Foto ResepAcar Timun

Acar Timun

Sayuran

Resep Acar Timun yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Acar Timun terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Acar Timun ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Acar timun.

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah timun potong memanjang
  • 1/2 wortel🥕
  • 3 bawang merah potong kecil
  • 3 cabe rawit potong
  • 2 jeruk kunci
  • Sedikit garam dan gula

CARA MEMASAK

  • Potong timun dan wortel
  • Masukan potongan bawang merah dan cabe
  • Kasih gula dan garam peras jeruk kunci dan koreksi rasa

ANEKA RESEP TERBARU

Mpasi 6 Bulan Hati Ayam Acar Timun Mentah Sate Ayam Maranggi Purwakarta Ayam Kecombrang Dendeng Sapi Kering Orak Arik Tahu Telur Acar Timun Kuah Kuning Acar Timun Burger Acar Timun Nanas Acar Timun Kacang Tanah Acar Timun Wortel Bumbu Kuning Acar Timun Tanpa Cuka Acar Timun Berasal Dari Daerah Acar Timun Kue Pisang Kepok Bakso Daging Bumbu Botok Maksuba 30 Telur Acar Timun Wortel Serundeng Daging Basah

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Homemade Tofu

Homemade Tofu

Resep Homemade Tofu. Men #JelajahResep kali ini aku mengambil TELUR sebagai bahan dasar #JelajahResepSehat, kenapa harus tahu tofu? Karena selain makanan sehat, enak, empuk, juga salah satu kegemaran anak" ku, bikin sendiri dijamin sehat karena tidak memakai bahan pengawet, pewarna, #JelajahResep #JelajahResepSehat
Sayuran Lihat Resep
Potato Wedges

Potato Wedges

Resep Potato Wedges. Dibuat pas lagi banyak deadline, kelaparan dan males masak ribet. Akhirnya, nemu resep sarapan simpel ini. Sukak, simpel dan kenyang dong. Selamat mencoba 💕 Source : Bunda Ela #PejuangGoldenApron3 #SeptemberCeria #CookpadIndonesia #Cookpadcommunity_Malang #MasakItuSaya #KeDapurAja
Sayuran Lihat Resep
Stick Tahu Cheetos Tahu

Stick Tahu Cheetos Tahu

Resep Stick tahu / Cheetos tahu. Source: Febri Caturia Kriuk,kriuk,kriuk....langsung habis. Coba2 bikin cemilan yg gurih, dengan bahan yg di kulkas yaitu tahuuuu.... #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_bekasi #Cookpadcommunity_id #Cookpadindonesia #BayarResep #BanggaKirimRecook
Sayuran Lihat Resep
Cah Kale Saus Tiram

Cah Kale Saus Tiram

Resep Cah Kale Saus Tiram. Ini kali pertama saya masak kale yang disebut-sebut sebagai superfood. Awalnya saya ragu karena ada yang bilang katanya rasanya agak pahit. Tapi, begitu saya coba, ternyata wuenak ya. Saya masak cah dengan bumbu sederhana, cepet banget matengnya. Kayanya bakal jadi salah satu sayur favorit nih 😁 #PejuangGoldenApron3 #cah #sayur
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Bayem Wortel Jagung

Sayur Bening Bayem Wortel Jagung

Resep SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Genjer

Tumis Genjer

Resep Tumis genjer. Bismillah.. Membuat tumisan yang tak biasa di masak di dapur saya 😱😄 ya iyalaah..secara pada kagak doyan pait pasukan dirumah cuma saya aja yang doyan 😂 tak apelah yaa..sekali kali kita bikinin masakan yang out of favorit wkwkwk padahal emang yg masak aja yg pengen.. Baiklaah.. Buk ibuk kenal kan yah sama sayuran satu ni walau tak sefamiliar bayam,kangkung maupun sawi atau apalah apalah yang lain ya kaan.. Terkenal rasa pahit dan getirnya *asyiikkayaceritakehidupan😂 tapi emang begitulah rasanya Oh ya untuk menghilangkan rasa pahitnya buk ibuk bisa meremasnya dengan garam sampai layu baru di bilas Okaaaiii..let's get cookiing.. #36 #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_ponorogo #cookpadindonesia #denisdapoer
Sayuran Lihat Resep