13.782 Resep Sayuran Enak, Lezat & Nikmat ala Rumahan yang Mudah Dibuat

Temukan 13.782 Aneka Resep Sayuran Sederhana yang Mudah, Gampang Dibuat dan Pastinya Enak, Lezat serta Nikmat

LIHAT RESEP
Tumis Buncis Wortel

Tumis Buncis Wortel

Resep Tumis Buncis Wortel. Sekali kalii wortel sama buncis d potong dengan Sedikit memanjang Biar kesanyaa lebihh segarrrr dan alami gitu🀭😁
Sayuran Lihat Resep
Tahu Isi Aja Lagi

Tahu Isi Aja Lagi

Resep Tahu isi aja lagi. Suami mau tahu isi tapi isinya (tahu putihnya dioseng dulu) ribet banget dah tapi ya udah deh cuss kita bikinin biar seneng dianya heheheh entahlah bingung juga gak bosen apa sama gorengan tahu isi lagi tahu isi lagi 🀭🀭 #AksiDutaRecook #DutaRecookBanjarbaru #KalimantanSelatan #Cookpadcomunity_borneo #rofifSQUAD
Sayuran Lihat Resep
#Bakwan Sayur

#Bakwan Sayur

Resep #BAKWAN SAYUR. Bakwan tuh selalu cocok di segala suasana 😁 Ini bakwan pelengkap kupat tahu tadi.
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Jagung

Perkedel Jagung

Resep Perkedel jagung. Punya jagung manis lupa tersimpan di dapur sudah dua hari, mau di rebus pasti kurang manis rasanya karena sudah lama waktu dibelinya. Tak kurang akal aku bikin perkedel jagung saja selain bisa untuk teman nasi juga digadoin pakai saos atau cocolan sambal #PejuangGoldenApron2 #SatuResepSatuPohon
Sayuran Lihat Resep
Kulit Pangsit Renyah Batagor Pangsit Tahu

Kulit Pangsit Renyah Batagor Pangsit Tahu

Resep Kulit Pangsit Renyah~Batagor Pangsit Tahu. #DiRumahAja waktunya qtime mumpung semua ngumpul, kita bikin cemilan bareng buat ikutan #WeekendChallenge di cookpad. Mama yg nyiapin bahan2nya, adek yg bantu2 aku bikin batagor nya dan ayah yg bagian tes rasa 😁 Yuk cobain ya ini rasanyaa endeus bangett dan cocok untuk dijual lagi. Selamat mencoba #CookpadCommunity_Cirebon
Sayuran Lihat Resep
Tahu Dan Ati Ayam Masak Sambal

Tahu Dan Ati Ayam Masak Sambal

Resep Tahu dan Ati Ayam Masak Sambal. Masak simple tapi enak? Yuk kita kemon. Dua bahan ini nangkring di kulkas, manggil-manggil buat di eksekusi. Dimasak apa??? "Disambelin aja," sahut, Pak suami. Okelah, dicoba. Tararaaaaaa... Alhamdulillah, ternyata enak 😍. Yuk cobain mom, masak ati bumbu sambal yang praktis ini... #CookpadCommunity_Surabaya #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Tumis Wortel Labu Siam

Tumis Wortel Labu Siam

Resep Tumis Wortel Labu Siam. #PejuangGoldenApron3 #DiRumahAja
Sayuran Lihat Resep
Kering Tempe Teri Kacang Praktis

Kering Tempe Teri Kacang Praktis

Resep Kering Tempe Teri Kacang Praktis. Mumpung lagi ada stok sambel bajak. Sy manfaatkan untuk bikin kering tempe biar ndak capek bikin bumbu lagi 🀭 Saya pakai 2 macam teri, teri biasa dan teri medan. Nah teri medan ini asin ya bun, jadi bumbunya saya buat agak manis atau hindari pemberian garam lagi ke bumbunya. #kreasivinagoest #GA_TheNextLevel
Sayuran Lihat Resep
Kwetiau Siram

Kwetiau Siram

Resep Kwetiau Siram. Kuetiau Siram adalah kwetiau yang digoreng sebentar dengan sedikit bumbu lalu diberi kuah kental. Saat di goreng, rasa kwetiau plain saja karena rasa asin akan diberikan oleh kuah kental yang disiram diatasnya. Sayuran dapat ditambahkan dengan sayur lainnya (tauge, jamur, sawi). Begitu juga baso dan daging sapi bisa diganti dengan seafood atau daging ayam sesuai selera. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Octopus Potatoes

Octopus Potatoes

Resep Octopus Potatoes. Recook resep punya mbak Lina sebagai pemenang arisan #GenkPejuangDapur minggu ini, Octopus Potatoes ini langsung menarik perhatian karena lucu dan yang pasti menambah koleksi resep camilan untuk si kecil ya . Resep asli bisa diliat disini https://cookpad.com/id/resep/13560633-145-octopus-potatoes?invite_token=v3SUMpGDxmW9D8gudBukWJ64&shared_at=1602019036 . #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Denpasar #CookpadIndonesia #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_Bunna
Sayuran Lihat Resep
Pepes Tahu Jamur Kemangi

Pepes Tahu Jamur Kemangi

Resep Pepes Tahu Jamur Kemangi. Dari dulu penasaran bgt sama pepes tahu jamur. Akhirnya bikin ini deh mengisi sela-sela #wfh. Hasilnya enakk, kemanginya bikin seger. Selamat memasak^^
Sayuran Lihat Resep
Talam Jagung Manis Pandan

Talam Jagung Manis Pandan

Resep Talam Jagung Manis Pandan. Bikin takjil untuk buka puasa πŸ˜ƒ. Bikin yg simple2 aja.Kebetulan juga punya stok jagung manis, jadilah Talam Jagung Manis Pandan😁 Nyari2 resep, nemu resepnya @veronicadhani .Rasanya enak lho, jagungnya kerasa banget..πŸ‘Œ #CookpadCommunity_Kediri
Sayuran Lihat Resep