Foto ResepBolu Kukus

Bolu Kukus

Kue

Resep Bolu Kukus yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bolu Kukus terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bolu Kukus ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bolu kukus. Ini pertama kali coba bikin dan ternyata rasanya enak, manisnya pas, ngembang pula. Bahan simple gak ribet

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr tepung terigu
  • 175 gr gula pasir
  • 1/2 sdt vanilla bubuk
  • 2 sdm susu bubuk
  • 2 butir telur ayam
  • 125 ml sprite
  • 1 sdt TBM
  • Pewarna makanan

CARA MEMASAK

  • Siapkan mixer dan tempatnya. Bisa saja hanya menggunakan wisk cuma pegel doang.
  • Masukan semua bahan secara berurutan. Lalu mixer dengan kecepatan rendah sampe merata dan berbusa.
  • Beri pewarna makanan sesuai selera. Klo saya sukanya kayak semangka gtu warnanya. Perpaduan hijau pandan dan merah cabe itu cantik bgt.
  • Siapkan kukusan. Jika sudah siap, kukus bolu 30menit.
  • Angkat dan sajikan

ANEKA RESEP TERBARU

Cilok Kuah Segar Bolu Kukus Sistik Keju Bolu Kukus Gula Merah Bolu Kukus Pisang Bolu Kukus Mekar Anti Gagal Bolu Kukus Pandan Sambal Balado Telur Rebus Donat Oven Ala Dunkin Bolu Kukus Pisang Tanpa Mixer Bolu Kukus Mekar Madona Telur Gulung Pepes Ikan Patin Bumbu Kuning Bolu Kukus Sederhana Saus Chicken Steak Tumis Sosis Telur Ayam Lada Hitam Spesial Bolu Kukus Chocolatos Bolu Kukus Resep

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Onde - Onde

Onde - Onde

Resep Onde - onde😍😍😍. Berawal dari rasa penasaran menaklukan si bundar ini, terakhir bikin meletus🙊🙈. Cusss resep ya bun
Kue Lihat Resep
Egg Toast

Egg Toast

Resep Egg Toast. Solusi sarapan cepat 🤭
Kue Lihat Resep
Beef Garlic Cheese Bread

Beef Garlic Cheese Bread

Resep Beef Garlic Cheese Bread. Assalamualaikum momies..😊 Entah lah itu judulnya nyambung apa gak *maklum gak mahir bahasa sono😂..yg jelas maksudnya itu roti daging keju dg olesan bawang putih😂. Alhamdullilah..kelar bikin rerotian ala2 Meat The Cheese-nya Brea* T*lk hehe.. Rasanya udah beti2lah moms😄..lembutnya juga udah dapet, hanya olesannya aja yg beda. Kalau meat the cheese pakai saus mayo dan keju, saya pakai garlic ala Korean garlic cheese yg lagi kekinian itu..hmm yum..yum..😋 #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Nastar Durian Eggless

Nastar Durian Eggless

Resep Nastar Durian Eggless. nastar selalu jadi primadona di hari Imlek klo di rumah karena si bocil2 ga suka rasa nastar nanas yang rada manis2 kecut jadi di ganti deh isian nya...dan ini jadi juara di hari Imlek kemarin....Nastar ini hasil kokoh tapi klo di makan lumer ya...dikarena putih telur udah numpuk muter otak lagi buat nastar yang no telur...ini cocok buat punya alergi telur n mau hemat hehe..tapi polesan tetep masih pake telur ya biar cakep😊
Kue Lihat Resep
Banana Cookies

Banana Cookies

Resep Banana Cookies 🍌. Picky eater adalah masalah yang sering kita hadapi ketika anak kita sering pilih-pilih makanan. Di sini saya mencoba menyelipkan buah, tepatnya pisang ke dalam cookies. Jadi gula yang diperlukan pun terbilang sedikit karena sudah ada rasa manis dari pisangnya. Supaya lebih menarik, cookies dihias dengan coklat celup dan sprinkles. Resep ini juga saya dedikasikan untuk #kapsulajaib, semoga bisa menginspirasi, tetap semangat ya adik-adikku sayang ❤️❤️❤️ #bananacookies #cookieslingga #olahanpisanglingga #Cookpadcommunity_borneo #cookpadcommunity_jakarta
Kue Lihat Resep
Lemet Singkong Moccacino

Lemet Singkong Moccacino

Resep Lemet Singkong Moccacino. Yang saya bikin kali ini adalah kolaborasi singkong dengan kopi Moccacino. Lemet Singkong jajanan pasar yang masih sering banyak di jumpai dan di setiap acara hajatan pun masih banyak yang menyajikan makanan yang satu ini. Lemet sudah banyak varian mulai dari rasa nangka, durian, kopi, kopyor dan banyak lagi. #CocomtangPost_AnakSingkong #CookpadCommunity_Tangerang
Kue Lihat Resep