Foto ResepAcar Nenas Timun

Acar Nenas Timun

Sayuran

Resep Acar Nenas Timun yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Acar Nenas Timun terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Acar Nenas Timun ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Acar Nenas Timun. Panasnya siang, pengen makan yg sueger..

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 buah Nenas
  • 1 buah Timun
  • 2 Jeruk Lemon
  • 7 buah Cabe merah
  • 4 buah Bawang merah
  • secukupnya Garam
  • secukupnya Gula

CARA MEMASAK

  • Kupas nenas, potong-potong dadu, tulang tengahnya dibuang
  • Kupas timun potong dadu, biji nya dibuang
  • Potong cabe kecil-kecil
  • Bawang diiris
  • Cuci semua bahan, saring
  • Peras jeruk lemon
  • Letakkan bahan acar ditempat lalu beri garam, gula dan air jeruk lemon
  • Aduk rata, test rasa
  • Diamkan 1jam sebelum dimakan

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Bacem Sunda Oatmeal Cookies Acar Timun Wortel Nanas Kue Coklat Kering Resepi Acar Timun Nenas Merah Acar Timun Nanas Masak Resepi Acar Timun Nenas Lobak Pizza Teflon Empuk Paru Sapi Goreng Minuman Coklat Bubuk Empek Empek Palembang Resepi Acar Timun Nenas Tanpa Cuka Kentaki Kuah Asam Goji Berry Acar Timun Nenas Resepi

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Bubuk Koya

Bubuk Koya

Resep Bubuk koya. Bismillahirrahmanirrahim... Bubuk koya ini adalah bahan pelengkap untuk soto khusus nya soto Lamongan. Baru pertama kali ini bikin... bahan nya mudah di dapat rasanya gurih dan aroma khas dari bawang putih goreng nya membuat semakin mantap kalo di taburkan di soto.yuk intip cara membuatnya. #Bubukkoya #MakWin #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar
Sayuran Lihat Resep
Terong Goreng Sambel Belimbing Wuluh Kemangi

Terong Goreng Sambel Belimbing Wuluh Kemangi

Resep Terong Goreng Sambel Belimbing Wuluh Kemangi. Source #oliveiafaizin Stok belimbing wuluh bertambah pemberian teman yang lagi panen dibuat sambel kemangi padanan terong goreng hati hati boros nasi jadinya 🤭 Link resep asli https://cookpad.com/id/resep/6280321-209-terong-goreng-sambal-belimbing-kemangi?invite_token=3hCkQhjT5krpkZCi18kWUsPf&shared_at=1613330770 #PejuangGoldenApron3 #Cookpadcommunity_denpasar #Cookpadcommunity_bali
Sayuran Lihat Resep
Bakso Tempe

Bakso Tempe

Resep Bakso tempe. Seharusnya direbus kali ya. Malah kukukus😅
Sayuran Lihat Resep
Pakcoy Tumis Saus Tiram

Pakcoy Tumis Saus Tiram

Resep Pakcoy Tumis Saus Tiram. Dah sekian lama tak menjejaki pasar... Sayur manfaatin sekeliling rumah aja. Kali ini intip di jendela liat pakcoy lagi bersemi ria timbullah niat ingin menyantapnya. Ubek² akun cp nya mba Anie nemu ini, langsung deh petikin pakcoynya dan ulalaaa jadilah sayur sederhana rasa juaraakk Source : Aniesaryono #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_Aniesaryono #CookpadCommnunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #OlahanSayurMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Botok Tiram

Botok Tiram

Resep Botok Tiram. Cerita sedikit nich terus terang yg namanya Tiram baru pertama kali lihat dan beli penasaran si Tiram mau diapakan dan dimasak apa ya🤔 Katanya misua enak dibikin botok aja. Q cb resep Bunda Evie Indriana tapi kali ini saya Variasi dengan parutan Kelapa muda dan hasilnya Uuuuuuenak bingit🤭 Lihat resep Asli 👇 Source: Evie Indriana #PosbarRamdhan #KAmpoengRamadhan #Hobymasak #comunitycookpad_surabaya
Sayuran Lihat Resep