Foto ResepAlpukat Santan

Alpukat Santan

Kue

Resep Alpukat Santan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Alpukat Santan terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Alpukat Santan ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Alpukat santan. 2 bulan lalu saat saya masih nge diet DEBM dan emang progress turun cepat. Tapi apa daya. Kantong juga progress menurun😂. Dan ada sebuah peristiwa yg membuat saya pilu😥 jadi tidak melanjutkan diet ini.ini menu andalan saya ama suami pas diet ini. Alpukat santan. Tanpa gula tanpa susu ya. #DiRumahAja #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_semarang #4resep4minggusemarang

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah alpukat
  • 1 sachet santan kental (65ml)
  • Sedikit air/es batu
  • Sedikit garam

CARA MEMASAK

  • Persiapkan alpukat dan santannya
    Cara Membuat Alpukat Santan
  • Keruk buah alpukat masukka. Ke dalam mangkok beri santan. Lalu pouch sisa santan kita beri air. Sesuai selera. Beri digaram juga
    Cara Membuat Alpukat Santan
  • Rasa gurihnya gurih dari santan dan alpukat. Lalu bisa di aduk dan di hancurkan
    Cara Membuat Alpukat Santan Cara Membuat Alpukat Santan

ANEKA RESEP TERBARU

Alpukat Campur Santan Kara Alpukat Santan Keju Telur Sosis Tulang Ayam Alpukat Santan Saikoro Es Krim Stik Pop Ice Alpukat Santan Mpasi Resep Alpukat Santan Mpasi Sate Madura Asli Ikan Nila Bakar Alpukat Santan Gula Merah Puding Alpukat Santan Susu Alpukat Santan Kara Pare Nenek Tepung Bumbu Homemade Puding Alpukat Santan Kikil Mercon Asinan Sayur Betawi Kamboja Alpukat Santan Kara Debm

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Mochi Isi Kacang Tanah Dimasak Di Teflon - No Kukus

Kue Mochi Isi Kacang Tanah Dimasak Di Teflon - No Kukus

Resep Kue Mochi Isi Kacang Tanah | Dimasak di Teflon - No kukus. Hai semua kali aku bikin kue mochi tapi kalo ini tidak pakai metode di kukus, jadi tidak begitu ribet buatnya tinggal aduk-aduk di teflon aja. Ini bikinnya dikit aja jadi 7 buah tergantung bentuknya mau ukuran kecil atau sedang seperti ini. Bisa buat ide jualan yaa... Lebih jelasnya klik disini https://youtu.be/gvY29XYe2i4 Atau kunjungi ig @itsnindaaa_
Kue Lihat Resep
Singkong Kukus Pelangi Cenil Singkong Ongol2 Sentiling Ceria

Singkong Kukus Pelangi Cenil Singkong Ongol2 Sentiling Ceria

Resep Singkong Kukus Pelangi (cenil singkong/ongol2/sentiling ceria). Udah sering banget bikin cemilan ini pake resep Ongol-ongol singkong pelangi by fridajoincoffee. Malah sekarang jadi komoditi jualanku. Alhamdulillah..kata yang udah nyobain sih...rasanya nagiiih banget...Seneng bikinnya, walaupun harus mengeluarkan tenaga untuk marut singkong dan kelapanya. Hehe. Bisa sih sebenernya minta digilingin di pasar dan nyampe rumah tinggal masak. Tapi bagi emak-emak sekalian pekerja kantoran kayak aku ini, yang enggak tau kapan waktu luang untuk memasak itu datang...(xixixixi)...cara instan tersebut bisa berubah menjadi pemborosan. Karena singkong yang udah digiling kan cepet basi ya walaupun disimpen di kulkas. Jadi aku sering stok singkong di kulkas, selain untuk bahan olahan yang lain juga siih..hehe. Praktis kok bikinnya..selamat mencoba ya.. #ResepPertamaku #SiapRamadhan #JemputRejeki
Kue Lihat Resep
Mi Glosor Goreng

Mi Glosor Goreng

Resep Mi Glosor Goreng. Bismillah.. Alhamdulillah dpt oleh2 dari tetangga, mi glosor sumedang. Teksturnya mirip soun tp warnanya kuning. Coba ditumis/goreng aja yg mudah dan laris dirumah. Sekalian ikutan ngeramein event #PekanRayaMie 😊 #MasihDiRumahAja #keepsafehealthyandhappy #dapoernyamimi #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_id #CookpadCommunity_Bekasi
Kue Lihat Resep
Kue Lapis Ubi Ungu

Kue Lapis Ubi Ungu

Resep Kue Lapis Ubi Ungu. Beli ubi buat pak mertua ternyata kurang manis, dari pada gak ada yang mau makan kalau cuma di kukus biasa atau di bakar. Jadilah dibuat kue lapis biar abis di makan dan gak mubazir 😁
Kue Lihat Resep
Cake Rainbow Buttercream No Mixer

Cake Rainbow Buttercream No Mixer

Resep Cake Rainbow & Buttercream no mixer. Resep @ #avikadian
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut Lumer Di Mulut

Nastar Lembut Lumer Di Mulut

Resep Nastar lembut lumer di mulut. Anak ku request nastar, cb2 cr resep. alhamdulillah perdana lgsg maknyus. Simple, murah dan mudah. Alhamdulillah d bwt tester lgsg dpt order 6 toples😀
Kue Lihat Resep