyus๐Ÿฅฐ Yuk dicoba aj Resep dari #DapurKobe https://cookpad.com/id/resep/11213324-ikan-krispi-asam-manis?invite_token=sDCVdj3wGY5YS1wsmVHfD4tt&shared_at=1614161583 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_Id #CookpadIndonesia
Ikan Lihat Resep
Ikan Bawal Bakar Teplon

Ikan Bawal Bakar Teplon

Resep Ikan bawal bakar teplon.
Ikan Lihat Resep
Ikan Kering Masak Asam

Ikan Kering Masak Asam

Resep Ikan kering masak asam. Setelah nikah suka sekali sama ikan kering masak asam ini asalkan ikang keringnya jangan terlalu asin.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kadang" kalo beli yg sdh masak, rasa ada yg terlalu asin dan dapatnya juga sedikit,lalu belajar lh buat sediri biar dapat banyak rasanya juga pas dilidah saya.. ๐Ÿ˜… Makan dengan nasi panas, dengan kuah yg banyak, jlep jlep makannya nambah teruuss.
Ikan Lihat Resep