Foto ResepBolu Jadul Mesis

Bolu Jadul Mesis

Kue

Resep Bolu Jadul Mesis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Jadul Mesis terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Jadul Mesis ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu Jadul Mesis. sbnrnya ini kue bday my Hubby... hiasnya ga jago.. msh jelek tp gpp lah buat makan sendiri kok, ga buat di jual yah... aku bkn kue tadi pakai resep bolu gulung nya cie Tintin Rayner

BAHAN-BAHAN

  • 6 telur utuh
  • 90 gr gula
  • 70 gr terigu segitiga (ak pakai merk kawan baru)
  • 1.5 sdt SP
  • 10 gr maizena
  • 10 gr susu bubuk
  • 1 /⁴ sdt vanilla bubuk
  • 100 gr mentega cairkan
  • Butter : Blue band, milo,gula, SKM tapi nakar kira2

CARA MEMASAK

  • Mixer semua bahan smp kental berjejak. Kecuali mentega msk blakangan.
  • Setelah kental berjejak, masukan mentega cairny dan aduk rata dgn spatula.
  • Tuang ke loyang 22 cm. td krn pakai loyang bulat kecil, ak bkn pakai 4 telur saja n resepnya ak sesuaikan.
  • Panggang smp matang. ak 175 DC dan selama 30 menit..
  • Setelah matang dinginka, oles butter dan hias. beri mesis.
  • Butter : mixer blueband,gula pasir smp halus gulanya dan mengembang, masukan milo bubuk dan SKM secukupnya. Ak tadi ga pakai takaran krn bkn sdkt saja.. unt tes rasa ya cm di ambl sdkt dgn sendok teh dan icip da ckp manisnya belum.

ANEKA RESEP TERBARU

Singkong Keju D9 Salatiga Sayur Brongkos Roti Sisir Tintin Rayner Babat Gongso Pedas Ikan Tumis Aceh Bolu Jadul Meses Sambal Pecel Ayam Lamongan Agar Agar Jagung Nugget Pisang Bubur Ayam Cirebon Kuah Kuning Tongseng Entok

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Tips..... Cara Membersihkan Kulit Singkong Cassava Skin

Tips..... Cara Membersihkan Kulit Singkong Cassava Skin

Resep Tips..... Cara Membersihkan Kulit Singkong (Cassava Skin) 😊. Baru prtama mau nyoba ngolah kulit singkong.
Kue Lihat Resep
68.Lumpia Basah

68.Lumpia Basah

Resep 68.Lumpia Basah 😍🤤💕👌🏻. Beginilah anak rantau di Luwuk, Sulawesi Tengah. Pengennya kok ada2 aja..🤭 Siang2 pengen lumpia basah. Okelah cuz eksekusi aja..😍💕👌🏻 Resepnya gampil, yg amatiran spt sy, baru pertama bikin juga bisa.. . . #PejuangGoldenApron3 #PejuangGoldenApron3minggu16
Kue Lihat Resep
Nastar Classic

Nastar Classic

Resep Nastar Classic.
Kue Lihat Resep
29.Pempek Adaan

29.Pempek Adaan

Resep 29.Pempek Adaan. Dapet resep dari temen , sekali eksekusi lgsg sukses ,, gampang pake banget deh bikinx ,,, yu dicoba ,,, bismillah
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Sederhana

Pangsit Goreng Sederhana

Resep Pangsit Goreng sederhana🥣. Lagi pingin bikin aja bun😊
Kue Lihat Resep
Nastar Keju

Nastar Keju

Resep Nastar keju. Setiap lebaran hrs ada kue ini #ResepPertamaku
Kue Lihat Resep