31.698 Resep Kue Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 31.698 Aneka Resep Kue Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Kue Ku Kue Tok Ubi Ungu

Kue Ku Kue Tok Ubi Ungu

Resep Kue ku / kue tok ubi ungu. Made by : @linagui.kitchen
Kue Lihat Resep
Nastar Original Lumeeeerrrr

Nastar Original Lumeeeerrrr

Resep Nastar original lumeeeerrrr. Lebaran 2020 #dirumahaja #nastar #nastarlumer #nastarkeju #nastaroriginal #kuelebaran #kuekering
Kue Lihat Resep
Singkong Keju

Singkong Keju

Resep Singkong Keju. Kebetulan Ibu saya biasa bertani. Kalau sawah ngga bisa ditanami padi, biasanya ditanami dengan tanaman palawija, seperti kacang tanah, ubi jalar, jagung, & singkong. Hasilnya, selain untuk dimakan, dibagiin tetangga, juga dijual ke para pembeli yang sudah langganan. Hampir semua hasil palawija saya suka, Ibu selalu bisa menyajikannya menjadi macam2 kudapan ataupun cemilan.#OlahanPalawijaAlaIbu yang paling gampang dibikinnya adalah singkong goreng. Jaman dulu, resepnya masih original, belum banyak modifikasi seperti sekarang, disajikan dengan sambal goang sudah terasa nikmat. Kali ini saya bikin singkong goreng jaman Now, requestnya anak-anak, untuk mengobati rindu #SemuaTentangIbu. Semoga Allah selalu memberi kesehatan untuk Ibu...Aamiin...😘😘😍😍 #SemuaTentangIbu #OlahanPalawijaAlaIbu #Berburucelemekemas #Resolusi2019 #mgu50 #Saturesepsatupohon
Kue Lihat Resep
Donat Karakter

Donat Karakter

Resep Donat Karakter. Bulet bulet bolong tengahe. Namanya kue donat πŸ˜‚ jdi inget jaman kecil. Lagunya Kya gt. Oke today time to baking donat. Kali ini aku buat donat karakter. Metode autolyse ya.... Emang luama bgt processnya πŸ˜‚πŸ˜‚.. udh gitu nge make up in donat masih amatiran. #CookpadCommunity_Semarang #LihaiRecook9_Semarang #GenkPejuangDapur
Kue Lihat Resep
Kue Oreo

Kue Oreo

Resep Kue oreo.
Kue Lihat Resep
Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Semprit Nastar Kerang Oven Kompor

Resep Semprit nastar kerang | oven kompor. 2 juni 2019. Pengen bikin nastar tapi anti ribet. Saya coba pakai adonan semprit. Untuk rasa sih enakπŸ˜€ belum mahir untuk olesannya krn masih belum rataπŸ˜‚ #siapramadan #momenmanis #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Tamblag Cau Lempeng Pisang

Tamblag Cau Lempeng Pisang

Resep Tamblag Cau (Lempeng Pisang). β€’ 11-09-2020 β€’ Pisang tanduk yang dikasih kakak masih ada. Matangnya tuh kayak bergantian gitu, hari ini matang, sisanya besok, dan sisanya lagi besoknya lagi. Tapi gapapa malah bagus, jadi bikin gak langsung banyak πŸ˜… Sebenernya meski misal goreng pisang langsung banyak juga ga masalah sih soalnya itu kesukaannya bapak'e. Keponakan yang tiap hari kesini juga suka sih haha. Karena bosan cuma digoreng terus, akhirnya sore tadi dibikin aja tamblag resep dari teh opi bun. Namanya tamblag cau, cau kalau dalam bahasa sunda artinya pisang. Dulu saya pernah bikin tamblag, tapi tamblag tarigu, bahannya murah cocok buat camilan tanggal tua dan rasanya gurih, kalau tamblag cau ini lebih bergizi karena ada pisangnya πŸ˜… rasanya pun manis. Di resep asli pakai pisang uli, saya pakai pisang tanduk tapi yg udah bener2 matang. Susu cair saya ganti pakai air dicampur susu kental manis. Bisa juga ganti susu bubuk 1 sdm. Tapi jika pakai kental manis, jika tidak suka makanan terlalu manis, gula bisa dikurangi. Karena ini tadi lumayan manis sih πŸ˜… #GA_TheNextLevel #BelanjaIdeDiPasarCookpad #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Tulungagung
Kue Lihat Resep
Kue Ku

Kue Ku

Resep Kue Ku. Kue Ku ini sudah dikenal di Asia Tenggara. Di Malaysia dan Thailand, mudah dijumpai kue yg mirip rasa kue Ku ini. #Cookpadcommunity_Jakarta #Cookpadcommunity_id
Kue Lihat Resep
Kue Khamir Pisang

Kue Khamir Pisang

Resep Kue Khamir Pisang. Masih dalam rangka recook bareng-bareng di #WeekendChallenge dengan resep #RecookBundaEi yg di modifikasi karena g ada tape😊tapi rasanya g kalah enak 😍😍 #resolusi2019 #saturesepsatupohon #WeekendChallenge #RecookBundaEi #PejuangGoldenApron2 #cemilanenakdansehat #olahanpisang
Kue Lihat Resep
Kalikih Santan

Kalikih Santan

Resep Kalikih Santan. Alhamdulillah....hari ini ada tetangga yg baik hati mengantarkan buah pepaya ke rumah. Sebagian sudah dimakan langsung Ama suami dan anak. Dan ini sisa sebagian lagi. Untuk itu saya buat aja minuman yg rasanya seger Oh ya buah pepaya tentunya banyak sekali manfaat nya. Selain melancarkan pencernaan buah pepaya juga memiliki banyak vitamin. Rasanya yg manis dan enak bikin anak anak senang menikmati buah ini. Kali ini pepaya saya olah menjadi minuman yg di padukan dengan santan dan gula pasir.rasanya manis dan gurih memang cocok di minum kapan saja #CookpadCommunity_Semarang #PekanRayaPepaya
Kue Lihat Resep
Sweet Tortilla Snack

Sweet Tortilla Snack

Resep Sweet Tortilla Snack. Anak kost
Kue Lihat Resep
Cookies 3 Bahan

Cookies 3 Bahan

Resep Cookies 3 Bahan. Cookies 3 Bahan / Kue Kering 3 Bahan Tanpa Oven Tanpa Mixer Tanpa Telur Tanpa cetakan
Kue Lihat Resep