Foto ResepBandeng Presto Goreng Telur

Bandeng Presto Goreng Telur

Kue

Resep Bandeng Presto Goreng Telur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bandeng Presto Goreng Telur terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bandeng Presto Goreng Telur ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bandeng presto goreng telur🐟. Sarapan nggak usah ribet yg penting nasi anget sdh melambai lauk apapun pasti nikmat..aplg sihijau miss pete sdh menunggu dgn pasti diatas piring,kesempurnaan yg haqiqi☺️...belanja bandeng presto yg masih baru dibuka dari panci,kebetulan pny langganan khusus jual bandeng presto aja,aroma ikan + bumbunya itulohh ampun syedap banget,smbil pulang sambil bayangin beuh digoreng krwil2 makin enak nih,kl msh pagi tetep sambel g perlu yg pedesss😘 #PejuangGoldenApron3 #DirumahAja

BAHAN-BAHAN

  • 2 ekor bandeng presto
  • 1 butir telur
  • 1 sdm tepung beras
  • 1/4 sdt penyedap
  • 500 ml Minyak -+

CARA MEMASAK

  • Campur telur,tepung beras,penyedap kocok jadi 1,potong ikan sesuai selera,masukan dlm kocokan telur lalu goreng kucuri dgn kocokan telur sedikit2 masak smp kecoklatan,tiriskan sajikan...
  • Cara Membuat Bandeng Presto Goreng Telur Cara Membuat Bandeng Presto Goreng Telur

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Hijau Kari Ayam Aceh Grim Keripik Bayam Keripik Paru Nastar Kiloan Sayur Lodeh Jawa Gandasturi Kacang Hijau Donat Empuk Anti Gagal Goreng Bandeng Presto Tanpa Telur Bandeng Presto Goreng Telur Bumbu Rica2

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kismis Madu

Bolu Kismis Madu

Resep Bolu kismis madu. Setoran #GoDa_Paders rabu ini dengan tema kudapan ada madunya ide dari mimi Nur Sabatiana. Hastagnya lucu deh jadi pengen nyanyi pas bacanya #GoDa_MaduDitanganKananku 😅. Aku recook resep beb Jihan Mustofa Sungkar @beb_jiii , bolu madu kismis, di resep 3 telur aku konversi ke 2 telur dan bahan-bahan lain menyesuaikan soalnya loyang aku kecil 😁. Gara gara baking bolu ini aku sampe ribut ribut kecil sama suami lho, madu untuk bikin kuenya malah diminum sama dia, ketahuan lagi karena tempat sampahnya disemutin, duh ada aja ya cerita menarik dibalik kue yang manis ini 🤗. #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek19
Kue Lihat Resep
Ogura Cake Pandan

Ogura Cake Pandan

Resep Ogura cake pandan.
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Singkong

Ongol-Ongol Singkong

Resep Ongol-Ongol Singkong. Mamah.ku maafkan hari terakhir kemarin lupa posting di hastag #Markobar_MakananTraditional Udah di foto tapi lupa posting 🙏 (Maklum msh ribet sm si kecil) Tapi tetap semangat buat nyusulin resepnya 😊 Ini lagi2 udah hari terakhir posting resep Peduli Kanker Payudara Buat para temen2 perempuan yg sedang berjuang melawan kanker payudara tetap semangat ya, tetap saling berpegangan tangan, berjuang.lah melawan nya, karna perjuangan kalian sangat berarti bagi orang-orang yg kalian sayangi. Begitupun dengan kita yg mendoakan kalian, kita saling mensupport agar kita tetap semangat dalam menjalani hari2 kita.. 🤗😘 I ❤ U #PahlawanDapur
Kue Lihat Resep
Ongol Ongol Singkong

Ongol Ongol Singkong

Resep Ongol ongol singkong. Recook dari Chalistaa kitchen di you tube. Cemilan sehat dari singkong, yang menul dan legit, yuk dicobain 😊
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Kriuk

Pisang Goreng Kriuk

Resep Pisang Goreng Kriuk. Saat ini kalsel lagi dilanda banjir,dimana mana tergenang air,termasuk depan rumahku,banyak orang2 yg rumahnya tergenang air dan mengungsi kedaerah yg ngk banjir,kasian banget😭. Akupun merasa sedih karna ngak bisa kemana mana,dan kalaupun bisa tidak ada yg jualan kecuali ke supermarket besar dan itupun stok makanan banyak yg kosong diborong orang😭. Semoga banjir ini cepat berlalu,air cepat surut dan pengungsi bisa balik kerumahnya masing2.🤲 Sebelum banjir aku sempat beli pisang dan ini sdh kematangan daripada busuk cepat2 aku bikin pisang goreng,Alhamdulillah bisa dinikmati saat pagi dengan secangkir teh hangat sebagai pengganti sarapan pagi. Source: MD's Kitchen #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBanjarmasin #Minggu21 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek
Kue Lihat Resep
Resep Kue Klepon Ijo

Resep Kue Klepon Ijo

Resep Resep Kue Klepon Ijo. Udah lama banget kepengen makan klepon. Tapi belum keturutan beli. Karena bahan-bahannya ada di lemari dapur, jadi bikin aja 😬 #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep