Foto ResepAyam Goreng Tepung Mayonaise

Ayam Goreng Tepung Mayonaise

Daging

Resep Ayam Goreng Tepung Mayonaise yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ayam goreng tepung mayonaise. Source : pujiwinarni.posbar arisan recook Bu puji .anak anak suka ini enak banget 😍cus ini resepnya #bandungarisanrecook4_pujiwinarni #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #ga_thenextlevel

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr ayam fillet,potong kecil kecil
  • 1 bh jeruk nipis
  • Garam (saya campur dengan kaldububuk dan merica bubuk)
  • 2 sdm mayonaise plain
  • 8 sdm tepung terigu
  • Minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Lumuri ayam dengan air jeruk nipis diamkan 10 menit kemudian cuci bersih siapkan tepung dan mayonaise
    Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise
  • Masukan ayam ke mayonaise aduk hingga rata campur ayam dengan garam kaldububuk dan merica bubuk aduk rata.gulingkan ke terigu.gulingkan ke mayonaise hingga rata
    Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise
  • Gulingkan kembali ke tepung hingga rata panaskan minyak kemudian goreng sampai matang.angkat dan tirskan
    Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Mayonaise

ANEKA RESEP TERBARU

Kue Ongol Ongol Tepung Kanji Kue Lebaran Simple Sambel Goang Sambal Kering Tempe Bihun Kuah Ala Korea Ayam Goreng Tepung Mayonaise Mayonnaise Sauce Without Egg Best Sauce For Eggs Benedict Best Sauce For Egg Mayo Subway Macaroni Schotel Cream Cheese Kue Gabus Manis What Is Eggs Benedict Sauce Made Of Ayam Goreng Tepung Saus Mayones Ikan Lele Bakar Milk Bath Dessert Box Sambal Soto Ayam

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Goreng Lengkuas Bumbu Racik

Ayam Goreng Lengkuas Bumbu Racik

Resep Ayam goreng lengkuas bumbu racik. Sesekali boleh dong emak masak pakai bumbu tinggal plung. Hehe. Saya tambah parutan lengkuas, jadi tambah enyaaak #cookpadcommunity_depok
Daging Lihat Resep
Ayam Cincang Tumis Teriyaki Cabe Ijo

Ayam Cincang Tumis Teriyaki Cabe Ijo

Resep Ayam Cincang Tumis Teriyaki Cabe Ijo.
Daging Lihat Resep
Rica - Rica Ayam Khas Jawa Tengah

Rica - Rica Ayam Khas Jawa Tengah

Resep Rica - Rica ayam khas Jawa Tengah. Rica2 kalo dari jawa tengah cenderung ke rasa manis gurih dan sedikit pedas campuran cabe dan lada.saya coba bikin yang mirip2 seperti di warung2 jawa tengah #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Sop Daging Kambing Seger Banget Dan Gak Bau

Sop Daging Kambing Seger Banget Dan Gak Bau

Resep Sop Daging Kambing Seger Banget dan Gak Bau. Siapa masih punya daging kambing bekas kurban? Bikin ini aja!! Sop ini seger banget. Daging kambingnya juga gak menyengat. Terus rasanya enak, light, gak berat, dan anak-anak suka. Kalau mau makan bareng sama anak tinggal bikin sambel atau cabe bubuk aja pas kita mau makan.. Asli ini enak banget.. Cobain yuk yang masih punya sisa..
Daging Lihat Resep
Sawi Isi Ayam Wortel

Sawi Isi Ayam Wortel

Resep Sawi isi ayam wortel. Source : Mbak Ani Bunda RaZa Untuk #PekanPosbarSawi Untuk kulitnya, saya pake sawi putih dan kol. Untuk isinya ayam sama wortel saja karena bayam lagi ngga punya. Ini enak, anak2 suka. #GA_TheNextLevel #Mgu_37 #PekanPosbarSawi #CookpadCommunity_Bandung.
Daging Lihat Resep
Ayam Masak Putih

Ayam Masak Putih

Resep Ayam masak putih. Nah yang satu ini khas banget di Aceh, biasanya sih orang pakai bebek. Berhubung dirumah gak ada yang suka bebek. Jd saya ganti ayam. Cocok buat kids karena tidak pedas tapi tetap berempah . Gurih 🥰🥰
Daging Lihat Resep