Foto ResepAyam Ungkep Super Simple

Ayam Ungkep Super Simple

Daging

Resep Ayam Ungkep Super Simple yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ayam Ungkep Super Simple terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ayam Ungkep Super Simple ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ayam ungkep super simple. Jadi karena freezerku penuh asi, dan puji Tuhan dapet berkat salah satunya ayam ini, jadi yaudah diungkep aja biar penyimpanannya gak perlu di frezzer pun bisa tetep awet. So lets cook

BAHAN-BAHAN

  • 10 potong ayam
  • 1 sachet bubuk bawang putih
  • 3/4 sachet bubuk kunyit
  • 4 lembar daun salam
  • 1 batang serai digeprek
  • 4 lembar daun jeruk
  • 2 ruas jempol lengkuas djgeprek
  • Air secukupnya untuk merebus
  • secukupnya Kaldu jamur

CARA MEMASAK

  • Rebus air hingga mendidih, masukan semua bumbu dan kaldu jamur
  • Masukan potongan ayam kedalam rebusan air berbumbu, lalu rebus sampai air kering
  • Dinginkan lalu siap di packing dalam wadah dan simpan dalam kulkas. Bisa digoreng kapanpun

ANEKA RESEP TERBARU

Cireng Nasi Tepung Kanji Lidah Sapi Cabe Ijo Canai Kari Gulai Rebung Bolu Tape Kukus Tanpa Mixer Bubur Sehat Waffle Anti Gagal Empek2 Palembang Asli Brownies Kukus Ny Liem 6 Telur Kurang Gairah

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Chicken Egg Roll

Chicken Egg Roll

Resep Chicken egg roll🐣.
Daging Lihat Resep
Kulit Ayam Cabe Garam

Kulit Ayam Cabe Garam

Resep Kulit ayam cabe garam. Resep cabe garam ini emang enak buat masakan apa aja, buat ikan jadi bikin ikan nya jadi renyah, trus ayam jadi bikin ayamnya gurih, eh sekarang saya coba resep ini dibikin dengan kulit ayam #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #CABEKU #MasakItuMudah
Daging Lihat Resep
Ayam Kukus Praktis

Ayam Kukus Praktis

Resep Ayam Kukus Praktis. https://cookpad.com/id/resep/11827655-ayam-kukus-praktis?invite_token=g1fLyxFr7P1BeTiAGK8PkftB&shared_at=1613744752 Source mamaraffiyya #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #MeolahCaruan_Piak #PekanRayaAyam #HasilRecook #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_raffiyya #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Samarinda
Daging Lihat Resep
Ragout Daging Sapi Giling

Ragout Daging Sapi Giling

Resep Ragout Daging Sapi Giling. Ragout Daging Sapi ini bisa untuk isian aneka snack gurih, seperti Pastel, Roti dan Cornish Pasty. #CookpadCommunity_Jakarta #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Abon Ayam

Abon Ayam

Resep Abon Ayam. Boleh dicoba buat anaknya yg susah makan ya bun. Saya udah recook abon begini berulang kali. Bisa dimodif dg ikan juga ya.. Alhamdulillah anak selalu semangat makannya kalo udah dg abon ini. Semoga suka..🥰
Daging Lihat Resep
Kroket Daging

Kroket Daging

Resep Kroket daging. Sukaa banget sama kroket..cuma kalo beli sering nya kecewa udh mahal..gak enak.. Akhirnya kesampaian juga bikin sendiri..boleh nyontek resep nya dari resep koki..cuma resep asli pake ayam..aku sengaja pake daging krn yg terbayang² kroket sapi 🤤🤤 dan ini enaaakkk bangeeettt masyaAllah..
Daging Lihat Resep