Foto ResepAyam Goreng Pandan

Ayam Goreng Pandan

Daging

Resep Ayam Goreng Pandan yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ayam Goreng Pandan terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ayam Goreng Pandan ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ayam Goreng Pandan. Ayam goreng pandan ini enakkkk bgt, makan pake nasi anget anget terus cocol saus sambal... Yuummmyyy Source : Frielingga Sit

BAHAN-BAHAN

  • 200 gram filet ayam, potong2
  • 1 sdm kecap asin
  • 1 sdm saos tiram
  • 1 sdt minyak wijen
  • 2 siung bawang putih, haluskan
  • 1 sdt gula aren bubuk
  • 1 sdm santan kental

CARA MEMASAK

  • Potong potong ayam
    Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Campur ayam dg semua bahan marinasi, aduk rata dan diamkan di kulkas minimal 30 menit
    Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Bersihkan daun pandan, buat simpul. Masukkan potongan ayam, selipkan dan tutup serta rapikan daunnya. Video tutorial cara membungkusnya, ada pada youtube channel Frielingga Sit
    Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Buat simpul, untuk lebih jelasnya bisa searcing di youtube
    Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan
  • Kemudian Goreng dalam minyak panas sampai ayam kecoklatan Angkat tiriskan dan sajikan.
    Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan Cara Membuat Ayam Goreng Pandan

ANEKA RESEP TERBARU

Bola Pisang Coklat Ayam Goreng Pandansari Makaroni Kering Tepung Ayam Geprek Es Cappucino Puding Roti Tawar Panggang Ayam Goreng Pandan Simple Ayam Goreng Pandan Wangi Ayam Goreng Pandan Jtt Camilan Kering Ayam Goreng Pandanaran Ayam Goreng Pandan Azie Kitchen Sayur Santan Kacang Panjang Ayam Goreng Pandan Ayam Lawar Bolu Marmer 6 Telur Ayam Goreng Pandan Air Fryer Ayam Goreng Pandan Khairul Aming Zucchini Ayam Goreng Pandan Resepi

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Filet Saos Spageti

Ayam Filet Saos Spageti

Resep Ayam Filet Saos Spageti. Hujan bawaannya ngemil, ide masak selalu muncul dari apa isi kulkas. Tak terencana tapi sukak 😍
Daging Lihat Resep
Ayam Betutu

Ayam Betutu

Resep Ayam Betutu. MasyaaAllah ini enak banget. Setelah makan saya sampai langsung minum omeprazole sama bufantacyd biar perut ga sakit saking pedesnya 🤣🤣 sesuatu deh, mau diudahin tp enak banget. Yoweess habisin aja
Daging Lihat Resep
Ayam Popcorn

Ayam Popcorn

Resep Ayam Popcorn. Dalam rangka meramaikan #9ebyarHarcooknas ikut2an recook #Harcooknas_ResepChefDesi Resep asli : https://cookpad.com/id/resep/14030723-ayam-popcorn-gr-bawang?invite_token=N1pYb1ejTS6vSdG5wFsZS3EZ&shared_at=1605832913 Enak bgt pkknya😋 Cobain dh🤤 #PejuangGoldenApron3 #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #JelajahResepTeman #JelajahResepSahabat #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id
Daging Lihat Resep
Ayam Woku

Ayam Woku

Resep Ayam Woku. Bikin buat penambah nafsu makan.. Heheheheheh.. Source : Melisa Winatamarjito #cookpadcommunity_Tangerang #GA_TheNextLevel
Daging Lihat Resep
Ayam Kodok

Ayam Kodok

Resep Ayam Kodok. Saat flashback kegiatan memasak selama 2019, saya merasa banyak ilmu memasak yang baru saya dapatkan. Tetapi pengalaman cooking yang paling fenomenal tahun ini mungkin membuat Ayam Kodok. Saya mengenal Ayam Kodok saat membantu Ibu Bos mengirimkan Ayam Kodok ke koleganya. Saya kagum karena 1 ekor ayam harganya bisa selangit, juga tidak terbayang bagaimana membuat ayam ini tetap utuh tanpa tulang. Setelah mencari beberapa resep dan melihat tutorial, saya mulai mencoba dan memperbaiki kesalahan yang saya buat. Saat awal pernah beberapa kali gagal. Pernah Ayam tidak matang, pernah juga kulit ayam pecah saat di kukus dan kulit sobek saat dikuliti. Penasaran membuat Ayam Kodok ini, akhirnya saya cuti saat anak-anak sekolah supaya bisa konsentrasi. Alhamdulillah akhirnya jadi juga Ayam Kodok dan sausnya, rasanya pas menurut saya. Senang dan lega rasanya seperti habis sidang skripsi :). Setelah berhasil membuat Ayam Kodok, saya jadi berani mencoba resep lainnya dan juga bergabung dengan Cookpad untuk mencari resep yang menarik lainnya. Menurut saya resep utama membuat Ayam Kodok adalah "kesabaran". Untuk tahap awal, gunakan ayam yang ukuran sedang/kecil saja supaya ayam lebih mudah dikuliti. #DariPengenJadiBisa
Daging Lihat Resep
Sate Donat Tabur Gula

Sate Donat Tabur Gula

Resep Sate donat tabur gula. Masih #DiRumahAja #KeDapurAja kali posbar #GenkGadoGado kamis ini #MasakAsyik dengan tema #RecookAdmin3G #Resep_MamyZhely pas lagi bikin donat tapi pakai resep yang biasa aku pake donat tanpa ulen terinspirasi mbk Azlina dibuat sate donat, cus aja langsung adonannya dibulatkan kecil-kecil kayak bikin cilok. Enak makannya tinggal hap satu satu. Oh ya ini recooknya bulan Maret tapi baru share sekarang. Resep : Fitri Sasmaya @cook_2558985 Inspirasi : Azlina Nazary @cook_15244081 #KamuInspirasi #SerabiJakarta #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #year2020week16
Daging Lihat Resep