Foto ResepBakso Ikan Tuna

Bakso Ikan Tuna

Ikan

Resep Bakso Ikan Tuna yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bakso Ikan Tuna terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bakso Ikan Tuna ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bakso Ikan Tuna. tiba tiba pengen bakso tapi ga ada daging adanya ikan.. ya udah let's go.. #pekanposbar #pekanposbarprotein

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr ikan tuna filet
  • 5 siung bawang putih
  • 1 siung bawang merah
  • 1 butir putih telur ayam
  • secukupnya lada bubuk (opsional)
  • secukupnya kaldu jamur (opsional)
  • 10 sdm tepung tapioka (secukupnya)
  • secukupnya garam
  • secukupnya gula
  • sudah ada di resep sebelumnya (lihat resep)
  • 1 kotak tahu putih, kukus

CARA MEMASAK

  • Goreng bawang merah dan bawang putih
    Cara Membuat Bakso Ikan Tuna Cara Membuat Bakso Ikan Tuna
  • Masukkan daging ikan tuna.gula.garam.lada bubuk.kaldu jamur.putih telur dan bawang merah bawang putih goreng,, blender hingga halus
    Cara Membuat Bakso Ikan Tuna
  • Setelah halus pindah ke dalam wadah dan campur dengan tepung tapioka
  • Didihkan air lalu cetak sesuai selera kalau bakso sudah mengapung artinya sudah matang..
    Cara Membuat Bakso Ikan Tuna
  • Sajikan 🍽

ANEKA RESEP TERBARU

Bala2 Bakso Ikan Tuna Kemasan Kerupuk Nasi Bakso Ikan Tuna Mercon Bakso Ikan Tuna Hitam Mie Mentah Bakso Ikan Tuna Laris Jaya Bakso Dari Bahan Tahu Putih Ayam Goreng Korea Crispy Bakso Ikan Tunas Bahari Bakso Ikan Tuna Ilm Bakso Ikan Tuna Po Laris Jaya Bakso Ikan Tuna Pepes Tahu Kemangi Mete Goreng Santan Gulali Rambut Nenek Kering Agar Agar Singkong Bakso Ikan Tuna Kuah Mercon Kue Singkong Kering Bakso Ikan Tuna Terdekat

RESEP Ikan MENARIK LAINNYA

Ikan Gurami Kecap

Ikan Gurami Kecap

Resep Ikan Gurami kecap.
Ikan Lihat Resep
Kakap Merah Saos Asam Manis

Kakap Merah Saos Asam Manis

Resep Kakap Merah Saos Asam Manis. bongkar frezzer ternyata masih ada stock 3 ikan kakap merah, akhirnya diputuskan menu buka nanti saya akan memasak kakap merah saus asam manis. meski gak ada bombay tetapi saus tetap nikmat...masih dalam suasana #DiRumahAja #wanitatangguh #NgeksisDiCookpad #FestivalRamadanCookpad #cookpadcommunity_surabaya #cookpad_id
Ikan Lihat Resep
Oseng Tomat Ijo Ikan Cuek Tongkol

Oseng Tomat Ijo Ikan Cuek Tongkol

Resep Oseng tomat ijo ikan Cuek/tongkol. Menu hemat yha bund,,karna q cuma 3orang jadi bikin Lauk sekalian ada sayurnya pedes" gituu,,biar gak ribet di dapur harus bikin sayur,lauk dll🤭,,masak itu tinggal gorengin krupuk sudah nikmat😃
Ikan Lihat Resep
Ikan Asap Sambal Kecap

Ikan Asap Sambal Kecap

Resep Ikan Asap Sambal Kecap. Seneng banget kalo makan ikan asap. Wanginya itu enak banget. Ini beli ikan asap udah ditusuk gini yaa. Cuma pakai sambal kecap tapi enak banget. Aku bikin gak terlalu pedas biar anak bisa ikutan makan. Kalo mau ditambah cabai setan lebih mantap lagi. #BancakanOnlineBarengCookpad #e-Book #eBook #PejuangGoldenApron3
Ikan Lihat Resep
Asem Asem Bandeng

Asem Asem Bandeng

Resep Asem Asem Bandeng. Menjelang perayaan tahun baru Imlek, biasanya di pasar banyak pedagang yang menjual ikan bandeng segar. Karena bagi orang Tionghoa, ikan bandeng dipercaya membawa keberuntungan ditahun yang baru. Kebetulan tadi pagi saya beli ikan bandeng yang ukurannya cukup besar dan segar. Enak nih dibikin asem asem bandeng. Langsung eksekusi. Alhamdulillah rasanya nikmat dan sueger makk... coba yuk. #cookpadcommunity_balikpapan,kaltim #cookpadindonesia #cookpadcommunity_id @cookpad_id
Ikan Lihat Resep
Bandeng Bakar

Bandeng Bakar

Resep Bandeng Bakar. Secara di rumah berdua sama ibu mertua dan 2 bocil, mari kita #MasakSekeluarga dengan menu ikan bakar. Istimewa karena bakarnya pakai oven aja 🥰🥰. Mari makannn... #MasakSekeluarga
Ikan Lihat Resep