Foto ResepBakso Ayam Rendah Kalori Diet Tetap Makan Enak

Bakso Ayam Rendah Kalori Diet Tetap Makan Enak

Daging

Resep Bakso Ayam Rendah Kalori Diet Tetap Makan Enak yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bakso Ayam Rendah Kalori Diet Tetap Makan Enak terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bakso Ayam Rendah Kalori Diet Tetap Makan Enak ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bakso Ayam rendah kalori (diet tetap makan enak). Namanya juga cewe, ga ketinggalan sama hobby nge bakso, tapi takut gendut karna bakso diluar pasti banyak tepung nya. Dan belum jelas itungan kalorinya. Alhasil kepikiran bikin bakso buatan sendiri yg sehat dan rendah kalori.

BAHAN-BAHAN

  • secukupnya Kaldu jamur
  • Putih telur
  • Bawang putih 2 siung (8 gr)
  • 5 gr Bawang goreng
  • 70 gr Tapioka
  • 165 gr dada ayam filet
  • Lada bubuk setengah bungkus shacet

CARA MEMASAK

  • Potong dada ayam filet hingga halus, agar mudah di blender.
  • Masukan bumbu, lada kaldu jamur, bawang putih dan bawang goreng dan juga putih telur Kemudian blender sampai halus. Kemudian bentuk bulatan bakso
  • Panaskan panci dan beri air kira kira 500 mili untuk merebus bakso Masukan bulatan bakso kedalam panci mendidih, jika sudah mengapung tanda bakso sudah matang
  • Untuk membuat sambal bakso diperlukan cabai rawit merahsecukupnya atau sekitar 40 gr dan bawang putih 2 siung. Rebus dan blender beri kaldu jamur dan gula rendah kalori
  • Bakso dan sambalnya siap di hidangkan, menantikan berbuka puasa.

ANEKA RESEP TERBARU

Toppoki Simple Kembang Bawang Kue Kering Lucu Imut Sambal Kentang Telur Puyuh Kapurung Palopo Sambal Geprek Bawang Olahan Tahu Berkuah Mpasi 11 Bulan Jamu Manjakani Balado Daging

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sop Kambing

Sop Kambing

Resep Sop Kambing. Resep Sop Kambing itu selalu beda-beda deh kayaknya, tergantung kamu makannya dimana.. karena beneran deh kadang kalo makan sop kambing di warung kaki lima tuh rasanya ada yang enak banget ada yang biasa aja... Naah kali ini aku mau bikin ah Sop Kambing ala-ala mumpung masih ada daging Qurban hehee Yuk mareeeeeee . . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #IdeMasakKambing #SopKambing
Daging Lihat Resep
Bakso Ayam

Bakso Ayam

Resep Bakso ayam. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep
Chicken Katsu Mozarella

Chicken Katsu Mozarella

Resep Chicken katsu mozarella🌯. Bikin chicken katsu isi keju,request kiddos,wkt jajan steak ini menu fav nya,kli ini sy bikin g pakai saos steak,dimakan gini aja,biar berrassa mozanya☺️Idul adha versi kiddos krn semua pd makan daging,dia minta ayam aja. #PejuangGoldenApron3 #Bancakanonlinebarengcookpad #eBook mau #MasakItuSaya #Dirumahaja #Cookpadcommunity_Jabar #Iduladhamenu
Daging Lihat Resep
Sate Usus Khas Angkringan

Sate Usus Khas Angkringan

Resep Sate Usus khas Angkringan. source : dapoer_angkring Kalau sedang liburan ke Yogyakarta atau Solo, mengunjungi angkringan menjadi hal yang wajib. Tempat makan sederhana dengan berbagai menu ini memang paling diminati semua kalangan. Harganya murah, makanannya enak, dan pilihannya banyak. Biasanya yang paling diminati adalah jenis sate-sateannya. Termasuk sate usus 😂 Dibakar, lebih nyussss😍 ini juga sate kesukaan mas Nibras dan dek Naufal 👶😘 resep nya mbak bini, bikin nasi ku cpt habis 😂👏 Alhamdulillah salah satu member #cookpadCommunity_Solo , mbak Bini, juragan angringan Di Jaten, bulan ini punya gawe, di bulan ini beliau bertambah usia 🎉 yeaahh🎁 Selamat bertambah umur nggih mbak, 🎂 semoga selalu dihiasi tawa disetiap harinya. Saya doakan semoga rejeki nya bertambah besar, selalu di beri kesehatan, rezeki Yg berlimpah, kesabaran luar biasa, dan semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT. 👏❤ nah, maka dari itu sebagai rasa syukurnya, beliau menantang #wongSoloMasak utk ikutan #posbarAngkringan_solo dan aku sebagai #pejuangGoldenApron3 wajib ikutan nih 👏 Supaya lolos juga di minggu ini. amiiinn. 🌹
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Cincang Kecap Isian Bakpao Roti Atau Lauk

Daging Sapi Cincang Kecap Isian Bakpao Roti Atau Lauk

Resep Daging Sapi Cincang Kecap Isian Bakpao, Roti, atau Lauk. Seringnya bikin ini buat lauk. Variasi masakan daging sapi. Pengen sih dibikin isian bakpao, tapi belum ada nyali lagi bikin bakpaonya 🤭 Source: xanderskitchen
Daging Lihat Resep
Ayam Saus Yakult

Ayam Saus Yakult

Resep Ayam Saus Yakult. Variasi menu olahan ayam utk keluarga 😊
Daging Lihat Resep