Foto ResepBanana Pastry

Banana Pastry

Kue

Resep Banana Pastry yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Banana Pastry terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Banana Pastry ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Banana pastry🍌. Pusing kulit pastry dibikin itu2 saja. Yuk coba bikin ini, enak dimakan brg2 ber 5 lgsg hbs, anget2. Ga dipoles kuning 🥚. Biar irit. Telur2 lg mihil😅

BAHAN-BAHAN

  • 6 pisang raja
  • 1 bh pastri home made
  • Gula
  • Susu bbk coklat ovaltin
  • 1 sdm Keju dadu
  • secukupnya Glaze coklat
  • Bumbu spikuk,

CARA MEMASAK

  • Setelah membuat kulit pastri. Susun pisang yg sdh disangrai, potong2, ksh taburan keju, susu bbk coklat,spikuk, glaze coklat. Potong2 pinggirnya ll anyam.,
    Cara Membuat Banana Pastry Cara Membuat Banana Pastry
  • Panggang 200 drjt,api ats bwh, 30 mnt/ sampai mtg. Sebelum mw mtg taburi gula dan pindah api ats
    Cara Membuat Banana Pastry Cara Membuat Banana Pastry Cara Membuat Banana Pastry
  • Cara Membuat Banana Pastry

ANEKA RESEP TERBARU

Banana Pastry Recipe Cwie Mie Malang Banana Pastry Scrolls Banana Pastry Cream Filling Recipe Sichuan Hot Pot Tumis Kacang Panjang Ala Restoran Sambal Ayam Penyet Tanpa Terasi Es Sirsak Susu Soft Baked Cookies Banana Pastry Nutella Banana Pastry Ideas Banana Pastry Cream Banana Pastry Cake Banana Pastry Ikan Kakap Putih Banana Pastry Dessert Tahu Campur Telur Banana Pastry Filling Lumpur Surga Debm Megono Nangka

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Yummy Endess Lumer

Nastar Yummy Endess Lumer

Resep Nastar yummy endess lumer.
Kue Lihat Resep
Apem Pisang Raja Tanpa Telur

Apem Pisang Raja Tanpa Telur

Resep Apem pisang Raja tanpa telur. Pertama mencoba, memanfaatkan sisa pisang yg kulitnya sdh mulai menghitam. Untung2an semoga jd makanan. #PejuangGoldenApron3 #ComboCookpad_Bogor
Kue Lihat Resep
Donat Kentang

Donat Kentang

Resep Donat Kentang. Kalo ini sih pakai gula donat untuk toppingnya aja udah mantul. Untuk resep lainnya yuk main ke instagram @pawonkulo.
Kue Lihat Resep
Choco Chips Cookies

Choco Chips Cookies

Resep Choco chips cookies. Resep diambil dari recipetineats.com dengan diubah sana-sini. Hehe...
Kue Lihat Resep
Bolu Oatmeal Palm Sugar

Bolu Oatmeal Palm Sugar

Resep Bolu Oatmeal Palm Sugar. Sabtu, 29 Agustus 2020 Hari ini tepat 10 Muharram atau hari Asyura yang juga bertepatan dengan Milad saya😊 Sekalian saya bikin kue ini untuk berbuka puasa nanti Do'a saya Semoga menjadi Istri dan Ibu yang lebih baik lagi untuk Suami dan Anak-anak saya. Semoga panjang umur, berkah usia dan berkah rezekinya Selalu sehat lahir bathin, banyak mendapat rezeki yang berkah juga Aamiiin Ya Rabbal alamin... Mengenai kue ini, sebenarnya ini kue sudah lama pengen di eksekusi, waktu liat-liat di pencarian cookpad, saya memang mau bikin kue bolu oatmeal karena ada punya oat biru yang belum dipake-pake juga. Dan resepnya mba Nanda (@dapoerndha) sudah lama juga tersimpan di cookpad saya. Alhasil jadilah hari ini saya bikin juga bolu ini😁 Ini bolu belum pernah saya bikin, karena ini dari oatmeal yang di blender dulu agar jadi tepung oatmeal, dan ini saya campur sedikit tepung terigu biar teksturnya padat kata mba Nanda. Dan bolu nya belum bisa di cicipi karena lagi puasa, tapi saya yakin ini kue pasti enak dari baunya yang harum semerbak😁😋 Makasih resep dan inspirasi nya mba Nanda Source : Nanda (@dapoerndha) dengan modifikasi #BanggaKirimRecook #Boluoatmeal #Boluoatmealpalmsugar #Dutarecookborneo #Dutarecookpelaihari #Pejuanggoldenapron2 #Mingguke48 #cookpadcommunity_pelaihari
Kue Lihat Resep
Bika Ambon Fiber Cream Kukus

Bika Ambon Fiber Cream Kukus

Resep Bika Ambon Fiber Cream Kukus. Masih dlm rangka #WeekendChallenge bareng #CookpadCommunity_Depok Kali ini temanya #RecookDepok_Bersarang. Susah" gampang recook menu ini, krn pertama kalinya bikin. Bagusnya lg suami menyemangati, pdahal kga tau aja bikinnya ampe panas dingin bun krn tkut gagal 😁 Tp untungnya hasilnya cakeppp, bantuan suami jg jd tukang potong kue jd baginya sama rata 😘👨. Owh ya resep tdk pake santan krn di ganti dgn fibercream. Source : Mely Si Doyan Ngemil #Week19 #PejuangGoldenApron3 #RecookDepok
Kue Lihat Resep