Foto ResepBaso Dower Mantap

Baso Dower Mantap

Berkuah

Resep Baso Dower Mantap yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Baso Dower Mantap terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Baso Dower Mantap ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Baso dower mantap. Mantapppp melekkk dahhhh😁😁😁🤤🤤🤤

BAHAN-BAHAN

  • 20 butir baso kecil
  • 2 butir baso gede
  • 500 ml air
  • 2 keping mie jering
  • 1 sdm baceman baput
  • 1 sdm cabe bubuk
  • 2 sdm rawit yg sdh dihaluskan
  • Secukupnya garam.kaldu jamur.merica
  • 1 butir telur

CARA MEMASAK

  • Rebus air sampe mendidih
  • Masukan bumbu halus.baso dan telur...tunggu mendidih dan baso pada ngapung
  • Masukan mie.garam.kaldu jamur.merica.cabe bubuk.cabe halus
  • Tes rasa....aduk rata
  • Biarkan mie matang sempurna
  • Jadii dehh🤤🤤🤤🤤
    Cara Membuat Baso Dower Mantap Cara Membuat Baso Dower Mantap Cara Membuat Baso Dower Mantap

ANEKA RESEP TERBARU

Empek2 Palembang Asli Jus Buah Naga Sayur Bobor Ayam Kuah Tanpa Santan Nastar Klasik Terang Bulan Anti Gagal Telur Balado Bakmi Jawa Kuah Ayam Teriyaki Sambal Dabu Dabu

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Kolak Labu Kuah Bongko

Kolak Labu Kuah Bongko

Resep Kolak Labu Kuah Bongko. Masih ada stok kuah bongko di kulkas, jadinya dicampur labu kuningnya aja😁 #cookpadcommunity_cilegon
Berkuah Lihat Resep
Soto Bandung

Soto Bandung

Resep Soto bandung. Minus kacang kedele goreng nya karna ga ada because kehabisan . Tapi rasanya tetep bandung banget ❤ #MasakItuSaya #PejuangGoldenApron2 #TiketMasukGoldenApron3
Berkuah Lihat Resep
Isian Karipap Lada Hitam

Isian Karipap Lada Hitam

Resep Isian Karipap Lada Hitam. Lagi hits banget d grup kompleks. Akhirnya pngen juga bikin.. apakah akan langsung berhasil? ini saya bkin isiannya dulu.
Berkuah Lihat Resep
Soto Lamongan

Soto Lamongan

Resep Soto Lamongan. kali ini aku bkn soto lamongan dengan resepnya Mbak @susie.agung lebih kaya rempah n wangi krn pake koya... thx Mbak Susie unt resepnya yg mantap... .
Berkuah Lihat Resep
Bihun Goreng Ala Mama Fifian

Bihun Goreng Ala Mama Fifian

Resep Bihun Goreng ala Mama Fifian. 720. Sore hari, pingin membuat bihun goreng dg tambahan baso dan sayuran, dg modiv bumbu lada hitam memberikan rasa lebih mantaf, cukup mengenyangkan tdk perlu lg makan naai krn Bihun jg sbg sumber energi. Baso dan telur menyumbangkan Sbr Protein dan Wortel serta kol menyumbangkan sumber vitamin. Sangat menyehatkan, praktis dan ekonomis... #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #OlahanBihunMamaFifian
Berkuah Lihat Resep
Tekwan Enak Gampang

Tekwan Enak Gampang

Resep Tekwan (enak, gampang). Assalamualaikum... Hari ini khusus buat anak2ku tercinta, yg rese'nya ampun2an, yg usilnya alang kepalang, yg cengengnya kronis, emak mu yg bawel dan pamberang ini membuatkanmu tekwan, biar g jajan diluar lg (tp ttp aja mnta jajan huaaaaa), kmrn2 pengen jajan tekwan (emak pa anak nih?, Aahh anggap aja anak yg minta, pan mreka jg doyan pake banget hahah), tp kl beli kan mayan ngerampok brangkas (bawah lipatan kain), jd mending beli ikan giling setengah kilo, jadinya sebaskom, mpe muntah dah tuh makan tekwan seharian hehe... Rasa cinta ibu ke anak itu macem2, khusus keluargaku yg cueknya minta ampun, ucapan sayang, cinta itu susyah bianget, jd cukup dgn sebuah tindakan yg menyiratkan rasa itu, bagi kami udah lebih dr cukup. Salah satunya ya membuatkan makanan buat anak2 tercinta... #GACC_KesukaanIbu #SalamKompakSelalu #CookpadCommunity_Sumbar
Berkuah Lihat Resep