Foto ResepAcar Nenas

Acar Nenas

Sayuran

Resep Acar Nenas yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Acar Nenas terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Acar Nenas ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Acar Nenas.

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah nanas ukuran kecil
  • 1 buah timun
  • 2 buah wortel
  • 1 buah bawang peking
  • 5 buah cabe hijau
  • 10 buah cabe rawit
  • 7 buah cabai merah
  • 250 ml air
  • 1 sdm gula
  • 1 sdm garam
  • 1 buah jeruk lemin
  • 1/2 sdt cuka masak

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan. Cuci bersih. Potong-potong sesuai selera.
    Cara Membuat Acar Nenas
  • Dressing : Blender cabe dan air. Lalu masak dalam panci. Tambahkan gula dan garam. Masak hingga air menyusut. Matikan api. Biarkan agak dingin. Setelah itu masukkan cuka dan air jeruk lemon. Aduk rata.
    Cara Membuat Acar Nenas Cara Membuat Acar Nenas Cara Membuat Acar Nenas
  • Tuangkan dessing pada potongan buah. Aduk rata. Siap disajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Acar Nenas Recipe Acar Nenas Kuning Ayam Rica Rica Khas Manado Acar Nenas Pedas Telur Gabus Tanpa Keju Acar Nenas Bombay Ayam Panggang Madiun Acar Nenas Masak Kuning Toppa Lada Acar Nenas Masak Acar Nenas Bolu Pisang Ambon Panggang Nastar Takaran Sendok Acar Nenas Nasi Minyak Acar Nenas Terengganu Kue Carabikang Mini Jeroan Acar Nenas Resepi Tumis Daun Kelor Donat Kentang Enak

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

437.Tumis Sayuran Sehat

437.Tumis Sayuran Sehat

Resep 437.Tumis Sayuran Sehat. Sahur praktis hari niy bikin yang gampang2 saja tinggal cemplung2 saja🤗🤗🤗 Source tabloid KOKI tahun 2011 #PejuangGoldenApron2 #FestivalRamadanCookpad #MasakItuSaya #DiRumahAja #ramadanpenuhidemasakan
Sayuran Lihat Resep
Cireng Isi Sayuran Keju

Cireng Isi Sayuran Keju

Resep Cireng isi sayuran & keju. Hari ini buat cireng isi , udh lama gak buat cireng suami juga udh request nyuruh istri nya buat cireng baiklah hari ini kita buat 😆 Makan wkt emg klo buat cireng isi ini cuma klo udh jadi gak berhenti makan nya 😅🤣🤭 Buat hari ini pasti lgsg ludes deh Dagangan mamak 😅😅🤣
Sayuran Lihat Resep
Omelette Tempe

Omelette Tempe

Resep Omelette Tempe. Biasanya bikin kayak gini tapi bahannya dari mie. Kali ini coba dari tempe. Bosen juga kalau tempe digoreng terus. Rasanya enak juga ternyata. Mau dimakan gitu aja dicocol pake saus sambel enak. Atau mau pake nasi juga enak. Tempe : 3000 Telur: 2000 Daun bawang: 2000 Merica bubuk: 1000 Kecap manis: 1000 Bawang putih: 2000 Minyak goreng: 4000 #PejuangGoldenApron2 #Mingguke7 #WeekendChallenge #CookpadCommunity_Jember
Sayuran Lihat Resep
Cah Kangkung

Cah Kangkung

Resep Cah Kangkung. Masakan satu ini praktis bgt dan semua pasti suka 🤭
Sayuran Lihat Resep
Acar Timun Wortel

Acar Timun Wortel

Resep Acar timun wortel. Source : @TiniRostiawati76 https://cookpad.com/id/resep/13314663-acar-mentah?invite_token=htWSmuMVMfWCguTaCsoHezWV&shared_at=1626407791 #PosbarIDAMAN #KampungIdaman #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bayam Sosis

Sayur Bayam Sosis

Resep Sayur Bayam Sosis. Suka bingung ini tuh namanya sup bayam apa sayur bening bayam yah... hmmmm gitulah yah pokoknya. Apalah arti sebuah nama Iseng banget masak perpaduan antara sup dengan sayur bening, yang intinya adalah bayam. Sosis, telur dan jagung hanya pelengkap saja agar jadi sempurna . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #SayurBayam #SayurBening
Sayuran Lihat Resep