Foto ResepBanana Choco Lava

Banana Choco Lava

Kue

Resep Banana Choco Lava yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Banana Choco Lava terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Banana Choco Lava ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Banana Choco Lava. Masiiiih aja ada stok pisang dirumah, cuaca lagi dingin hujan gak terang" juga, pingin bikin jajanan dari bahan pisang, kali ini aku mau bikin pisang isi coklat lumer dalam. Hmm..... kira2 jadi gak ya Bismillaah mudah mudahan jadi Banana choco lava nya. Stlh melalui proses pembuatannya alhamdulillah jadi juga choco lavanya beneeer bener lumer dalamnya 😋 seneng daach anak anak ma suami katanya Bikin lagi ma 😊

BAHAN-BAHAN

  • 4 Buah pisang candi
  • 1 Sachet SKM putih
  • 2 Sdm Gula pasir (haluskan)
  • 1 Sdm Blue band cair
  • 150 gr Tepung terigu
  • 1 Butir telor (sebaiknya kocok terlebih dulu)
  • Secukupnya DCC (Dark cooking chocolate)
  • secukupnya tepung panir
  • Bahan pencelup :
  • 1 Sdm tepung
  • secukupnya Air

CARA MEMASAK

  • (1) Siapkan kukusan dan alasi tutup dengan kain serbet (2) Haluskan pisang menggunakan garbu
    Cara Membuat Banana Choco Lava
  • (1) Campur SKM, gula, pisang aduk tuang blue band cair aduk rata (2) Tambahkan tepung masukan telor (sebaiknya kocok terlebih dulu) aduk rata
    Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Potong kecil DCC
    Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Tuang adonan setengah cetakan (cetakan talam 😊) isi coklat tuang kembali adonan sampai penuh
    Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Kukus 10 menit
    Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava
  • (1) Tekan bawah cetakan keluarkan adonan (2) Balur keadonan encer, taburi tepung panir (3) Masukan dalam kulkas 20 menit
    Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Goreng kuning kecoklatan
    Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Coklatnya yummy banget
    Cara Membuat Banana Choco Lava Cara Membuat Banana Choco Lava
  • Selamat mencoba ❤

ANEKA RESEP TERBARU

Chocolate Banana Lava Mug Cake Banana Choco Lava Bumbu Kuah Bakso Solo Sate Goreng Kambing Cipiran Choco Banana Lava อเมซอน Puding Mangga Susu Brownies Resep Banana Choco Lava Otak Otak Ikan Lele Kue Bantal Odading Permen Agar Agar Healthy Banana Chocolate Lava Cake Choco Banana Lava Amazon Banana Chocolate Lava Cake Banana Chocolate Lava Cakes Bitterballen Mozarella Chicken Cordon Bleu Solaria

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Capcay Goreng

Capcay Goreng

Resep Capcay goreng.
Kue Lihat Resep
Nastar Daun Tanpa Mixer

Nastar Daun Tanpa Mixer

Resep Nastar daun tanpa mixer. Hasil tidak pecah mulus ❤️Resep hasil kotak katik,karena pernah contek resep berapa kali selalu gagal yang pecah,yang keras,yang terlalu lembek. Mungkin karna Faktor mentega/butter tekstur yang beda.ini Hanya pakai margarine ga pakai butter tapi hasil kuenya lumer..Suka Resep ini ga mengecewakan 😍
Kue Lihat Resep
Nastar Glowing Lembut Lumer Di Mulut

Nastar Glowing Lembut Lumer Di Mulut

Resep Nastar glowing lembut lumer di mulut. Request anak bujang ku Hamizan Ardziki Otadan paharri
Kue Lihat Resep
Kue Apem Gula Merah

Kue Apem Gula Merah

Resep Kue apem gula merah. Makanan tradisional yg selalu bikin kangen temen dikala sore buat ngeteh² ngopi² cantik apa lagi suasana belakang in mendung² ga jelas cocok lah pkok nya kita buat si apem gula merah ini 😄
Kue Lihat Resep
Choco Oreo Cream Cheese

Choco Oreo Cream Cheese

Resep Choco Oreo Cream Cheese. Gegara liat postingan mb Kiki Fhatria jd ngiler pas kebetulan anak2 td beli oreo buanyak bgt yg d buka cuma 1 bungkus yoo wes sisax d bwt ini.. Akhirx Q setor #BanggaKirimRecook drimu mbak cuma ku ga pake milo #AksiDutaRecook #DutaRecookBalikpapan
Kue Lihat Resep
Roti Tawar Lembut

Roti Tawar Lembut

Resep Roti Tawar Lembut. Roti tawar.. niatnya mau bkn ada selang seling warna tp jadinya malah kayak noda hijau😅😁😂 Tapi untungnya rotinya lembut dan enak... ga sia2 deh di ulen manual kan... (ga pny alatnya soalnya hehehe) * Resep by Imelda Meina ya dan ini aku kasih resep sesuai aslinya dan ga pakai di modifikasi warna2an .. buat teman2 cookpad Mache, jangan lupa follow ig @mache_kitchen juga yaa
Kue Lihat Resep