Foto ResepAcar Asli Resep Medan

Acar Asli Resep Medan

Sayuran

Resep Acar Asli Resep Medan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Acar Asli Resep Medan terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Acar Asli Resep Medan ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Acar asli resep medan.

BAHAN-BAHAN

  • 1 bh Nanas potong dadu
  • 1/2 kg Timun buang tengah potong dadu
  • 1/2 kg Bawang potong kasar
  • Cabe rawit ijo iris kasar
  • 3 sdm Cuka
  • Gula (selera)
  • 1 sdt Garam

CARA MEMASAK

  • Semua bahan buah yang sudah dipotong satukan dalam 1 wadah dan campurkan cuka, garam, gula dan aduk rata. Diamkan 1 hari agar rasa acar semakin nikmat
    Cara Membuat Acar Asli Resep Medan

ANEKA RESEP TERBARU

Steak Sapi Sate Usus Bakar Cumi Item Ayam Spicy Mcd Sop Bakso Spesial Nasi Kuning Oseng Daging Sapi Bolu 2 Telur Takaran Sendok Bakmi Jawa Kuah Mie Dok Dok

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Jamur Sawit

Tumis Jamur Sawit

Resep Tumis Jamur Sawit. Dapat jamur lagi dari teman udah bersih dan udah di suwir-suwir. Langsung recook resepnya Ibu Nadhifa.Makin pedas makin mantap ini.Makasih inspirasinya ya mba,terima kasih juga sudah bersedia gabung di #Lidiasquad. #DutaRecookBeraksi #DutarecookPangkalanBun #DutaRecookBorneo #GA_TheNextLevel #CookpadCommunity_PangkalanBun #Cookpadcommunity_Borneo
Sayuran Lihat Resep
Gangan Asam Iwak Patin

Gangan Asam Iwak Patin

Resep Gangan Asam Iwak Patin. Source : Mba Heny Rosita Artinya sayur asam ikan patin. Disini asam jawa saya ganti dengan 1/4 buah tomat tanpa biji supaya aman dilambung saya dan kemiri saya skip. Jadi suami dan saya bisa makan saat buka puasa nanti. Terasi saya pake sedikit (saya pake terasi Bangka Asli). Untuk sayurannya saya sesuaikan stok yang ada dirumah aja, kebetulan ada sisa 1 buah timun, 1 buah wortel dan 3 lonjor buncis, biar rame saya masukin aja semua 😁. Dari aroma udah berasa seger banget dan maknyus. Kayaknya semua menu yang saya masak, itu juga kesukaan suami jadi ga repot harus bikin 2 menu saat buka atau sahur. Kecuali klo dia minta yang pedes baru saya ga bisa makan. Jadi ga sabar nunggu beduk berbunyi πŸ˜‹πŸ˜. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua teman2 muslim . . #paporitnyasipapa #cookpadcommunity_bandung #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Banjar

Acar Timun Banjar

Resep Acar Timun Banjar. Source : alanengpuput https://cookpad.com/id/resep/8643036-acar-timun-banjar-pendamping-karih-dagingayam?invite_token=JQXjxdV6QxgmAcopXXTTAHbH&shared_at=1605845823 Aku pakai sekitar separo resep Kalau kebanyakan nanti ga habis, hehe Cabainya jg sedikit ga suka pedes😁 #JelajahResep #JelajahResepSahabat #AksiDutaRecook #DutaRecookTanahBumbu #RecookPapadaan_5 #RecookResep_Cilmin #UltahCookpad_9
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Nanas

Acar Timun Nanas

Resep Acar Timun Nanas. Karena saya berada diluar indonesia, yg pasti kangen masakan indonesia. Dan akhirnya coba-coba buat acar sendiri dengan bahan seperti buatan dirumah. Semoga bermanfaat 😊
Sayuran Lihat Resep
Capcay

Capcay

Resep Capcay. Ini perdana buat capcay setelah menikah..🀭 Suami lagi pengen maem sayur banyak jadi buat ini deh
Sayuran Lihat Resep
Terong Teri Sambal Hijau

Terong Teri Sambal Hijau

Resep Terong teri sambal hijau. Bismillah.... Clover ngadain GA lagi .kali ini di sponsori oleh mba Nauzaery setyo.dengan merecook salah satu resep yang sudah beliau tentukan.atau mau recook semua nya juga boleh. Nah kebetulan ada resep terong,terong ini salah satu masakan favorit aku.biasanya aku bikin balado karena aku tau nya cuma itu.sekarang ada alternatif lain selain di balado.tadi ya aku ragu gimana rasanya ya... Tapi setelah di coba.ternyata endesss banget,aku syuka.... Tapi sayang dirumah yang suka aku doang.tapi ga papa aku bisa berbagi dengan tetangga.. Karena sisa bahan terong ini masih ada,jadi aku rencana bikin lagi dari pada mubazir aku bagi bagiin aja...berbagi kebahagiaan lewat masakan. Seperti mba Ery ini,beliau sedang berbagi kebahagiaan karena beliau sedang mensyukuri bertambahnya usia meskipun hari lahir nya sudah lewat.tapi tak membuat nya berhenti berbagi salah satu nya lewat GA ini. Buat mba Ery " Happy milad ya mba... Semoga dengan bertambahnya umur mba ini,semakin berkah buat orang orang di sekeliling mba.di mudah kan rezeki nya. Mudah2 an menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya,samawa keluarga nya.di sholeh sholehah kan anak anak nya..pokok nya semua yang terbaik buat mba Ery" Source : Nauzaery setyo #CloverxNauzaery #CloverGAspesialReecook #CookingWithHeartEatingWithLove #TidakSekedarMemasak #CookpadCommunity_Karawang #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep