Foto ResepBakso Nugget Ayam Udang Simple

Bakso Nugget Ayam Udang Simple

Daging

Resep Bakso Nugget Ayam Udang Simple yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bakso Nugget Ayam Udang Simple terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bakso Nugget Ayam Udang Simple ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bakso nugget ayam udang (simple). Mau buat nugget tapi riweh buat baluran tepung rotinya.. jadilah abis dikukus, langsung digoreng biasa kaya bakso..

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr daging ayam giling
  • 250 gr udang dihaluskan
  • 1 buah wortel di parut
  • 3 siung bawang putih, haluskan
  • 2 sdm tepung sagu
  • 5 sdm tepung terigu
  • 3 sdt bubuk ngohiong
  • 2 sdt garam
  • 2 sdt gula pasir
  • 250 ml air es

CARA MEMASAK

  • Campurkan semua bahan dan aduk hingga rata
  • Siapkan loyang yg sudah dioles minyak
  • Cicipi dengan digoreng sedikit adonan, jika adonan sudah pas. kukus adonan 30 menit hingga matang.

ANEKA RESEP TERBARU

Sup Krim Jagung Soto Betawi Paling Enak Cheetos Jagung Asinan Jakarta Ayam Bbq Selai Kacang Ijo Kue Rangin Donat Menul Anti Gagal Prn Dalam Gado Gado Semarang

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sapo Tahu Ayam

Sapo Tahu Ayam

Resep Sapo Tahu Ayam.
Daging Lihat Resep
Bola Bola Kentang Isi Smoke Beef Keju Mayones

Bola Bola Kentang Isi Smoke Beef Keju Mayones

Resep Bola bola kentang (isi smoke beef,keju,mayones). Olahan kentang lain nya ,punya sisa keju parut udah lama nganggur,jadilah cemilan enak ini #CookpadCommunity_Tangerang
Daging Lihat Resep
Risol Ayam Bumbu Kari

Risol Ayam Bumbu Kari

Resep Risol Ayam Bumbu Kari. #seninsemangat #cookpadcommunity #pejuanggoldenapron3
Daging Lihat Resep
Sop Ayam Sosis

Sop Ayam Sosis

Resep Sop Ayam Sosis. Masak yang bening²😊 Source : Intan aja #Cookpadcommunity_cilegon
Daging Lihat Resep
Tahu Tempe Ayam Ungkep Bumbu Kuning

Tahu Tempe Ayam Ungkep Bumbu Kuning

Resep Tahu, Tempe, Ayam Ungkep Bumbu Kuning.
Daging Lihat Resep
Ayam Fillet Krispy Pedas

Ayam Fillet Krispy Pedas

Resep Ayam fillet krispy pedas. Dirumah tuh klo ayam yang bagian dada pasti saya buat fillet , jadi ini saya kumpulin dari 2 ekor ayam dada dan saya fillet sendiri dan alhasil dapat 500 gram deh dan kali ini saya buat siram cabe ..wuiiihhh...mantaaf deh apalagi nih goreng nya itu pake tepung putih kobe yang lagi viral buat bebikinan ayam goreng k pop tp di buat beginian enak kok krispy tenan deh....kuy lah di coba resep eike...hihihi #kreasitepungkobe #cookpadcommunity_bekasi
Daging Lihat Resep