Foto ResepBapao Isi Coklat

Bapao Isi Coklat

Kue

Resep Bapao Isi Coklat yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bapao Isi Coklat terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bapao Isi Coklat ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bapao isi Coklat. Source : @yudistira.nirmala #CookpadCommunity_Surabaya

BAHAN-BAHAN

  • Bahan A :
  • 250 gram terigu serbaguna
  • 50 gram maizena
  • 3 gram ragi
  • 50 gram gula pasir
  • 150 ml air dingin
  • Bahan B :
  • 145 gram sunflower oil
  • 1/2 sdt garam
  • Isian : coklat

CARA MEMASAK

  • Mixer bahan A hingga kalis. Masukan bahan B hingga kalis elastis.
  • Bagi adonan @35gram. Beri isian, bentuk bulat. Lakukan hingga adonan habis.
  • Diamkan adonan hingga mengembang 2x lipat. Tutup dengan kain bersih.
  • Kukus dalam panci yg sebelumnya sudah dipanasi selama 15 menit. Lapisi tutup panci dengan serbet bersih.

ANEKA RESEP TERBARU

Es Teh Susu Cincau Roti Manis Ncc Bakpao Isi Coklat Lumer Bakpao Isi Coklat Keju Soto Ayam Santan Bogor Bakpao Isi Coklat Resep Bakpao Isi Coklat Coto Makassar Ayam Bakpao Isi Coklat Sederhana Bakpao Isi Coklat Nutella Keripik Pisang Manis Bakpao Isi Coklat Bahasa Inggris Seblak Tulang Ayam Galundeng Dadar Gulung Isi Kelapa Daging Kambing Kecap Sate Kambing Madura

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Donat Fiber Creme Tanpa Ulen

Donat Fiber Creme Tanpa Ulen

Resep Donat Fiber Creme (Tanpa Ulen). Cairan di resep ini pakai Fiber Creme. Ini donat tanpa ulen yang empuk sampai 3 hari (jika disimpan di wadah tertutup ya). Jenis soft dough, jadi pastikan ada extra terigu untuk menghandle dough. #cookpadcommunity #nokneaddonut #cookpadindonesia #donut #komunitaspaders #cookpad_id #bundaei #donat #donattanpaulen #homebaking #homemadelovers #homebread #cookpadcommunity_bandung
Kue Lihat Resep
Pisang Keju Coklat Meleleh

Pisang Keju Coklat Meleleh

Resep Pisang keju coklat meleleh. Camilan kesukaan para bocil,, 🥰ada pisang nangka nganggur nih,,kemaren udh dibikin gorengan, hr ini pake toping2an😁
Kue Lihat Resep
Roti Pandan Tabur Meisis Isi Selai Coklat Eggless

Roti Pandan Tabur Meisis Isi Selai Coklat Eggless

Resep Roti Pandan Tabur Meisis isi selai coklat (eggless). Kedua kali buat roti tabur meisis, hanya sekarang adonan sy beri pasta pandan, dan isian saya isi dengan selai coklat oreo homemade, wah roti ini bener2 bener nyoklat banget.. Apalagi dng taburan meisis warna warni jadi menarik, Anak anak paling suka dng roti ini... 😍💕❤️💞 #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Kue Lihat Resep
Black Forest Cake Kukus Base Birthday Cake

Black Forest Cake Kukus Base Birthday Cake

Resep Black Forest Cake Kukus (Base Birthday Cake). Tgl 1 Mei 2021 anak Lanang ku yang bungsu ulang tahun yang ke 6 tahun. Request minta dibikinin kue ulang tahun. Yaudahlah.. cusss.. langsung bikinin kue ulang tahun black Forest ala2, bikin base cake nya dari Brownies Kukus Ny.Liem. Sering bikin tapi baru sempat upload di Cookpad. Hehehe.. 😂🙏 #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
234.Donat Singkong

234.Donat Singkong

Resep 234.Donat singkong. Akhirnya bikin juga donat singkong resep dari mba fitsas...mantul bgt donatnya😃#PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunityProbolinggo
Kue Lihat Resep
Nastar No Butter

Nastar No Butter

Resep Nastar no butter. Berkreasi dengan bahan seadanya, karena tinggal di kampung nyari butter susah saya pake blueband cake & cookie yg mudah didapat
Kue Lihat Resep