Foto ResepBistik Daging Presto

Bistik Daging Presto

Daging

Resep Bistik Daging Presto yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bistik Daging Presto terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bistik Daging Presto ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bistik Daging Presto. Pengennya makan steak daging, tapi apa daya lagi membatasi lada dan cabe, akhirnya memutuskan untuk bikin Bistik Daging ini 😁 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunityBanjarmasin

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram Daging Sapi
  • 1 buah Jeruk Nipis
  • 6 sdm Kecap Manis
  • 1 sdt Garam
  • 2 sdm Gula Merah
  • 3 buah Kentang
  • 1 buah Wortel
  • 19 butir Bawang Merah
  • 9 butir Bawang Putih
  • 1/2 sdt Merica (saya skip)
  • 2 ruas Jahe (saya skip)
  • Secukupnya Minyak untuk Menumis
  • 2 batang Kayu Manis
  • 4 buah Cengkeh
  • 2 sdt Kaldu Jamur

CARA MEMASAK

  • Siapkan Daging, cuci bersih dan perasan air jeruk, kemudian bilas, lalu tambahkan garam, kecap dan gula merah, marinasi sekitar 15 menit
    Cara Membuat Bistik Daging Presto Cara Membuat Bistik Daging Presto
  • Siapkan semua bahan, rebus kentang dan wortel. Kemudian Tumis Bumbu halus hingga harum, lalu masukkan kayu manis, Cengkeh dan Kaldu Jamur
    Cara Membuat Bistik Daging Presto Cara Membuat Bistik Daging Presto Cara Membuat Bistik Daging Presto
  • Masukkan daging pada bumbu yang sudah ditumis, lalu aduk hingga rata. Kemudian tambahkan sedikit air, tunggu hingga matang dan kemudian pindahkan ke dalam panci presto, masak hingga 12 menit
    Cara Membuat Bistik Daging Presto Cara Membuat Bistik Daging Presto
  • Bistik Daging Presto siap disajikan dan dinikmati
    Cara Membuat Bistik Daging Presto

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Geprek Pak Gembus Tumis Kol Telur Bistik Daging Sapi Presto Banana Crispy Iga Sapi Kecap Kue Cucur Jawa Korean Street Food Kulit Molen Pisang Timus Ubi Ungu Salad Buah Premium Resep Bistik Daging Presto Bistik Daging Presto Unti Kelapa

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Goreng Bumbu Soto

Ayam Goreng Bumbu Soto

Resep Ayam goreng bumbu soto. Hampir tiap hari masak ayam jadi bingung mau di masak apa,ahirnya saya bikin ayam goreng pake bumbu soto,malah anak2 suka,katanya kaya pecel ayam #PejuangGoldenApron2
Daging Lihat Resep
Ayam Saus Madu

Ayam Saus Madu

Resep Ayam Saus Madu. Momsai, icip masak ayam saus madu yuk, yummyyy banget, pasti semua suka... . #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Daging Lihat Resep
Ayam Fillet Woku

Ayam Fillet Woku

Resep Ayam fillet woku. Coba masakan manado ternyata jadi 🥰
Daging Lihat Resep
Garang Asem Ayam

Garang Asem Ayam

Resep Garang Asem Ayam.
Daging Lihat Resep
Oseng-Oseng Hati Ampela

Oseng-Oseng Hati Ampela

Resep Oseng-Oseng Hati Ampela. Menu yang ngabisin nasi nih hehehe enyak pas banget dech.. Source: https://cookpad.com/id/resep/13268672-oseng-oseng-ati-ampela?invite_token=Yq7QLRxJE8t6HTEu6uB4w7FQ&shared_at=1615085571 #CookpadCommunity_Tangerang #Cookies_DinaUmmuKhal
Daging Lihat Resep
Bubur Sop Ayam Super Simpel Yumih

Bubur Sop Ayam Super Simpel Yumih

Resep Bubur sop ayam super simpel yumih. Nah tadi kan aku udh bikin tips buat bubur super simpelnya...krn liat sayur sop masih ada.hmmm ini jdoh yg klop ini😂😂😂klo di kampuang ku cirebon.namanya bubur itu ada kuahnya.jd dinamainnya aja bubur sop ayam.tp disini cari bubur yg berkuah bening sprt sop susah ya klo gak bikin sendiri🤭krn kebanyakannya ketemu bubur klo ga pake kuah kuninga yaa buburnya kering.nahhh ini cucok banget ama lidahku yg terbiasa mkn bubur sop ayam.rosone legendaris dah🤤🤤🤤🤤🤤padahl sih minim bumbu guampillll banget.semua2 bisa deh bikin😁#antigagal...#PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep