Foto ResepAvocado Juice With Milk Coconut Delight

Avocado Juice With Milk Coconut Delight

Minuman

Resep Avocado Juice With Milk Coconut Delight yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Avocado Juice with Milk Coconut Delight. HANYA 3 BAHAN aja..πŸ˜‰ . Awal nya iseng, nyoba pake coconut milk krn stock adanya rasa itu..😁😁 sukaaa aja dgn wangiiinyaaa 😁 .. Tapiii, sekarang klo jus alpukat selaluuuuu pakai milk coconut 😚.. enak wangi πŸ˜‰πŸ€€ . Silahkan dicoba.. Gampang kok..πŸ˜‰ NOTE : * Alpukat dan susu sblm di blender masukkan dulu dalam kulkas bawah sampai dingin. * Jadi nanti hasilnya dingin tanpa perlu ditambah es batu. Happy Friday πŸ’– #PejuangGoldenApron3 #minggu23 #cookpadindonesia #cookpadcommunity_palembang #masakitusaya #dirumahaja #kedapuraja #olahanalpukat

BAHAN-BAHAN

  • 2 bh Alpukat Matang
  • 200 ml Coconut Milk
  • 1 sdm gula

CARA MEMASAK

  • Siapkan Bahan.
    Cara Membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight
  • Kerok daging alpukat, masukkan ke blender tuang coconut milk dan gula blender sampai daging alpukat halus.
    Cara Membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight Cara Membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight
  • Avocado Juice with Milk Coconut Delight siap dinikmati.
    Cara Membuat Avocado Juice With Milk Coconut Delight

ANEKA RESEP TERBARU

Daging Kecap Mentega Singkong Parut Goreng Pedas Kue Gabin Daging Kambing Kering Sop Iga Sapi Empuk Nasi Liwet Magicom Tempe Bakar Bakso Goreng Sapi Kornet Daging Lele Kremes

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Jus Penurun Kolesterol

Jus Penurun Kolesterol

Resep Jus Penurun Kolesterol. Bismillah.. Nemu jus yg kaya manfaat ini dari mba anita jazakallah mbaa :) , jus ini juga aman bagi yg punya asam lambung dan maag. InshaAllah bisa menurunkan kolesterol dalam darah.. Resep asli , source : Anita Windari https://cookpad.com/id/resep/14719642-jus-penurun-kolesterol?invite_token=rECBBrY8VSEJbsAj3qJi4qMv&shared_at=1617323254 #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Avocado Juice With Jelly

Avocado Juice With Jelly

Resep Avocado Juice with Jelly. Bismillahirrahmanirrahim... Mumpung lagi rajin nulis🀭 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Tangerang
Minuman Lihat Resep
Jus Semangka Lemon Dan Daun Mint

Jus Semangka Lemon Dan Daun Mint

Resep Jus semangka lemon dan daun mint. Bukan sembarang jus semangka
Minuman Lihat Resep
Jahe Merah Gula Aren

Jahe Merah Gula Aren

Resep Jahe Merah Gula Aren. Lagi masuk angin, lngsng buat saja 😊
Minuman Lihat Resep
Es Cendol Buah Sirup Pandan

Es Cendol Buah Sirup Pandan

Resep Es Cendol Buah Sirup Pandan. Minuman seger buat buka puasa dan mengandung banyak vitamin nih, dipadukan dengan susu diberi air daun pandan. Mmm selain wangi pandannya mengugah selera, juga buah-buahan yang seger seperti semangka dan pepaya yang banyak mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan saat berpuasa. Yuk segera buat, mumpung banyak yang jual cendol nih saat ramadhan. #EsDicampur #KampoengRamadan #MeolahCaruan_EsCampur #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang #PekanPosbarEsCampur
Minuman Lihat Resep
Jus Sirsak Gula Merah

Jus Sirsak Gula Merah

Resep Jus Sirsak Gula Merah. Jus ter-favorit ini, paling suka klo dijus dengan gula merah, rasa manisnya pas menurut saya... #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Tapin #CookpadCommunity_Rantau #KalimantanSelatan #PejuangGoldenApron2
Minuman Lihat Resep