Foto ResepBola-Bola Nasi Crispy

Bola-Bola Nasi Crispy

Nasi

Resep Bola-Bola Nasi Crispy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bola-Bola Nasi Crispy terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bola-Bola Nasi Crispy ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bola-bola Nasi Crispy. source : Bunna ceritanya nih masih ada sisa labu kuning lumayan banyak,,ya udah saya buat untuk campuran Bola-bola Nasi Crispy terinspirasi dari resep mbak @Bunna dan hasilnya enak banget dan tentunya bergizi

BAHAN-BAHAN

  • 2 centong nasi putih
  • 1 buah wortel,cuci & parut
  • 100 gram labu kuning,,kukus & haluskan
  • 2 sdm tepung terigu
  • daun bawang
  • garam
  • kaldu jamur
  • 1 butir telur,,aduk2 pakai garpu
  • tepung panir
  • minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Campur nasi,,wortel parut,,labu kuning halus,,daun bawang,,garam,,kaldu jamur,,,campur rata,,hasilnya agak lembek dan tambahkan tep.terigu,,aduk rata
  • Bulat2 kan nasi lalu celupkan ke telur lalu balut ke tep.panir
  • Setelah selesai masukkan ke kulkas kurleb 30 menit
  • Panaskan minyak lalu goreng dengan api sedang sampai matang,,angkat dan tiriskan
  • Bola-bola Nasi Crispy siap di nikmati,,,bisa di cocol dengan saos sambal,,saos tomat & mayonaise
    Cara Membuat Bola-Bola Nasi Crispy

ANEKA RESEP TERBARU

Martabak Manis Lembut Spiku Ekonomis Stik Kentang Royco Simm Sirloin Steak Telur Keju Susu Puding Oreo Awug Awug Kerupuk Pangsit Bawang Ayam Bali Surabaya

RESEP Nasi MENARIK LAINNYA

Bubur Rice Cooker

Bubur Rice Cooker

Resep Bubur rice cooker. masih menu makanan saat flu nih. Semoga segera sembuh
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Cabe Merah

Nasi Goreng Cabe Merah

Resep Nasi goreng cabe merah. Di rumah ada stok nasi lauknya udah habis akhirnya bikin nasi goreng saja yang cepat 😄😄
Nasi Lihat Resep
Lontong Plastik Irit Gas Metode 5.30.7

Lontong Plastik Irit Gas Metode 5.30.7

Resep Lontong Plastik Irit Gas Metode 5.30.7. Cerita buat lontong plastik ini karena penasaran saja, selama ini hanya beli, jd kepikiran "bisa nggak yah buat😁😂" inilah enaknya punya aplikasi Cookpad appaun yg sebelumnya tdk bisa akan menjadi bisa, yg tdk pernah buat jadi membuat, bener2 luar biasa mmebawa kebaikan aplikasi Cookpad buat ibu ibu Pejuang dapur. Tips, trik sampai metode cara memasak yg hemat dan menyimpan bahan sayur dan bumbu pun di share. Sangat bermanfaat benar, hasil akhir, saya sudha bisa membuat lontong meski gunakan plastik, bahan seadanya yg ada di rumah pun bs jadi. Source : #VivinSugiana~LovisCake #semanggisuroboyo #DiRUmahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Nasi Lihat Resep
Bekal Simple Suami

Bekal Simple Suami

Resep Bekal simple suami😋.
Nasi Lihat Resep
Nasi Liwet

Nasi Liwet

Resep Nasi Liwet. Nasi liwet merupakan ciri khas masakan Sunda. Dimana saat menanak nasi kita tambahkan tumisan bumbu serta ikan teri atau bisa udang ebi didalamnya. Rasanya yang enak membuat lidah tidak mau berhenti bergoyang. Makan sedikit rasanya tak kan cukup. Resep saya cooksnap dari nila asmara: https://cookpad.com/id/resep/2750108-nasi-liwet-ricecooker?invite_token=EbMADh1GRdggUGvut2Unbjhj&shared_at=1624719654 #Semampir_kebandung #cookpadcommunity_semarang #GenkPejuangDapur
Nasi Lihat Resep
Nasi Goreng Hongkong

Nasi Goreng Hongkong

Resep Nasi goreng Hongkong. Rasa gurih dan harum dari minyak wijen terasa mendominasi nasi goreng hongkong ini, jika kalian suka silakan pakai rawit atau cabe yang diiris, kali ini aku gak pakai karena ada anak kecil yang menikmatinya
Nasi Lihat Resep