Foto ResepBola Bola Tempe Telur Puyuh

Bola Bola Tempe Telur Puyuh

Sayuran

Resep Bola Bola Tempe Telur Puyuh yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bola Bola Tempe Telur Puyuh. Edisi menghabiskan tempe yang nyaris busuk, yoklah kita ngemil sehat. #Basidoncek #CookpadCommunity_Sumbar #GenkPejuangDapur #CloverCookingLover #OlahanTempeMamiFay

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 papan tempe
  • 7 btr telur puyuh, rebus, kupas
  • 2 sdm tepung terigu
  • 1 btg daun bawang, rajang
  • 1 btr telur ayam
  • 50 gr keju parut (sesuai selera)
  • 1/2 sdt bawang putih bubuk
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Hancurkan tempe dengan garpu. Campur semua bahan dalam wadah, aduk hingga rata.
    Cara Membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh Cara Membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh
  • Ambil sedikit adonan, bulatkan, pipihkan isi dengan telur puyuh rebus, bulatkan kembali. Lakukan sampai adonan habis.
    Cara Membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh
  • Panaskan minyak, goreng hingga matang kecoklatan. Angkat, tiriskan. Sajikan dengan cocolan saus atau sesuai selera.
    Cara Membuat Bola Bola Tempe Telur Puyuh

ANEKA RESEP TERBARU

Ayam Crispy Agar Keriting Nasi Goreng Seafood Solaria Ikan Balado Cilok Kuah Goang Cemilan Dari Bakso Kuah Pentol Pedas Cukil Gigi Tahu Pletok Banjaran Tegal Soto Jawa Western Food Bola Bola Tempe Isi Telur Puyuh

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sup Jagung Oriental

Sup Jagung Oriental

Resep Sup Jagung Oriental. Sebenarnya udah berhasil bikin resep ini berkali Kali. Tapi baru Kali ini dapet fotonya. Maklum pagi pagi sudah siap semua utk sarapan. Belum sempat foto udah ludes duluan Recook bunda ei, tapi aku modifikasi dan tambah ayam sama wortel supaya lebih menambah variasi Aja, sekaligus masakin bayik satu tahun 😘 disantap hangat2 hmmmm... Happy breakfast semua.... #PejuangGoldenApron2 #SemuaTentangIbu #cookpadcommunity_borneo #PejuangGoldenApron2 #WanilahMeolah #NyemilBarengIbu #MakananFavoritIbu #Cookpadcommunity_samarinda #cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_balikpapan
Sayuran Lihat Resep
Tahu Walik Krispi

Tahu Walik Krispi

Resep Tahu Walik Krispi. Lagi pengen banget cemilan yang kriuk, enak, dan mengenyangkan. Tapi kan di masa PPKM begini males banget buat beli di luar, apa lagi jauh kan. Jadi ya sudah, kenapa nggak bikin sendiri aja??? Bahannya mudah, bikinnya juga mudah. Selamat mencoba 😊 #cookpadcommunity_tangerang #tahuwalik
Sayuran Lihat Resep
Gorengan Tahu

Gorengan Tahu

Resep Gorengan tahu. Kalau masak ga pake bumbu instan di tubuh ga bereaksi apa apa. Beda makan bumbu racikan. Apalagi makan soda kue. Jd pegel2
Sayuran Lihat Resep
Asinan Rambutan

Asinan Rambutan

Resep Asinan Rambutan. Karna buahnya musiman, resep inipun dibuat musiman... jd pas musim kudu buat hehehhehe rasanya segerrr manis, asem dan pedessss 😋
Sayuran Lihat Resep
Tempe Krispi

Tempe Krispi

Resep Tempe krispi. Wlaupun murah, tp klo jdi mkanan, MasyaAllah enk
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tahu Tauge Bumbu Tauco

Tumis Tahu Tauge Bumbu Tauco

Resep Tumis Tahu Tauge Bumbu Tauco. Sedeeepppppp .....😋 Sama halnya dengan petis, tauco klo ditambahkan dalam masakan pasti enak dan sedep. Aroma dan rasa khasnya tauco tanpa ditambahi bumbu apapun sudah sangat menggoda .. Coba yuukk ... 👌 . . . . #olahantahunyoung #olahantauconyong
Sayuran Lihat Resep