Foto Resep302 Omelette Tahu Sayuran

302 Omelette Tahu Sayuran

Sayuran

Resep 302 Omelette Tahu Sayuran yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat 302 Omelette Tahu Sayuran terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat 302 Omelette Tahu Sayuran ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep 302)ย Omelette Tahu Sayuran. Setoran Cookies buat mbak #Juni DwiAnggiani. Langsung pilih yg simple dulu, bahan mudah didapat di lapak sayur. Tadinya mau bikin kemarin, eh lupa beli tahu ๐Ÿ˜. Sudah bisa diduga, ini rasanya enak dan bertaburan sayuran plus ada tahunya juga. Bisa dimakan gitu aja atau sebagai teman nasi. Sama enaknya. Ayo, dibikin ya ๐Ÿ˜‰. https://cookpad.com/id/resep/11037715-453-omelette-tahu-sayuran?invite_token=8Dk1n88UMtBZ2kHxqH7SLRDC&shared_at=1612405301 (04/02/2021) #Cookies_JuniDwianggiani #CookpadCommunity_Tangerang

BAHAN-BAHAN

  • 100 g jamur kuping (saya: 4 lbr yg kecil)
  • 4 buah tahu ukuran kecil (saya: 2 buah)
  • 1 buah wortel
  • 5 batang buncis (saya: 3 batang)
  • 2 buah cabe merah keriting (saya: 2 buah)
  • 3 buah cabe rawit merah (saya: 1 buah)
  • 3 butir telur (saya: 1 butir)
  • 4 buah bawang merah (saya: 2 buah)
  • 2 siung bawang putih (saya: 1 siung)
  • Garam, merica (@ 1/4 sdt)

CARA MEMASAK

  • Hancurkan tahu, cacah jamur kuping, wortel dan buncis diiris kecil-kecil. Cabe diiris tipis-tipis. Haluskan bawang merah dan bawang putih. Tambahkan garam dan merica. Kocok telur, masukkan bumbu halus. Aduk rata. Campur sayuran dan telur kocok.
    Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran
  • Tambahkan tahu. Aduk hingga rata. Koreksi rasa. Panaskan penggorengan dengan minyak. Goreng adonan omelette. Balik, goreng hingga matang.
    Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran
  • Sajikan hangat. Enak banget ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.
    Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran Cara Membuat 302 Omelette Tahu Sayuran

ANEKA RESEP TERBARU

Adonan Hotang Kue Sagon Basah Koloke Ayam Tetelan Kembang Tahu Manisan Pepaya Putu Ayu Anti Gagal Kue Cookies Coklat Ongol Ongol Sagu Nagasari Bandung Dari Tepung Maizena

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Recook Sambel Matah

Recook Sambel Matah

Resep Recook = Sambel Matah. Assalamualaikum semua! Dari semalem itu nyidam sama sambel matah, tp gegara perut kemaren seharian kosong jd agak serem kl tbtb buka pake sambel. Jadinya ni pagi-pagi sarapan sambel matah hehe. Resep asli by = bunda Lia #CobanTalun #CookpadCommunity_Malang #Colam #PejuangGoldenApron3 #MasakItuSaya #EmakNusantaraKreatif #KeDapurAja
Sayuran Lihat Resep
Tumis Pokcoy Dan Jamur Champignon

Tumis Pokcoy Dan Jamur Champignon

Resep Tumis pokcoy dan jamur champignon. Tumisan mudah dan praktis untuk sahur dan berbuka ataupun menu di hari biasa.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Kacang Tolo

Sayur Asem Kacang Tolo

Resep Sayur asem kacang tolo. Ini resep dari mamah, makin diangetin makin meresap bumbunya.
Sayuran Lihat Resep
Pete Sambal Tomat

Pete Sambal Tomat

Resep Pete sambal tomat. #weekendchallenge #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_depok Dengan lima belas ribu rupiah, saya bisa masak pete sambal tomat. Bahan2nya beli di abang sayur sesuai dengan amanat mamah cookpad. Dan abang sayur sepertinya bingung, kok.tumben saya sering belanja sama dia. Trus brlanjanya pake ngatur sesuai kemauan kita. Seperti untuk resep ini, saya beli pete 4 papan Rp. 12000, kemudian saya minta dibungkusin sambelan Rp. 2500. Sambelan isinya bawang merah, bawang putih dan 1 buah tomat. Untuk minyaknya saya gak usah beli lagi. Karena hanya pakai sedikit dan masih banyak sisa minyak di dapur.
Sayuran Lihat Resep
Bening Bayam Jagung Dan Oyong

Bening Bayam Jagung Dan Oyong

Resep Bening bayam jagung dan oyong.
Sayuran Lihat Resep
Terong Sambal

Terong Sambal

Resep ๐Ÿ‡Terong sambal๐Ÿฆœ.
Sayuran Lihat Resep