Foto ResepBolu Coklat Kukus

Bolu Coklat Kukus

Kue

Resep Bolu Coklat Kukus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Coklat Kukus terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Coklat Kukus ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu coklat kukus. pengen bikin bolu rasa bronis bahan ekonomis😂

BAHAN-BAHAN

  • 2 butir telur
  • 40 gr gula pasir
  • 10 gr maizena
  • 50 gr terigu
  • 1/2 sdt ovalet
  • 1/8 sdt baking powder
  • 1 bungkus chocolatos coklat
  • 50 ml minyak goreng
  • 10 biji toping almond

CARA MEMASAK

  • Mixer gula,telur dan ovalet hingga putih kental
  • Masukan tepung dan baking powder aduk pelan sambil masukan minyak sedikit demi sedikit
  • Tuang pada loyang yg telah diolesi minyak,taruh diatasnya almond
  • Kukus kurang ebih 40 menit

ANEKA RESEP TERBARU

Getuk Goreng Bolu Coklat Kukus Tanpa Mixer Bolu Coklat Kukus Takaran Sendok Cakwe Mini Bolu Coklat Kukus 1 Telur Cilok Crispy Empuk Bolu Coklat Kukus Lembut Bolu Coklat Kukus Chawan Mushi Bolu Coklat Kukus Sederhana Combro Kekinian Bolu Coklat Kukus Chocolatos Seblak Komplit Sponge Cake Kukus Bolu Coklat Kukus 3 Telur Bolu Coklat Kukus Tanpa Telur Bolu Nanas Panggang Bolu Coklat Kukus 4 Telur Brownies Lumer Takaran Sendok Abon Ayam

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Nastar Ngeprul Premium

Nastar Ngeprul Premium

Resep Nastar Ngeprul premium😘. Hai,,,,, udah mau deket lebaran aja nih.. Udah pada bikin kue kering belum?? 😘 Sya mau share nastar buatan sya ya.. ..
Kue Lihat Resep
Martabak Kulit Lumpia

Martabak Kulit Lumpia

Resep Martabak Kulit Lumpia. Assalamualaikum Bunsay,, Menyambut liburan dan acara memasak bersama.Pas banget ponakan maen kerumah,jadi sekalian ajarin anak dan ponakan biar mau bantu didapur 😁 Bikin yg mudah aja tapi semua doyan .Pas beli kulit lumpia dan masih ada sedikit kornet. Untuk isian bisa dikreasikan sendiri sesuai stock yg ada drumah saja. Klo aq yg penting anak suka,langsung dalam sekejap habis deh Martabaknya 😄😄 Selamat mencoba dan jangan lupa kirim Recook.Terima Kasih #PejuangGoldenApron3 #MasakSekeluarga #kreasibunda #CookpadJatim
Kue Lihat Resep
Resep Pisang Nugget Crispy Coklat

Resep Pisang Nugget Crispy Coklat

Resep Resep Pisang Nugget Crispy Coklat. Hai semua kali ini Fransiska Tien akan berbagi Resep Pisang Nugget Crispy Coklat, resep ini sangat mudah dibuat dan rasanya sangat enak olahan pisang ini juga bisa dijadikan sebagai ide jualan. Nah untuk tutorial lengkapnya silahkan tonton di youtobe Fransiska Tien #pekanposbarkacang #reseppisangnugget #pisangnugget #caramembuatpisangnugget #pisangnuggetcrispycoklat #bikinpisangnuggetcrispycoklat
Kue Lihat Resep
Meatballs Fettuccine With Pesto Cream Sauce

Meatballs Fettuccine With Pesto Cream Sauce

Resep Meatballs Fettuccine With Pesto Cream Sauce. Lagi kepingin "masta" untuk #Gibah clover kali ini. Jadi challenge baksonya dibuat meatballs yang dipadukan dengan fettuccinne dan Pesto Cream Sauce. Kebetulan anak-anak juga lagi minta dimasakin pasta, dibikin pasta deh kan santai juga masaknya. Tinggal membuat meatball lalu merebus fettuccinne, Pesto dan sausnya. Dan ditambah dengan mencampur susu, keju, jamur serta sayuran baik dalam meatball dan sausnya, membuat rasa pastanya tidak hanya krimy dan enak tapi juga lebih sehat 💚 #PentolanClover #GibahPentolanClover #TidakSekedarMemasak  #CookingWithHeartEatingWithLove  #CloverCookingLover #CookpadCommunity_Solo #CookpadIndonesia #pejuanggoldenapron3 #resepRhymerwid_RusticKitchen
Kue Lihat Resep
Nastar Keju Kressh Ngeprul Ekonomis

Nastar Keju Kressh Ngeprul Ekonomis

Resep Nastar Keju kressh NgepruL Ekonomis. Bikin nya malam takbiran Baru sempet posting . #TiketMasukGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Donat Semok

Donat Semok

Resep Donat semok. Donat ini makanan kesukaan ku tapi perjuangan untuk membuat donat tidak lah semudah memakan nya. Kebetulan sekali acara BeRes clover kali ini adalah membuat donat sampai keluar White Ring nya. Sekilas membuat donat ini seperti gampang,tapi ketika eksekusi butuh tenaga yang kuat saat mengulen nya.untuk itu...saya pilih resep donat no ulen supaya tenaga saya ga habis saat mengeksekusi donat ini. Alhasil rasa nya ttp enak tapi kenapa si WR ini ga menampakkan diri nya ya? Seperti nya dia belum mendapat hidayah.hehe... Teman teman yang lain sukses dengan WR nya tapi kenapa saya tidak? Entah apa yang merasuki nya.... Untung saja mba2 mimin kece nya clover membolehkan ttp posting walaupun tanpa WR.mungkin lain kali bisa coba lagi.tapi....yakin mau coba lagi????? #BeRes_DonatWhiteRing #BeResClover #CookpadcCommunity_Karawang #TidakSekedaraMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep