Foto ResepAyam Woku

Ayam Woku

Daging

Resep Ayam Woku yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Ayam Woku terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Ayam Woku ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Ayam Woku. Source : Susi Agung Ini samasekali gak pake cabe rawit karena anak2 ikut makan. Tapi tetep enak dan spicy. #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 ekor ayam
  • 2 ikat kemangi
  • 5 lbr daun jeruk
  • 2 tangkai daun bawang
  • 1 lbr daun pandan
  • 1 lbr daun kunyit
  • 2 btg serai
  • 1 btr tomat
  • 1 btr jeruk nipis
  • Secukupnya garam, gula, merica minyak goreng
  • 7 siung bawang merah
  • 4 siung bawang putih
  • 15 cabe keriting
  • 2 btr kemiri sangrai
  • 10 cabe rawit merah hijau (aku gak pake)
  • 1 ruas jahe
  • 1 ruas kunyit

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan.
    Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku
  • Iris2 bawang dan bahan hijau lainnya. Petik kemangi. Potong kotak2 tomat. Potong ayam menjadi beberapa bagian. Kucuri ayam dengan jeruk nipis, diamkan sebentar lalu bilas.
    Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku
  • Haluskan bumbu, tidak usah sampai halus sekali
    Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku
  • Tumis bumbu hingga wangi, masukkan tomat, daun jeruk, daun kunyit, serai dan pandan.
    Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku
  • Masukkan ayam, aduk rata, tuang air kira2 1 gelas tambahkan garam gula merica. Aduk rata. Tutup, aduk sesekali sampai air surut dan bumbu meresap.
    Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku Cara Membuat Ayam Woku
  • Menjelang matang masukkan irisan daun bawang dan kemangi. Aduk rata.
    Cara Membuat Ayam Woku

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Woku Berasal Dari Roti Jala Khas Riau Bumbu Ungkep Ayam Cake Ulang Tahun Ayam Woku Jtt Ayam Woku Adalah Tumis Jantung Pisang Nasi Kebuli Sapi Ncc Ayam Woku Wikipedia Ayam Woku Dailybox Orek Tempe Kecap Basah Brownies Lumer Chocolatos Ayam Woku Kemangi Ayam Woku Chef Juna Olahan Nugget Cake Marmer Lembut Anti Gagal Ayam Woku Ayam Woku Belanga Ubi Tumbuk Ayam Woku Recipe

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Tongseng Daging Sapi

Tongseng Daging Sapi

Resep Tongseng Daging Sapi. Hari rabu di akhir bulan .. Tetooot saatnya Goda Team Challenge. Kali ini couple ku adalah mbak eva. Tema kali ini adalah santan. Kita masak tongseng. Ada cerita lucu waktu penamaan tim, hampir semua tim paders timnya ada nama mantan..eittss bukan mantan pacar ya, tapi masakan bersantan.. Hahaha. Otomatis kita juga ikutan deh. Nama tim kita adalah "evaluasi mantan" yg kepanjangannya Eva Lilis Udah Siap Masak bersantan". Source : mba @tin_tientien #GoDaTC_SantanaUnana #GoDaPaders #GodaTC_EvaluasiMantan #GoDaTC_lilisdapoertara #komunitaspaders #cookpad_paders #cookpadindonesia #PejuangGoldenApron3 #dapoertara #cookpadcommunity_surabaya
Daging Lihat Resep
Pastel Mini Abon Sapi

Pastel Mini Abon Sapi

Resep Pastel Mini Abon Sapi. Salah satu camilan favourite di kala santai niihh...😋🤩 #PejuangGoldenApron3 #minggu1 #KeDapurAja #CookpadIndonesia #WongKitoGalo #Stayathome #Stayhealthy #alwayshappynenjoyed
Daging Lihat Resep
Day. 237 Ayam Goreng Dan Tumis Brokoli 13 Month

Day. 237 Ayam Goreng Dan Tumis Brokoli 13 Month

Resep Day. 237 Ayam Goreng dan Tumis Brokoli (13 month+). Alhamdulillah mau makan nasi sama ayam gorengnya.
Daging Lihat Resep
Dendeng Balado Daging Kambing Cepet Dan Simpel

Dendeng Balado Daging Kambing Cepet Dan Simpel

Resep Dendeng balado daging kambing cepet dan simpel. Alhamdulillah dengan metode merebus daging 5:30:7, udah tidak perlu repot lagi buka panci untuk mengecek dagingnya udah empuk belum. #memasakdengancinta #masakituibadah
Daging Lihat Resep
Oseng Tetelan Sapi Teriyaki

Oseng Tetelan Sapi Teriyaki

Resep Oseng Tetelan Sapi Teriyaki. Suka agak bingung namain masakan tuh sebenernya, abisnya bentuk dan rupa nya kadang suka sama dengan jenis masakan tertentu tapi rasa dan cara masak berbeda.. tapi yasudahlah yah apalah arti sebuah nama. Bisa masak tiap hari aja udah Alhamdulillah bersyukur . . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #IdeMasakSup #OsengTetelanSapi
Daging Lihat Resep
Pecel Ayam

Pecel Ayam

Resep Pecel ayam. ▪27-02-2021▪ Bismillah.. Kembali lagi waktunya posbar #cookpadcommunity_bogor kali ini temanya #ComboNgabibita_SambelPecelAyam 😊 Langsung ke resep aja yaa 😉 Source : mama upay #GA_TheNextLevel #resepliha #AyamBerjemur #PekanRayaAyam
Daging Lihat Resep