Foto Resep154.Tumis Sosis Buncis

154.Tumis Sosis Buncis

Kue

Resep 154.Tumis Sosis Buncis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat 154.Tumis Sosis Buncis terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat 154.Tumis Sosis Buncis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep 154.Tumis Sosis Buncis. Bismillaah ,,, Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu dapat paketan dari kobe dan baru ini sempet masak lagi karna ada tamu dirumah ,, makasih Kobe Sc : Dapur Kobe #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram buncis
  • 5 buah sosis ayam
  • 3 sdm saos tiram
  • 50 ml air
  • 1 sdm cabeku

CARA MEMASAK

  • Siangi buncis cuci bersih potong agak panjang tiriskan, potong serong sosis
    Cara Membuat 154.Tumis Sosis Buncis
  • Tumis buncis hingga agak layu, masukkan sosis, bumbui saos tiram dan air
    Cara Membuat 154.Tumis Sosis Buncis Cara Membuat 154.Tumis Sosis Buncis
  • Kalo saya suka masak buncis masih kerasa kres2nya atau ga terlalu lembek jadi saya masaknya sebentar saja
    Cara Membuat 154.Tumis Sosis Buncis

ANEKA RESEP TERBARU

Steam Ikan Kerapu Kue Jintan Dari Banjarmasin Jongkong Bangka Ikan Kerapu Steam Kolak Biji Salak Tepung Kanji Mozarella Corn Dog Stik Jagung Mie Goreng Kuning Bolu Kojo Farah Quinn Nasi Goreng Ala Jepang

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Mozzarella Cheese Stick

Mozzarella Cheese Stick

Resep Mozzarella Cheese Stick.
Kue Lihat Resep
Nastar Lumer Banget

Nastar Lumer Banget

Resep Nastar lumer banget.
Kue Lihat Resep
Jelita Cake

Jelita Cake

Resep Jelita Cake. Wow.. Jelita cake ini menggemaskan yah.. Tantangan kali ini dari d'kitcheners memang membuat penasaran. Cari-cari sumber di youtube, saya tergoda untuk mencoba Trivina Kitchen dengan sedikit modif. Alhamdulillah hasilmya memuaskan.. Untuk cara bakingnya pakai metode au bain marie dengan penguapan membuat cakenya jd lebih moist dan cantik. Ngga percaya? Yuks cobain.. 😘👌🏻 #GA_TheNextLevel #Week14 #dkitcheners
Kue Lihat Resep
Roti Sobek Isi Keju Gula

Roti Sobek Isi Keju Gula

Resep Roti Sobek Isi Keju Gula. Pernah bikin resep Cinnamon Rolls rotinya lembut banget..aku coba bikin roti sobek isi keju gula dngn resep dasar rotinya ternyata sama lembut juga dn enak.😊😉 (Aku bikin cuma 1/2nya dari resep yg aku tulis).
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang

Nugget Pisang

Resep Nugget pisang. Ceritax panen pisang bingung mo dibuat apa terus terinspirasi dg anak2 yg suka nugget ayam.jd bikinlah nugget pisang.Alhamdulillah anak2 jd suka🥰
Kue Lihat Resep
Pisang Aroma

Pisang Aroma

Resep Pisang aroma. Hay... si pisang dateng lagi ini. Dibalut dengan kulit lunpia ini. Si pisabg akan jadi terasa lebih cantik😁. Oh iya mau ikutan dr komunitas borneo nih. Tentabg olahan pisang ya udah ikutan aja #CABEKU. Kali ini soal #PisangGaul Ya sebenrnya ini sama aja sih kaya di abang2 jualan. Tapi ada kepiasan tersendiri pas buat ini pisang #PejuangGoldenApron2 #CABEKU #PisangGaul #cookpadcommunity_semarang
Kue Lihat Resep