Foto ResepBakso Ikan Kuah Mercon

Bakso Ikan Kuah Mercon

Ikan

Resep Bakso Ikan Kuah Mercon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bakso Ikan Kuah Mercon terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bakso Ikan Kuah Mercon ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bakso ikan kuah mercon. Tadi pagi cuacanya mendung tuh terus kepikiran deh buat yang pedas tapi berkuah lalu bikin aja bakso ikan kuah mercon

BAHAN-BAHAN

  • 20 butir bakso ikan
  • 5 butir bakso sapi besar
  • 1 lembar seledri
  • 1 lembar daun bawang
  • Bumbu halus:
  • 20 cabe kriting
  • 3 siung bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3 butir kemiri
  • Minyak untuk menumis
  • 1 liter air

CARA MEMASAK

  • Masukan semua bakso ke air mendidih sampai matang lalu tiriskan
  • Tumis pakai minyak bumbu yang sudah di haluskan tunggu sampai harum
  • Tuangkan 1 liter air dan masukan semua bakso
  • Lalu tunggu sampai air mendidih
  • Masukan seledri dan daun bawang yang sudah di potong
  • Angkat lalu hidangkan bakso ikan kuah mercon di dalam mangkuk
    Cara Membuat Bakso Ikan Kuah Mercon

ANEKA RESEP TERBARU

Simple Syrup Bolu Karamel 6 Telur Kuah Tom Yam Steamboat Tauge Gemblong Gula Merah Telur Dadar Kornet Kaldu Sapi Kacang Hijau Khas Madura Pesmol Ikan Mas Bumbu Kuning Mie Pangsit Chinese Bakso Ikan Tuna Kuah Mercon Bakso Ikan Kuah Mercon Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Santan

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Mangut Lele Enak Simpel

Mangut Lele Enak Simpel

Resep Mangut lele enak simpel.
Ikan Lihat Resep
Ikan Mujaer Masak Kecap

Ikan Mujaer Masak Kecap

Resep Ikan Mujaer Masak Kecap. Halo bun, ini resepnya hampir sama kayak ayam kecap yang kemarin, cuman bedanya saya tambahin tomat biar seger, sama nggak pakai saus sambal. Cobain yukk 😊
Ikan Lihat Resep
Resep Ikan Bawal Bakar Saus Korea Japchae Spicy

Resep Ikan Bawal Bakar Saus Korea Japchae Spicy

Resep Resep Ikan Bawal Bakar Saus Korea Japchae Spicy. #ikanbawal#ikanbawalhitam#sauskorea
Ikan Lihat Resep
Resep Ikan Masak Merah

Resep Ikan Masak Merah

Resep Resep ikan masak merah. #PejuangGoldenApron2#2 Edisi masak ikan ke dua kalinya Diberi ikan hasil mancing sama saudara. Lgs cus dimasak deh. Mumpung msh segar.
Ikan Lihat Resep
Gulai Kepala Ikan Kakap Merah

Gulai Kepala Ikan Kakap Merah

Resep Gulai Kepala Ikan Kakap Merah. Kebagian ikan, tapi kepalanya aja ya udah dech apa daya. Dibelilah dibabang sayur. Dan resep aku adopsi dari @Mami Kenzie (Salam kenal ya mah), jadi aku coba buat dech. "Baru Kenalan" dan baru pertama kalinya buat Gulai Kepala Ikan Kakap ini yang memang sebelumnya belum pernah buat sendiri. Alhamdulilah endull rasanya. #JadiHero_Bekasi #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook #cookpadcommunity_bekasi #hannahani_cookies
Ikan Lihat Resep
Steak Salmon Saus Bbq Home Made Panggang Teflon

Steak Salmon Saus Bbq Home Made Panggang Teflon

Resep Steak salmon saus bbq home made (panggang teflon). Bismillah, #recook resep dari ummu #tina rentauli.. Alhamdulillah mudah dan enak banget.. Jazaakillah khair umm
Ikan Lihat Resep